Cara Membuka Google Smart Lock Facebook Dengan Mudah

Cara Membuka Google Smart Lock Facebook

Google smart lock Facebook merupakan sebuah sistem yang berasal dari google dan biasanya terdapat pada android. Google smart lock ini memiliki fungsi untuk menyimpan kata sandi atau password yang pengguna miliki. Cara membuka google smart lock Facebook tidaklah sulit, pengguna hanya perlu melakukan beberapa hal saja. Berikut cara membuka google smart lock dengan mudah :

1. Buka Hp dan Masuk ke Facebook Lite

Cara membuka google smart lock Facebook yang pertama adalah dengan membuka Hp. Setelah Hp terbuka, langkah selanjutnya adalah dengan membuka Facebook lite. Membuka Facebook yang terkena google smart lock, dapat dengan menggunakan facebook lite. Facebook lite sendiri merupakan aplikasi facebook yang berukuran lebih kecil daripada aplikasi Facebook.

Read More

Biasanya aplikasi Facebook lite sudah menjadi salah satu aplikasi bawaan dari Hp android. Namun, apabila pengguna belum memiliki Facebook lite, silakan untuk mengunduhnya di google play store. Pengguna tidak perlu khawatir, aplikasi Facebook lite dapat diunduh dengan gratis.

Baca Juga : Cara Memperbaiki HP yang Kena Air Agar Tidak Rusak

2. Login di Facebook Lite

Jika sudah berhasil mengunduh aplikasi Facebook lite. Maka cara selanjutnya, adalah dengan login atau masuk ke akun pengguna. Cara masuknya pun mudah, pengguna hanya diminta mengisi nomor ponsel atau email dan juga kata sandi yang berhubungan dengan akun.

Setelah itu, akan ada kode yang muncul untuk verifikasi bahwa itu benar-benar akun pengguna. Jika sudah mendapatkan kode, maka masukan kode tersebut ke laman yang tersedia. Apabila pengguna memiliki beberapa akun, pengguna dapat langsung memilih akun mana yang akan dibuka google smart locknya.

3. Pilih Password Baru

Apabila pengguna sudah berhasil verifikasi, langkah selanjutnya adalah mengganti password dengan yang baru. Kata sandi yang digunakan dapat dengan mengkolaborasikan huruf dan juga tanda baca dengan panjang minimal 6 digit. Kemudian, akan muncul simpan info login lalu klik ok dan pengguna akan langsung diarahkan ke halaman utama akun Facebooknya.

Baca Juga : 5 Cara Menggunakan Headset Bluetooth Untuk Telepon Tanpa Ribet

4. Masuk Aplikasi Facebook Versi Asli

Cara membuka google smart lock Facebook yang selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi Facebook. Setelah pengguna, berhasil merubah kata sandi pada aplikasi Facebook lite. Maka, pengguna dapat keluar dari aplikasi tersebut, lalu masuk pada aplikasi Facebook.

Bukalah aplikasi Facebook versi asli dengan akun yang sudah diubah kata sandinya pada Facebook lite. Apabila saat membuka dan masih terdapat pemberitahuan google smart lock, atau Facebook masih terkunci oleh pihak google. Maka tunggulah hingga beberapa saat atau bisa juga dengan merefresh.

5. Masukkan Email atau Nomor Telepon dan Juga Kata Sandi

Langkah terakhir untuk dapat membuka google smart lock adalah login akun Facebook menggunakan aplikasi Facebook versi asli. Setelah tidak ada pemberitahuan google smart lock nya pada Facebook versi asli. Pengguna dapat langsung memasukan info-info untuk masuk pada akunnya, seperti memasukan email/nomor telepon dan password.

Jangan lupa, password atau kata sandi yang digunakan adalah kata sandi baru yang sudah dibuat di Facebook lite. Tunggulah beberapa saat hingga halaman Facebook berganti pada halamanĀ  utama akun pengguna. Jika sudah berhasil masuk pada halaman utama Facebook, itu berarti pengguna telah berhasil membuka google smart lock facebook.

Baca Juga : 8 Cara Mengatasi Akun FB Dinonaktifkan Paling Mudah

Itulah tadi 5 cara membuka google smart lock Facebook dengan mudah dan tanpa ribet yang bisa dilakukan oleh siapapun. Sekarang, pengguna tidak perlu khawatir apabila Facebook terkunci oleh google. Dengan Langkah-langkah tersebut pengguna dapat Kembali melakukan aktivitasnya di Facebook miliknya.

Related posts