5 Bisnis Franchise yang Lagi Booming di Tahun 2021, Yuk Cari Tau Free !

Bisnis Franchise yang Lagi Booming

Bisnis franchise merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan keuntungan melimpah bagi penggeraknya. Tak heran, bisnis ini cukup menjamur dan sampai booming. Tapi, informasi lebih menarik adalah tentang bisnis franchise yang lagi booming di tahun 2021. Peluang yang diberikannya begitu menjanjikan.

Mengapa demikian? Sebab, beberapa bisnis franchise tersebut berpotensi booming juga di tahun 2022. Ini menjadi kabar menarik bagi para pebisnis pemula yang ingin bergabung dengan bisnis model waralaba satu ini. Hanya saja, bagi yang bingung mau bergabung ke bisnis franchise yang mana, maka bisa memilihnya dari pilihan berikut ini:

Bacaan Lainnya

1. Istanbul Kebab

Istanbul Kebab termasuk salah satu bisnis franchise yang booming di tahun 2021. Perantara viralnya adalah karena franchise ini  pernah di-review oleh seorang food vlogger di YouTube. Fenomena ini membuat Istanbul Kebab sukses membuka banyak cabang dalam waktu singkat di berbagai kota.

Kebab yang ditawarkan di kedai franchise ini murni memakai rempah-rempah khas Turki. Dengan begitu, para pelanggan lokal mempunyai pengalaman menikmati citarasa masakan Turki yang begitu lezat. Bagi yang tertarik untuk bermitra, maka cukup menyiapkan modal sekitar 20 jutaan saja.

Baca Juga : Rekomendasi Bisnis Franchise Modal 50 Juta dengan Laba Menggiurkan

2. Raja Sei

Siapa yang tidak kenal dengan artis populer Indonesia bernama Rizky Billar? Ya, suami dari pedangdut bersuara emas ini juga bergerak di bidang bisnis franchise bernama Raja Sei. Franchise ini berupa sebuah restoran yang menawarkan daging sei sapi dan ayam dengan cita rasa istimewa.

Bermitra dengan franchise Raja Sei, minimal modal yang perlu disiapkan cukup tinggi yaitu sebesar 300 juta rupiah. Jadi, kurang recommended bagi para pembisnis pemula. Namun hal menariknya dari franchise ini, tersedia sistem bisnis autopilot yang mana mitra hanya duduk santai dan semuanya sudah diatur oleh pihak waralaba ini.

3. Foodpedia

Bagi masyarakat yang ingin membuka franchise makanan dengan berbagai macam menu, maka bisa memilih franchise Foodpedia. Menu makanan yang bisa dijual oleh mitra mulai dari makanan ringan sampai berat, di antaranya seperti burger, nasi, pasta, steak dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, Foodpedia tidak hanya menyediakan berbagai menu sajian makanan untuk dijual saja. Bisnis franchise yang lagi booming di tahun 2021 ini juga menawarkan fasilitas nonton bareng, free wi-fi dan live music yang dapat memberikan kenyamanan pada pengunjung. Untuk informasi modal minimal untuk bermitra yaitu sekitar 100 juta.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Franchise Makanan Ringan Dibawah 5 Juta Untuk Memulai Bisnis Besar dengan Modal yang Kecil

4. Xiboba

Dilihat dari namanya, bisnis franchise Xiboba ini sudah bisa ditebak menyajikan sebuah minuman boba. Diketahui sendiri bahwa minuman boba cukup populer di beberapa tahun terakhir ini, khususnya pada tahun 2021. Minuman ini cukup digemari oleh para muda-mudi dikarenakan rasanya yang enak dan harga terjangkau.

Tentu saja hal inilah yang membuat para penggemar ketagihan. Kabarnya, franchise ini sukses membuka 300 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Melihat dari segi kesuksesannya ini, sepertinya cukup tidak meragukan untuk diajak bekerjasama.

5. Tentang Kopi

Bisnis franchise lagi booming yang terakhir adalah milik Dwi Andhika, yaitu franchise Tentang Kopi. Dikarenakan booming-nya membuat bisnis baru, maka produk dari artis ini sukses berkembang pesat. Tetapi walaupun dari namanya identik dengan kopi, menu sajiannya juga ada yang non kopi. Bagi yang tertarik untuk bermitra cukup menyediakan budget 100 jutaan, pelayanan dan fasilitasnya pun terjamin lengkap.

Baca Juga : 5 Franchise Minuman Kekinian dibawah 10 Juta Ini Cocok untuk Pemula

Itulah 5 bisnis franchise yang lagi booming di tahun 2021. Hanya saja, untuk menghindari kerugian disarankan bagi pemula untuk memilih yang modalnya 100 juta atau kurang dari itu. Namun jika sudah andal dalam segi marketing, maka tidak masalah jika ingin mencoba yang modalnya lebih besar.

Pos terkait