5 Cara Mengobati Impotensi dengan Bawang Putih Yang Terbukti Efektif

Cara Mengobati Impotensi

Impotensi atau disebut juga disfungsi ereksi merupakan kondisi dimana saat berhubungan seksual, pria tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksinya. Terdapat banyak obat yang dapat membantu mengobati impotensi. Tetapi jika ingin menggunakan cara alami, bawang putih dapat menjadi solusinya. Berikut ini cara mengobati impotensi dengan bawang putih yang terbukti efektif:

1. Mengkonsumsi Bawang Putih Secara Langsung

Bawang putih merupakan bahan atau tanaman yang dapat ditemukan di rumah dengan mudah, sehingga dapat dikonsumsi secara langsung. Mengkonsumsi bawang putih secara langsung dapat memberikan hasil yang paling maksimal untuk mengobati impotensi secara alami. Cukup konsumsi setiap hari sebanyak 3-4 siung bawang putih untuk mendapatkan khasiatnya.

Read More

Mengkonsumsi bawang putih secara langsung ini sebaiknya dilakukan saat perut kosong. Karena selain membantu mengobati impotensi, mengkonsumsi bawang putih saat perut kosong dapat menjadi antibiotik alami, membantu pencernaan, mengatur tekanan darah, dan lain-lain. Sehingga mengkonsumsi bawang putih secara langsung pada saat perut kosong akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Tiroid Dengan Cepat

2. Mengkonsumsi Campuran Bawang Putih dengan Madu atau Susu

Jika tidak bisa mengkonsumsi bawang putih secara langsung, mencampur bawang putih dengan madu atau susu dapat menjadi solusinya. Caranya adalah dengan menghancurkan 1-2 siung bawang putih. Setelah itu masukkan 1 sendok teh madu atau susu. Bahan tersebut kemudian dicampurkan secara merata.

Madu atau susu keduanya ini tidak harus dicampurkan ke dalam bawang putih. Cukup gunakan salah satu sesuai selera. Perlu diingat juga konsumsilah saat perut kosong. Serta ulangi setiap hari selama tiga sampai empat bulan.

3. Mengkonsumsi Bawang Putih Bakar

Jika menyukai olahan makanan yang dibakar, mengkonsumsi bawang putih dengan cara dibakar dapat menjadi pilihan lain untuk mengobati impotensi. Caranya adalah dengan membakar bawang putih sampai gosong. Bawang putih yang telah dibakar itu kemudian dapat dimakan bersama nasi ataupun langsung dimakan setelah dibakar.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Vitiligo Secara Medis

Cara mengobati impotensi dengan bawang putih yang dibakar ini sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan. Sebab jika terlalu sering mengkonsumsi olahan makanan yang dibakar dapat memicu penyakit lain yang berbahaya bagi tubuh. Tapi cara ini masih tetap dapat menjadi solusi efektif untuk mengobati impotensi.

4. Mengkonsumsi Roti Bawang Putih

Roti bawang putih dapat menjadi pilihan lain untuk mengobati impotensi. Di negara luar, roti bawang putih dapat dengan mudah ditemukan di berbagai toko roti. Namun di Indonesia, keberadaan roti bawang putih di toko roti sangat sulit ditemukan. Tetapi tidak perlu khawatir, roti bawang putih ini dapat dibuat sendiri di rumah.

Roti bawang putih dapat dibuat dengan membuat rotinya terlebih dahulu. Bahan yang umum digunakan untuk membuat roti dapat digunakan untuk membuat bagian rotinya. Kemudian untuk isian roti yang memerlukan susu, keju, dan tepung maizena. Sementara untuk taburannya menggunakan margarin, bawang putih yang telah dicacah halus, seledri, dan lada.

5. Mengkonsumsi Jus Bawang Putih

Selain dengan cara dimakan, mengkonsumsi bawang putih dengan cara diminum juga dapat membantu mengobati impotensi. Jus bawang putih dapat dibuat dengan cara membuat jus pada umumnya. Kemudian campurkan kacang lentil hitam pada jus bawang putih selama 7 hari lalu keringkan campurannya. Campuran ini dapat diminum setiap hari.

Baca Juga : 5 Cara Memelihara Kesehatan Paru Paru Yang Mudah Dilakukan

Itulah 5 cara mengobati impotensi dengan bawang putih yang terbukti efektif. Perlu diperhatikan bahwa kelima cara tersebut tidak langsung memberikan hasil yang nampak ketika pertama kali mencoba. Beberapa cara di atas perlu diulangi secara berkala setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

Related posts