Ketahui Daftar Bisnis Franchise yang Paling Menguntungkan

Daftar Bisnis Franchise yang Paling Menguntungkan

Saat ini bisnis franchise memang banyak digemari. Bahkan tidak jarang bisnis ini mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda. Beragam jenis bisnis franchise yang paling menguntungkan pun terwujud apabila pebisnis memilih bidang bisnis mana yang tepat dan sesuai dengan peminatan. Apalagi jika dinilai praktis, maka bisa dibilang cukup menguntungkan untuk dilakukan.

Bisnis franchise atau waralaba dianggap menguntungkan apabila dipilih dan dikelola secara tepat. Jika penasaran apa saja, simak beberapa daftar bisnis franchise yang mendatangkan keuntungan sebagai berikut:

Bacaan Lainnya

1.  Bambu SPA

Bisnis franchise yang paling menguntungkan adalah Bambu SPA. Tentunya bisnis satu ini memiliki peluang yang cukup menjanjikan. Hal ini karena perawatan di SPA menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan di seluruh dunia. Sehingga para pebisnis tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut.

Baca Juga : 5 Peluang Usaha Franchise di Jogja Terlaris dan Menguntungkan

Banyak yang menilai bisnis SPA hanya diperuntukkan oleh pihak yang berpengalaman saja. Padahal, siapa pun dapat menjalankan bisnis ini asal dilandasi dengan niat dan ketekunan untuk membesarkan usaha. Caranya cukup mudah, yaitu tinggal membeli franchise Bambu SPA dan mempelajari trik bisnisnya.

2.  Multilink

Multilink merupakan bisnis waralaba berikutnya yang biasa dijalankan oleh orang-orang berbasis IT. Ide bisnis satu ini tidak memerlukan merek, ide ataupun operasional lainnya. Pasalnya, bisnis ini berfokus pada pembuatan website, software, jasa desain layout, jasa pembelian tiket travel, promosi online dan lain sebagainya.

Bisnis franchise satu ini menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda. Tidak hanya berada di pasar Indonesia saja, namun Multilink juga sudah menjangkau pasar global. Jika tertarik untuk melakukan usaha Multilink, bisa segera memulainya dengan modal hanya Rp18 juta saja. Tentunya bisnis ini tidak merepotkan maupun memerlukan perlengkapan yang banyak.

Baca Juga : Ini 5 Peluang Usaha Franchise Ekspedisi Terbaik dan Paling Laris yang Bisa Dilakukan

3.  Apotek K24

Salah satu bisnis franchise yang paling menguntungkan berikutnya adalah Apotek K24. Keberadaan apotek belakangan ini sangat dibutuhkan karena setiap orang pasti memerlukan obat-obatan. Meski menjadi kebutuhan, namun tidak semua orang memperoleh akses apotek yang memadai, misalnya apotek yang buka 24 jam. Oleh sebab itu, Apotek K24 jam diubah oleh pemiliknya menjadi bisnis franchise.

Apotek K24 mempunyai kepanjangan Apotek Komplit 24 jam, yaitu masyarakat bisa membeli dan mendapatkan obat yang diperlukan setiap waktu. Pembeli akan mendapatkan fasilitas mulai dari stok obat-obatan hingga pelatihan karyawan. Tentunya hal ini menjadi peluang yang sangat menjanjikan, bukan?

4.  The Clean Bar Laundry

Usaha bisnis satu ini berada di Kota Solo dan didirikan pada tahun 2014. The Clean Bar Laundry memberikan jasa pembersihan tas dan sepatu, sehingga berbeda dengan laundry yang lainnya. Bisnis ini terbilang unik karena memberi inovasi dari laundry biasa yang hanya melayani pencucian pakaian. Sekarang ini, The Clean Bar Laundry pun semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

Saat ini, The Clean Bar Laundry telah memperluas jaringan bisnisnya dan berubah menjadi bisnis waralaba. Untuk memulai bisnis laundry memerlukan modal usaha senilai Rp60 juta untuk keperluan investasi tanpa booth. Jadi, apakah tertarik mencoba peruntungan di bidang bisnis ini?

5.  Guest House Bisnis Franchise

Guest House adalah bisnis franchise yang paling menguntungkan berikutnya. Bisnis waralaba satu ini terjangkau dan disukai oleh siapa saja. Modal yang diperlukan pun hanyalah aset rumah dan uang senilai Rp10 juta saja untuk memulainya. Jika memiliki rumah yang bisa dikontrakkan atau disewakan, maka sebaiknya gunakan untuk bisnis ini saja.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Bisnis Franchise yang Aman dan Menguntungkan

Itulah beberapa daftar bisnis franchise yang paling menguntungkan. Tentunya bisnis ini harus dibarengi dengan ketekunan dan branding yang tepat agar berkembang semakin pesat. Dengan begitu, bisnis waralaba pun bisa mendatangkan profit tinggi. Tertarik mencoba salah satu diantaranya?

Pos terkait