Link Live Streaming Paris Saint-Germain vs Monaco Hari Ini 29 Agustus 2022, Yalla Shoot

Situs web Yalla Shot memberi Anda detail dan tanggal pertandingan Paris Saint-Germain melawan Monaco, PSG vs Monaco di Liga Prancis, di mana tim Monaco menjadi tamu di Parc des Princes melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan babak keempat Liga Prancis hari ini, Minggu.

Paris Saint-Germain dan Monaco bertemu di putaran keempat Ligue 1 Prancis pada Minggu malam di Parc des Princes, di mana kesenjangan kualitas antara Paris Saint-Germain dan Monaco akan besar. Tim memiliki masalah internal di antara mereka seperti Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi, dia tidak bisa berhenti mencetak gol sejak awal musim, dan dengan demikian juara bertahan telah mencetak setidaknya lima gol di masing-masing dari tiga pertandingan. , ketika Anda menambahkan kemenangan 4-0 atas Nantes di Piala Super Prancis ke pertandingan-pertandingan itu dan Anda mendapatkan penampilan yang langka di sepakbola sama sekali, PSG seharusnya mendapat ujian berat di pertandingan minggu lalu ketika mereka mengunjungi Stade Pierre-Moroy di The pertandingan melawan juara Lille 2020/21, bagaimanapun, berhasil mendominasi pertandingan dengan mengalahkan LilleDengan skor 1-7 di akhir.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Link Streaming Fiorentina vs Napoli Hari Ini 29-08-2022 Liga Italia Yalla Shoot

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Monaco hari ini

Pada saat yang sama, Monaco memiliki tim yang sangat kuat musim ini, tetapi mereka hanya meragukan kemampuannya dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain, setelah kalah 1-4 di kandang dari Lens.

Paris Saint-Germain adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi perlu dicatat bahwa kedua tim telah meraih dua kemenangan dalam empat pertemuan mereka sebelumnya. Monaco mengalahkan Paris Saint-Germain ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Maret tahun ini, dan tidak satu pun dari empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang mencetak gol dari kedua sisi lapangan, jadi akan sangat sulit untuk mengharapkan apa pun selain kemenangan besar bagi Paris Saint-Germain di pertandingan hari ini melawan Parc des Princes.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Monaco

Adapun perkiraan susunan pemain Paris Saint-Germain melawan Monaco hari ini, Minggu, pada pertandingan yang akan dihelat di stadion Parc des Princes, diperkirakan Paris Saint-Germain akan memainkan pertandingan hari ini, dengan skuad yang akan mencakup penjaga gawang: Gianluigi Donnarumma; Di lini pertahanan: Marquinhos, Presnel Kimpembe, Sergio Ramos; Lini tengah: Nuno Mendes, Achraf Hakimi, Renato Sanchez, Marco Verratti; Adapun lini serang: Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Prediksi susunan pemain Monaco vs Paris Saint-Germain

Adapun perkiraan susunan pemain Monaco melawan Paris Saint-Germain hari ini, Minggu, pada pertandingan yang akan berlangsung dari putaran keempat Liga Prancis, diharapkan klub Monaco akan memainkan konfrontasi hari ini dengan skuad yang akan termasuk dalam penjaga gawang: Alexander Noble, dan di lini pertahanan: Caio Henrique, Guillermo Maripan, Axel Desassi , Robin Aguilar; Lini tengah: Elliot Matazzo, Youssef Fofana, Kripin Diatta, Alexandre Golovin; Adapun lini ofensif: Brill Ambolo, Wissam Ben Yedder

Untuk bisa menonton laga PSG melawan Monaco hari ini, kamu bisa menontonya di kanal yalla shoot, klik disini