Rekomendasi Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram, Fake Account, Pasti Ketahuan!

Rekomendasi Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram,

Saat akun media sosial yang bersifat pribadi dan hanya untuk orang terdekat saja, dilihat oleh banyak orang tidak dikenal tentunya sangat risih bukan? Selain annoying, stalker zaman sekarang pun juga sangat detail dalam menelusuri seseorang di Instagram. Maka perlu sekali memiliki aplikasi untuk melihat stalkers Instagram, agar bermain sosmed terasa lebih aman.

Walaupun di zaman sekarang data pribadi sudah tidak sepenuhnya rahasia lagi, sebagai masyarakat tidak ada salahnya untuk membatasi diri terhadap jahatnya media sosial. Jangan terlalu mengumbar masalah kehidupan pribadi juga penting. Namun jika masih dirasa janggal karena memiliki banyak follower tidak dikenal, cobalah menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini.

Read More

1. FollowMeter

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat mengecek siapa saja follower yang sering stalking akun Instagram orang lain. Selain itu, juga dapat mengetahui siapa saja yang memblokir akun dan mendeteksi pengguna Instagram tidak dikenal yang sering mengunjungi profil pribadi akun. Ukuran aplikasi terhitung kecil untuk aplikasi multifungsi satu ini, sehingga tidak memakan penyimpanan ponsel.

Baca Juga : Langkah Cara Mengetahui Password Instagram Dengan Html Anti Ribet

2. iAssistant Follower Analysis

Aplikasi profesional ini selain gampang digunakan juga memiliki beragam kegunaan. Selain untuk melihat stalkers, aplikasi ini dapat pula menganalisis perkembangan suatu akun media sosial. Data yang dapat dianalisis oleh aplikasi ini antara lain, seperti pengikut baru, pengikut yang mengunfollow dan pengikut yang memblokir akun Instagram. Tentunya menjadi salah satu aplikasi untuk melihat stalkers Instagram paling recommended untuk dicoba.

3. InLog App

Aplikasi InLog memiliki rating yang baik dan sudah diunduh oleh ribuan pengguna. Serta tersedia dengan beberapa fitur gratis dan juga premium. InLog bukan hanya dapat mendeteksi stalkers, aplikasi ini memiliki fungsi lain seperti dua rekomendasi aplikasi sebelumnya.

Baca Juga : Awas Stalker! Amankan Akun IG dengan Cara Mengunci Instagram Ini

Selain itu, InLog memberikan notifikasi realtime pada setiap perkembangan akun Instagram pribadi. Untuk kepuasan penggunaan semua fitur, pengguna bisa berlangganan fitur premium per minggunya dengan biaya sekitar 2,5$.

4. Ana.ly

Terbukti menjadi layanan aplikasi favorit millennial, aplikasi ini mendapatkan rating 4,5 dan diunduh oleh jutaan penggunanya. Tidak begitu beda jauh dengan rekomendasi aplikasi di atas sebelumnya, Ana.ly juga memiliki fungsi yang beragam.

Keunggulan aplikasi ini adalah dapat mengetahui siapa saja yang telah memberikan like dan komentar teratas diantara follower akun Instagram. Ana.ly merupakan aplikasi untuk melihat stalkers Instagram secara gratis yang dapat diunduh di play store. Pengguna bisa menggunakannya secara mudah.

5. Who Stalker

Siapa penguntit akun Instagram? Tidak perlu penasaran lagi. Pengguna bisa mengetahuinya secara mudah melalui Who Stalker, yang mana dapat diunduh di play store dengan rating bintang 4,1 dan size 6 MB saja. Aplikasi ini diluncurkan pada 2020 silam, yang mana 2 tahun berlalu masih tetap diminati para pengguna setianya.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, antara lain dapat menganalisa naik turunnya followers, cek akun blokir, secret admirer dan masih banyak lagi. Walaupun beberapa fiturnya harus premium, Who Stalker terbilang lebih murah jika dibanding InLog. Jadi, apakah tertarik menggunakannya?

Baca Juga : Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor Hp Paling Praktis

Itulah 5 aplikasi untuk melihat stalkers Instagram yang direkomendasikan. Sebetulnya masih banyak aplikasi lain yang dapat didownload pada play store, namun rekomendasi tadi adalah aplikasi profesional yang terbukti efisien dan cukup bagus. Hal ini karena memiliki banyak fitur dalam satu aplikasi. Data yang dihasilkan oleh aplikasi di atas mungkin tidak akan sepenuhnya kredibel, pengguna sosmed hanya perlu menggunakan sosial media secara bijak.

 

Related posts