5 Pilihan Franchise Kopi dibawah 10 Juta yang Paling Laris dan Kekinian

Franchise Kopi

Mempunyai banyak penggemar, membuat eksistensi kopi bertahan hingga sekarang. Bahkan dengan beberapa inovasi, membuat kopi menjadi minuman kekinian yang disukai anak muda. Tidak heran jika banyak yang mulai melirik bisnis kopi. Jika tertarik untuk berbisnis kopi, bisa dengan melakukan franchise. Berikut 5 pilihan franchise kopi dibawah 10 Juta yang paling laris dan kekinian:

1.  Kopi Ruang Kosong

Pertama ada Kopi Ruang Kosong, yang menawarkan franchise dengan modal sekitar 8,7 juta rupiah saja. Menu yang ditawarkan oleh Kopi Ruang Kosong sangat beragam, dan juga menarik. Beberapa contoh minuman yang ada dalam menunya, yakni kopi susu, kopi hazelnut, kopi salted caramel, dan masih banyak lagi.

Read More

Dengan menu variatif seperti itu, penjualan dalam sehari bisa mencapai 100 gelas. Total laba bersih dalam sebulan, bisa mencapai sekitar 10 juta rupiah. Jika melihat estimasi tersebut, itu artinya investasi awal yang dikeluarkan akan langsung kembali, dalam waktu sebulan.

Baca Juga : Analisa Peluang Usaha Keripik Bayam dengan Menggunakan Metode Ini Agar Untung Besar!

2.  Es Kopi Susu Pop Pop

Es Kopi Susu Pop Pop menjadi pilihan franchise kopi dibawah 10 juta berikutnya. Hanya dengan modal sekitar 9,9 juta rupiah, sudah bisa menjadi mitra dari waralaba satu ini. Dengan modal tersebut, pembaca akan mendapat perlengkapan untuk berjualan dan juga lisensi. Modal tersebut terbilang murah, mengingat nama waralaba satu ini yang sangat terkenal.

Menu yang ditawarkan Es Kopi Susu Pop Pop juga sangat beragam, tidak hanya kopi saja. Beberapa menunya yakni kopi, teh, susu, hingga cokelat. Dengan menu yang variatif dan kekinian seperti itu, dijamin penjualannya akan sangat tinggi.

3.  Kopi Susu Nyopee

Mempunyai nama yang unik, membuat Kopi Susu Nyopee mudah diingat banyak orang. Meski namanya Kopi Susu Nyopee, namun nyatanya kopinya juga ditambah cokelat. Pastinya sangat nikmat, dan akan disukai oleh banyak kalangan. Waralaba satu ini menyediakan paket berbisnis murah, mulai dari 7,4 juta rupiah.

Baca Juga : Analisis Peluang Usaha Jamur Tiram Yang Harus Diketahui Sebelum Memulai Bisnisnya

Dengan namanya yang sudah terkenal, pihak manajemen memperkirakan bahwa setiap outlet dapat menjual sekitar 40 gelas dalam satu hari. Jika benar begitu, maka laba bersih yang akan diterima setiap bulannya ialah sekitar 5 juta rupiah. Cukup menguntungkan bukan? Dalam waktu 2 bulan, uang investasi awal sudah bisa kembali.

4.  Kopi Rata Kiri

Selanjutnya ialah Kopi Rata Kiri, waralaba yang tidak meminta royalty fee. Tidak cuma dibebaskan dari royalty fee, keunggulan lain dari waralaba ini ialah sistem kemitraan selamanya. Hanya dengan modal 9 juta rupiah, pembaca akan mendapat bahan baku, booth, roll banner, apparel, dan lainnya.

Menu dari Kopi Rata Kiri juga sangat variatif, tidak kalah dengan waralaba lain. Terdapat dua kategori menu, yakni kopi dan non kopi. Beberapa contoh menunya ialah mochaccino, salted caramel, dan masih banyak lagi. Dengan menu yang bervariasi seperti itu, penjualan dalam perbulannya bisa sangat tinggi.

5.  Rumah Kopi

Terakhir ada Rumah Kopi, yang menawarkan banyak sekali peluang waralaba. Tidak cuma kopi, namun Rumah Kopi juga menawarkan bisnis susu, coklat, teh, hingga rice bowl. Nilai investasinya tentunya berbeda, tergantung jenis minuman atau makanannya. Untuk paket kopi sendiri, harga paketnya berkisar di 6 sampai 9 juta rupiah.

Baca Juga : 7 Cara Memaksimalkan Peluang Usaha Jilbab Modal Kecil Untuk Jualan Online

Dengan modal tersebut, pembaca akan mendapat bahan, booth lipat, training, dan juga manajemen. Pendapatan laba bersih per bulannya, bisa mencapai sekitar 5 juta rupiah. Tentunya sangat menguntungkan, dan bisa balik modal dalam waktu singkat.

Jika ingin memulai usaha kopi, maka bisa dengan yang mengeluarkan modal kecil lebih dulu. Pembaca bisa memilih salah satu, dari daftar 5 pilihan franchise kopi dibawah 10 juta. Penjualannya pasti akan laris, karena menunya yang sangat kekinian dan disukai banyak kalangan.

Related posts