Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Video Slow Motion SmartPhone Paling Populer

Rekomendasi Aplikasi Video Slow Motion SmartPhone

Perkembangan arus zaman di era modern membawa pada kepada banyak hal kreatif. Salah satu hal kreatif paling luas pasarnya adalah video. Hal ini mampu memberikan beragam sajian hiburan visual yang beragam dan menarik, seperti halnya video slow motion. Bukan hanya lewat PC saja, namun smartphone sekarang juga menyuguhkan beragam aplikasi video slow motion yang mudah digunakan.

Para editor sudah tidak perlu bingung untuk membuat serangkaian konten yang menyuguhkan video slow motion sebagai ciri khasnya. Pasalnya, banyak sekali konten kreator yang terkendala perangkatnya untuk melakukan editing lewat PC, sehingga sekarang bisa menggunakan alternatif smartphone. Berikut rekomendasi aplikasinya:

Bacaan Lainnya

1. Slow Motion Camera

Aplikasi video slow motion satu ini terbilang cukup diminati oleh banyak editor video. Aplikasi ini terhitung tidak terlalu memiliki ukuran yang berat dan mengharuskan smartphone paling baru untuk bisa menggunakannya. Selain digunakan untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur edit video seperti memotong bagian video, menambah audio, dan beragam efek.

Baca Juga: Inilah 7 Aplikasi Editor Video PC Tanpa Watermark yang Patut Dicoba

2. Slow Motion Video FX

Jika berbicara terkait aplikasi video slow motion terbaik pada ranah smartphone, mungkin aplikasi ini adalah jawabannya. Aplikasi ini memungkinkan para pegiat konten untuk dapat merekam video dengan kamera internal dan diubah secara langsung menjadi sebuah video slow motion. Selain itu, tentu ada fitur untuk mengubah video yang sebelumnya normal menjadi sebuah video slow motion.

Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dimengerti, fitur-fitur yang disuguhkan tidak akan membuat pusing penggunanya. Dengan memilih fitur “Mulai Slow Motion”, nanti akan muncul pilihan apakah ingin mengedit video dari koleksi album, atau langsung menangkap video menggunakan kamera internal. Aplikasi ini gratis, namun jika melanjutkan versi pro akan banyak fitur tambahan yang bisa digunakan.

3. Slow Motion Video Maker

Melihat namanya saja, kita akan paham bahwa aplikasi ini memang digunakan khusus untuk mengubah video menjadi versi slow motion. Aplikasi ini memiliki keunggulan karena lebih mampu mendukung video yang memiliki format FLV dan AVI. Dengan begitu, aplikasi ini mampu menjadi wadah yang mudah bagi banyak format video untuk bisa diedit lewat perangkat smartphone.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Size Video di Hp Terlengkap

Pengguna bisa mengedit video secara mudah dijadikan mode slow motion untuk berbagai kepentingan unggahan media sosial. Apabila mengeditnya secara menarik, dijamin bisa meningkatkan interaksi dan mendapatkan banyak pengikut.

4. Videoshop – Video Editor

Aplikasi ini mungkin dikhususkan sebagai media untuk pengeditan video slow motion seperti aplikasi-aplikasi lainnya. Dari namanya saja, tentunya sudah mencerminkan fungsinya. Terdapat beraneka ragam fitur edit video yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk memperindahnya. Fitur-fitur pada aplikasi ini juga memungkinkan editor untuk merubah video menjadi slow motion yang rapi dan menarik. Jadi, apakah tertarik mencoba aplikasi satu ini?

5. Slow Motion Video Zoom Player

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini terbilang unggul untuk dijadikan rujukan sebagai wadah edit video slow motion. Selain itu, fitur untuk edit video pada aplikasi ini juga cukup beragam untuk dimanfaatkan sebagai pemanis dalam projek video yang sedang dilakukan. Para editor juga mampu merubah kecepatan menjadi rendah atau bahkan menjadi sedikit lebih cepat.

Baca Juga: 5 Cara Memotong Video YouTube Untuk Status WA di HP Android Menggunakan Aplikasi

Itulah rekomendasi aplikasi video slow motion yang bisa digunakan untuk keperluan pengeditan. Selain memanfaatkan aplikasi tersebut, coba cari sudut pandang yang bagus agar konsep video slow motion yang dibuat memiliki hasil yang baik. Selain itu, mencari referensi konten kreator di bidang slow motion juga perlu dipertimbangkan.

Pos terkait