7 Aplikasi Kamera Selfie yang Lagi Hits, Bikin Wajah jadi Glowing!

Foto selfie merupakan hal yang dilakukan oleh banyak orang. Banyak di antara mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil selfie terbaik. Namun terkadang hasil selfie tersebut tidak sesuai keinginan karena buruknya kamera pada smartphone. Tak perlu khawatir, sekarang banyak aplikasi kamera selfie yang lagi hits untuk membantu mempercantik hasil selfie.

Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki beragam fitur seperti filter dan efek untuk mempercantik hasil selfie penggunanya. Beberapa dari aplikasi tersebut bahkan terdapat fitur make-up digital sehingga pengguna dapat menambahkan riasan make-up ke dalam foto mereka. Tak usah berlama-lama lagi, berikut rekomendasi aplikasi kamera selfie dengan hasil terbaik.

Bacaan Lainnya

1. Camera360

Camera360 adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh PinGou yang memiliki tampilan yang sederhana. Meskipun demikian, aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik di dalamnya. Salah satunya ialah fitur efek dan filter dimana pengguna bisa menambahkan efek dan filter sesuai keinginan untuk bisa mendapatkan hasil selfie yang cantik.

Baca juga: Inilah 7 Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Aplikasi ini terbilang cukup hits di kalangan anak muda. Selain kameranya yang bagus, aplikasi ini juga bisa membuat penggunanya mendapatkan hasil selfie dengan wajah yang terlihat lebih halus, tirus dan glowing.

2. BeautyPlus

BeautyPlus merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Meitu yang juga cukup hits di kalangan anak muda. Aplikasi ini bahkan pernah bekerjasama dengan Xiaomi untuk membuat seri Mi CC9 yang memiliki keunggulan dalam kamera depan.

Aplikasi ini memiliki beragam filter dan efek yang dapat mempercantik hasil selfie penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga telah disertai oleh sistem AI yang dapat mendeteksi wajah penggunanya secara otomatis.

3. Cymera Camera

Aplikasi kamera selfie yang lagi hits selanjutnya adalah Cymera Camera. Aplikasi ini juga memiliki ratusan filter dan efek yang dapat digunakan ketika selfie. Selain itu, dalam aplikasi ini juga terdapat sistem AI yang dapat mendeteksi wajah.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapatnya fitur yang membuat penggunanya dapat mengubah bentuk pipi, mata, wajah, dan bibir sesuai keinginan. Selain itu, terdapat banyak stiker lucu sehingga dapat membuat hasil selfie menjadi lebih menarik.

4. Sweet Selfie

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Ufoto yang memiliki banyak filter dan efek yang dapat mempercantik hasil selfie penggunanya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah pengguna dapat menambahkan stiker, emoji, bahkan teks ke dalam foto.

Baca juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Memperjelas Foto Buram Paling Praktis!

5. Retrica

Aplikasi selfie selanjutnya yaitu Retrica. Tak jauh beda dari aplikasi sebelumnya, Retrica juga memiliki ratusan filter dan efek yang dapat dipilih penggunanya. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan stiker, emoji, dan teks ke dalam foto.

6. Sweet Snap Face Cam

Sweet Snap Face Cam merupakan aplikasi selfie yang memiliki banyak efek dan filter yang dapat dilihat secara real time. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan stiker yang unik dan lucu pada wajah seperti SnapChat.

Keunggulan dalam aplikasi ini adalah terdapatnya fitur video pendek. Dengan begitu, pengguna tidak hanya bisa melakukan selfie, tetapi juga bisa membuat video pendek seperti TikTok.

7. Perfect 365

 

Aplikasi kamera selfie yang lagi hits terakhir yaitu Perfect 365. Sama halnya dengan aplikasi kamera lain, Perfect 365 juga memiliki ratusan filter dan efek yang bisa dipilih oleh penggunanya. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah terdapatnya fitur make-up digital.

Fitur make-up digital dalam aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menambah riasan pada hasil foto selfie sehingga didapatkan hasil foto yang sempurna. Sangat menarik dan layak dicoba, kan?

Baca juga: 10 Aplikasi Edit Foto Paling Rekomendasi

Itulah tujuh rekomendasi aplikasi kamera selfie yang lagi hits untuk mempercantik hasil foto. Semua aplikasi di atas bisa diunduh melalui playstore secara gratis.Tentunya tidak ingin melewatkan berbagai aplikasi tersebut, bukan?

Pos terkait