6 Rekomendasi Aplikasi Penambah Kontak WA, Dijamin Praktis!

Rekomendasi Aplikasi Penambah Kontak WA

Era digital yang semakin berkembang pesat, menyebabkan semua orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Whatsapp atau yang lebih akrab disebut sebagai WA. Banyak orang yang bergantung pada aplikasi ini untuk berkirim pesan singkat, free call, hingga video call. Nah, dengan adanya aplikasi penambah kontak WA tentu akan sangat memudahkan para penggunanya lho.

Aplikasi penambah kontak ini akan membuat para pengguna dapat menambahkan kontak mereka dengan mudah, cepat, dan praktis. Terutama bagi kalangan penjual online hingga pebisnis sekalipun. Menarik bukan? Ayo, langsung saja perhatikan rekomendasinya di bawah ini!

Bacaan Lainnya

1. WA Blaster

Aplikasi ini adalah aplikasi yang cocok digunakan bagi para pengguna yang ingin menambah basis data kontak WA pengguna dengan cepat, mudah, dan juga praktis. Kemampuan dari aplikasi ini adalah dapat mengumpulkan nomor telepon genggam secara acak. Hal ini disebabkan karena WA Blaster memiliki fitur khusus yang dapat mengumpulkan, serta dapat memvalidasi keaslian nomor tersebut apakah nomor betul-betul menggunakan WA.

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Aplikasi Flip Dengan Mudah

2. WA Sender Pro Versi Ninja

Aplikasi penambah kontak WA ini memiliki beragam fitur canggih. Salah satu dari kecanggihannya adalah pengguna dapat menambahkan kontak seseorang secara otomatis tanpa harus manual memasukkan satu persatu.

WA Sender Pro versi Ninja ini juga dapat membantu pengguna yang ingin menyebarkan pesan singkat secara massal hingga membantu mencari WA group yang memiliki topik sesuai dengan keinginan pengguna. Hal ini bisa disesuaikan tergantung kebutuhan dan kemauan

3. Sniper Whatsapp Pro

Dapat menambah ribuan kontak di Whatsapp secara mudah, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari ratusan bahkan ribuan kontak di Whatsapp dengan praktis dan juga efektif. Aplikasi penambah kontak WA yang satu ini akan membuat kontak Whatsapp di telepon genggam pengguna menjadi lebih banyak tanpa perlu untuk menambahkan secara manual.

4. WhatsAdd Aplikasi

Aplikasi penambah kontak di WA selanjutnya adalah WhatsAdd. Fungsinya adalah mampu untuk melacak ribuan kontak Whatsapp yang tersebar di seluruh dunia. Namun, aplikasi ini memiliki keterbatasan berupa hanya dapat melacak nomor yang sama-sama mengunduh aplikasi ini.

Baca Juga: Jangan Khawatir Hp Hilang! Gunakan 5 Cara Cek Lokasi Hp Hilang Ini!

Bagi para pengguna yang ingin memiliki internet friends dari mancanegara, atau bagi pengguna yang ingin melatih kemampuan berbahasa asingnya, maka aplikasi ini sangatlah sesuai untuk digunakan. Tertarik untuk mencobanya?

5. KontakPedia

Jika pengguna adalah seorang penjual online, KontakPedia adalah aplikasi yang sangat cocok dalam melayani kebutuhan pengguna. Memakai KontakPedia, para penjual online dapat menemukan ribuan kontak dari belahan dunia.

Tetapi, pengguna juga diharapkan bisa berhati-hati dan dapat memilah mana pembeli yang dapat dipercaya dan tidak. Hal ini bertujuan untuk menghindari berbagai permasalahan seperti penipuan maupun sebagainya.

6. Watakon

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Watakon. Kualitas dari aplikasi ini tidak perlu lagi diragukan, pasalnya pengguna sudah mengunduh aplikasi ini sebanyak 500 ribu kali dalam rentang waktu lima tahun terakhir, lho!

Jika pengguna ingin menggunakan aplikasi ini, pastikan telah memiliki aplikasi Whatsapp resmi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Watakon dapat mensinkronisasi dengan kontak yang ada. Kini penambahan kontak di WhatsApp jadi lebih mudah dan membuat segala kepentingan jadi lebih efektif.

Baca Juga: Inilah Cara Cek Nomor Semua Operator yang Mudah dan Praktis

Demikian rekomendasi aplikasi penambah kontak WA yang dapat langsung diunduh oleh pengguna. Untuk para pelaku jualan online, pastikan selalu untuk waspada dan juga memilih saat ingin menggunakan aplikasi penambah kontak ini. Selalu memeriksa dan mengkonfirmasi jika pengguna melakukan transaksi jual beli dengan kontak yang pengguna dapatkan dari aplikasi ini.

 

 

Pos terkait