Gratis! Ini 7 Aplikasi Edit Nama Grafity untuk Android

Gratis! Ini 7 Aplikasi Edit Nama Grafity untuk Android

Grafiti, pada umumnya, identik dengan kegiatan corat-coret pada media dinding dengan menggunakan cat semprot atau cat kaleng. Akan tetapi, dengan kecanggihan teknologi saat ini, tak harus menyiapkan alat dan media tertentu untuk membuatnya. Tersedia banyak aplikasi edit nama grafity yang dapat membantu pengguna mengedit tulisan biasa menjadi tulisan gaya grafiti tanpa membatasi kreativitas.

Bagi pengguna Android, aplikasi-aplikasi tersebut tersebar luas di Google Play Store. Selain pemakaian yang mudah, penggunaan aplikasi membuat pengeditan nama grafiti berlangsung secara fleksibel. Berikut ini, terangkum 7 rekomendasi aplikasi yang dapat diakses secara gratis:

Read More

1. Draw Graffiti Creator

How to Draw Graffiti – Name Creator merupakan aplikasi besutan Sweefit Studios yang dirancang agar pengguna bisa membuat sekaligus mempelajari langkah demi langkah menggambar nama grafiti. Keunggulan aplikasi ini adalah tampilan yang sederhana, sehingga mudah dioperasikan. Sementara kelemahannya adalah jumlah huruf dalam pengeditan yang sangat dibatasi, yaitu maksimal tujuh huruf saja.

Baca Juga: 7 Kelebihan Aplikasi Edit Foto Lightroom, Wajib di Coba!

2. Graffiti Name Art Creator

Aplikasi Graffiti Name Art Creator menyediakan berbagai style font grafiti yang dapat diterapkan untuk mengedit nama. Aplikasi ini memiliki kelebihan berupa background yang dapat diubah, bahkan bisa memanfaatkan foto milik pengguna. Sayangnya, Graffiti Name Art Creator tidak menyediakan opsi untuk menghilangkan watermark ketika hasil edit nama grafiti disimpan.

3. Graffiti Logo Maker App

Graffiti Logo Maker App juga dikhususkan untuk membuat desain grafiti. Aplikasi ini menyediakan fitur serta grafis yang bisa dipakai untuk mendekorasi tulisan. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Graffiti Logo Maker App mengharuskan pengguna memasukkan satu per satu huruf ke dalam gambar. Opsi pada aplikasi ini cukup terbatas, tetapi dapat diakali dengan kreasi.

4. PixelLab – Text on pictures

Aplikasi edit nama grafity lainnya adalah PixelLab. Aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh App Holdings ini memang tidak secara khusus menyediakan fitur edit grafiti, tetapi berbagai fitur yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan tulisan grafiti mengagumkan. Karena terdapat banyak opsi, mengedit nama grafiti dengan aplikasi ini mungkin akan terasa rumit untuk pemakaian pertama.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Paling Rekomendasi

5. Aplikasi Edit Nama Grafity – Graffiti Maker

Graffiti Maker adalah aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan untuk membuat grafiti. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dengan batas penggunaan huruf yang cukup banyak, yaitu maksimal dua puluh huruf. Akan tetapi, hanya satu tema font yang tersedia secara gratis. Pengguna harus melakukan pembayaran untuk menikmati keseluruhan fitur Graffiti Maker.

6. Picsart Photo & Video Editor

Seperti PixelLab, Picsart merupakan aplikasi yang penggunaannya luas. Tidak dikhususkan untuk mengedit nama grafiti, tetapi berbagai fitur edit bisa dipakai untuk membuat tulisan tersebut. Langkah-langkahnya memang tidak sesederhana aplikasi khusus grafiti, tetapi aplikasi ini patut dicoba.

7. Graffiti Unlimited

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah Graffiti Unlimited. Berbeda dengan enam aplikasi sebelumnya yang sekadar mengubah style nama menjadi grafiti, aplikasi ini memberikan pengalaman baru. Alasannya adalah pengguna bisa menggambar tulisan secara langsung menggunakan efek spray. Bila tertarik menekuni bidang grafiti, pengguna pun dapat bergabung di komunitas online Graffiti Unlimited.

Baca Juga: Cara Menggabungkan Foto di Story IG Menggunakan Aplikasi Grid Terbaik

Inilah 7 aplikasi edit nama grafity untuk Android. Jika belum memahami cara pengoperasiannya, ada banyak tutorial penggunaan aplikasi di bermacam-macam platform. Hasil pengeditan nama lewat aplikasi-aplikasi itu nantinya dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti dijadikan logo, poster, atau konsep sablon pakaian. Pengguna pun bisa mengasah imajinasi dan kreativitas lewat aplikasi edit grafiti.

 

 

Related posts