Ini Dia Cara Menyimpan Lagu WeSing ke Galeri Hp, Gampang Banget!

Cara Menyimpan Lagu WeSing ke Galeri Hp

Bagi yang suka karaoke, pasti akan menyukai aplikasi WeSing. Dengan aplikasi tersebut penggunanya bisa menyanyikan lagu karaoke, merekamnya dan menyimpan hasilnya ke galeri Hp. Cara menyimpan lagu WeSing ke galeri Hp ini dapat dilakukan dengan menggunakan 2 cara berikut ini:

Menyimpan Lagu dengan Aplikasi Song Downloader for WeSong

Lagu hasil rekaman dari Wesing dapat pengguna unduh ke galeri Hp agar dapat didengarkan secara offline. Untuk melakukannya pengguna membutuhkan aplikasi tambahan yaitu Song Downloader for WeSong. Dengan aplikasi itu pengguna bisa mengunduh lagu dan juga video dengan kualitas yang sama dengan hasil rekaman di aplikasi WeSing. Untuk melakukannya simak langkah-langkah berikut ini:

  • Unduh aplikasi Song Downloader for WeSong. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Song Downloader for WeSong. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis oleh pengguna ios dan android. Berbagai fitur di dalamnya membuat aplikasi ini banyak digunakan untuk mengunduh lagu maupun video dari aplikasi WeSing.
  • Cari lagu yang akan diunduh di WeSing. Setelah aplikasi terpasang di perangkat langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi WeSing. Cara menyimpan lagu WeSing ke galeri Hp ini sangat mudah, pertama pengguna bisa mencari lagu yang ingin diunduh pada aplikasi tersebut. Apabila lagu sudah terbuka, kemudian klik share dan copy link.

Baca Juga : Cara Membuat 2 Akun Facebook dengan 1 Nomor HP Paling Mudah dan Terpercaya

  • Buka aplikasi Song Downloader for WeSong. Setelah menyalin link lagu yang akan diunduh, selanjutnya pengguna beralih membuka aplikasi Song Downloader for WeSong. Ketika membuka aplikasi tersebut secara otomatis link dari lagu yang di salin tadi sudah tertempel pada kolom download. Aplikasi akan mendeteksi link yang dimasukkan dan menunjukkan hasilnya kepada pengguna berupa video mp4 atau mp3 music.
  • Download lagu. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan klik download untuk memulai unduhan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas pengguna sudah berhasil mengunduh lagu dari WeSing. Pengguna bisa langsung membuka galeri Hp dan memeriksa hasil unduhan. Lagu yang telah diunduh tersebut dapat didengarkan secara offline dan tersimpan di galeri untuk diputar kapan saja.

Menyimpan Lagu Menggunakan Situs Downloader

Selain menggunakan aplikasi Song Downloader for WeSong, untuk mengunduh lagu dari aplikasi WeSing juga bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Cara menyimpan lagu WeSing ke galeri Hp tanpa menggunakan aplikasi ini dapat dilakukan dengan menggunakan situs downloader yang bisa diakses dengan mudah melalui browser. Untuk mengetahui cara selengkapnya simak penjelasan berikut ini:

Baca Juga : Cara Mengganti Nama PC Windows 10 dengan Mudah

  • Salin link lagu dari WeSing. Langkah pertama hampir sama dengan sebelumnya, yaitu buka aplikasi WeSing. selanjutnya cari lagu yang akan diunduh dari aplikasi tersebut. Tunggu hingga lagu yang dimaksud terbuka, selanjutnya klik share dan copy link dari lagu tersebut.
  • Buka browser. Langkah selanjutnya untuk mengunduh lagu WeSing tanpa aplikasi adalah membuka browser dan mencari situs downloader untuk mengunduh lagu dari WeSing. Untuk melakukannya pengguna bisa mengunjungi situs singdownloader.com. Dengan situs tersebut pengguna bisa mengunduh lagu dari WeSing secara gratis.
  • Masukkan link lagu ke situs downloader. Selanjutnya masukkan link yang di salin pada kolom yang disediakan oleh situs tersebut. Klik download untuk memulai proses pengunduhan. Pengguna hanya perlu menunggu hingga proses pengunduhan selesai. Dengan berakhirnya proses unduhan tersebut secara otomatis lagu yang diunduh sudah tersimpan di Hp pengguna.

Itu tadi adalah cara menyimpan lagu WeSing ke galeri Hp. Pengguna bisa menggunakan bantuan aplikasi atau bisa juga menggunakan situs downloader yang bisa diakses melalui browser di ponsel masing-masing. Dengan mengunduh lagu rekaman dari WeSing pengguna kini bisa mendengarkannya secara offline untuk menjadi hiburan tersendiri.

Related posts