Aplikasi Nonton Drama Thailand Legal yang Thai-Lovers Harus Tahu!

Aplikasi Nonton Drama Thailand Legal

Popularitas drama Thailand kian merebak di kalangan pecinta film di Indonesia. Dengan kemampuan akting yang memukau, ditambah dengan visual yang memikat dari para aktor dan aktrisnya, membuat para penonton selalu menantikan tiap episode terbarunya. Tak heran jika kini drama Thailand sukses membuat pecinta film terutama dari kalangan muda tergila-gila. Aplikasi nonton drama Thailand kini kian dicari-cari oleh para Thai-Lovers.

Untuk mencegah berbagai jenis bentuk pembajakan, berbagai platform digital telah menciptakan berbagai aplikasi streaming drama yang dapat diakses dengan mudah di berbagai perangkat. Aplikasi-aplikasi ini juga menyediakan subtitle dari berbagai bahasa sehingga memudahkan penggemar luar negeri untuk mengakses drama Thailand secara legal. Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan:

Bacaan Lainnya

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo Legal Terbaik Tahun Ini

1. Viu

Viu merupakan aplikasi streaming digital yang berasal dari negara Hongkong. Viu menyediakan berbagai pilihan drama Thailand populer dan terbaru, seperti F4 Thailand: Boys Over Flower, Cheating Spouse, dan lain-lain. Viu dapat dinikmati secara gratis dengan fitur terbatas dan berlangganan premium untuk membuka fitur-fitur tertentu dan beberapa drama lainnya.

2. Netflix

Aplikasi streaming digital dari Amerika Serikat ini dikenal dengan koleksi filmnya yang lengkap. Kini, Netflix juga menyediakan berbagai film dan drama dari negara-negara Asia, termasuk drama dan film Thailand.

Netflix menyediakan drama-drama Thailand populer seperti Girl From Nowhere, 2Gether, The Stranded dan masih banyak lagi, yang menjadikan Netflix salah satu aplikasi nonton drama Thailand favorit para Thai-Lovers.

Baca Juga: Inilah 7 Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

3. iQIYI

iQIYI merupakan salah satu aplikasi favorit para Thai-Lovers lainnya. Aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini menyediakan banyak judul drama Thailand yang dapat dinikmati para Thai-Lovers seperti Romantic Blue, Bangkok Haunted, dan lain-lain. Beberapa judul drama di iQIYI dapat ditonton secara gratis dan beberapa judul lainnya hanya dapat ditonton dengan berlangganan akses VIP.

4. WeTV

WeTV merupakan aplikasi layanan video dari negeri Tiongkok yang juga menyediakan banyak judul drama Thailand populer seperti Bad Genius, The Gifted, dan lain-lain. Beberapa judul dan episode di WeTV dapat dinikmati secara gratis dan untuk menonton judul lainnya harus berlangganan VIP.

5. iflix

iflix adalah aplikasi yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia. Aplikasi ini juga memiliki banyak judul drama Thailand yang dapat dinikmati oleh Thai-Lovers. iflix juga memiliki biaya berlangganan yang murah, selain itu, iflix juga menyediakan lebih banyak judul drama yang dapat dinikmati secara gratis walau ada sisipan iklan yang harus ditonton terlebih dahulu.

6. Prime Video

Prime Video adalah aplikasi streaming digital lainnya yang merupakan salah satu anggota Amazon, sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat. Prime Video tidak memiliki banyak judul drama Thailand, namun aplikasi ini menyediakan banyak judul film-film Thailand populer dan legendaris yang dapat dinikmati secara berbayar dalam kualitas tinggi.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Video Slow Motion SmartPhone Paling Populer

Beberapa judul film Thailand yang tersedia di Prime Video di antaranya adalah, Bad Genius, A Little Thing Called Love, Friendzone, dan lain-lain. Tentunya pengguna bisa menonton berbagai film kesayangannya secara mudah melalui aplikasi nonton satu ini.

Drama Thailand tentunya akan terus berkembang dengan cerita, karakter dan pemain baru yang lebih menarik dalam setiap judul setiap harinya. Aplikasi nonton drama Thailand legal tentunya akan selalu meng-update judul dan fitur-fitur yang dimiliki sehingga penonton dapat menikmatinya dengan lebih nyaman. Dengan melakukan streaming di platform legal, penonton turut menghargai kerja keras tim yang bekerja dalam pembuatan drama Thailand yang dinikmati.

 

Pos terkait