Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G Anti Lemot

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Kegiatan bermain game online, meeting, seminar, sampai nonton film kini sudah dapat dilakukan hanya dengan bermodalkan layar handphone. Namun, di sisi lain, segala hal praktis dalam menggunakan internet dapat sangat menyusahkan hanya karena satu masalah, sinyal buruk. Oleh karena itu, banyak pengguna internet yang membutuhkan aplikasi penguat sinyal 4G agar untuk memperoleh sinyal yang kencang.

Sinyal buruk dapat terjadi karena pengguna internet berada di luar jangkauan sinyal. Sinyal dengan kekuatan terbaik yang umum digunakan oleh masyarakat di Indonesia adalah 4G, namun walaupun sudah dalam jaringan 4G, kecepatan internet sering kali tetap lemot. Kini telah hadir berbagai aplikasi penguat sinyal yang akan membantu pengguna internet dapat menggunakan layanan internet dengan cepat. Berikut adalah rekomendasi aplikasinya:

Bacaan Lainnya

1. Opensignal

Opensignal merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal 4G yang dapat membantu meningkatkan kualitas sinyal saat streaming video. Opensignal membantu melacak sinyal sehingga dapat memperkuat sinyal dan mempercepat kecepatan internet. Aplikasi ini mudah didapatkan dengan mengunduh secara gratis di PlayStore.

Baca juga: Inilah 5 Cara Mengatasi WiFi Lemot di HP Oppo

2. Auto Signal Network Refresher

Aplikasi ini mampu memperkuat sinyal secara otomatis sehingga dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan internet. Selain itu, dapat membantu permasalahan sinyal hilang dan akan me-refresh secara otomatis untuk mendapatkan sinyal. Bahkan pengguna dapat memperolehnya hanya dengan mengunduh di PlayStore secara gratis. Tertarik mencoba aplikasi satu ini?

3. Aplikasi Penguat Sinyal 4G – Signal Strength

Signal Strength merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk mencari lokasi dengan sinyal terbaik. Signal Strength dapat mendeteksi spot-spot dengan kualitas sinyal terbaik. Contohnya dengan menggunakan Signal Strength di kantor, pengguna dapat menemukan sudut-sudut yang memiliki kualitas sinyal terbaik di kantor tersebut. Aplikasi ini dapat didapatkan dengan mengunduh di PlayStore secara gratis.

4. Game Booster 4x Faster Free

Aplikasi Game Booster 4x Faster Free dapat diandalkan untuk memperkuat sinyal terutama ketika sedang bermain game. Selain dapat memperkuat sinyal, aplikasi ini juga dapat meningkatkan kualitas grafik game menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna saat bermain.

Baca juga: Mau Tahu 5 Cara Ping Android Tanpa Aplikasi Cek Disini!

5. 4G LTE Network Booster

Aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan internet 4G pada perangkat pengguna. 4G LTE Network Booster dapat mengoptimalkan sinyal 4G sehingga kecepatan internet meningkat dan mencegah lag. Aplikasi ini juga dapat didownload tanpa biaya di PlayStore. Pengguna tidak perlu khawatir lagi jaringan lemot saat digunakan bermain game.

6. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi Connection Stabilizer Booster dapat membantu permasalahan sinyal mulai dari 2G, EDGE, 3G, HSPA+, 4G LTE,5G NR, dan WiFi. Aplikasi ini juga menyediakan pengaturan khusus yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Connection Stabilizer Booster dapat didapatkan dengan mengunduh secara gratis di PlayStore. Siapapun bisa menggunakannya karena cukup mudah dioperasikan.

7. Speedify

Speedify merupakan aplikasi yang dapat memperkuat sinyal internet terutama untuk streaming. Aplikasi ini mengoptimalkan koneksi sinyal sehingga dapat menyediakan kualitas streaming video dan suara yang bagus. Aplikasi ini juga membantu menyesuaikan kualitas video sesuai sinyal yang didapat.

Selain untuk meningkatkan kualitas streaming, Speedify dapat digunakan untuk meningkatkan stabilitas internet dan meningkatkan keamanan. Pengguna bisa mengunduh aplikasi tanpa dipungut biaya dan dapat menggunakannya secara mudah.

Baca juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Edit Nama FF Terpopular di Kalangan Pro Player

Dengan bantuan aplikasi-aplikasi penguat sinyal 4G, permasalahan internet terhambat akibat sinyal yang lemah dapat diatasi. Pengguna internet dapat melakukan kegiatannya dengan nyaman tanpa gangguan. Kegiatan menggunakan internet pun dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Pos terkait