Cara Mengecek Limit Kartu Kredit BCA Termudah!

Cara Mengecek Limit Kartu Kredit BCA Termudah!

Bagi para pengguna kartu kredit dari bank BCA sudah seharusnya mengetahui bagaimana cara mengecek limit kartu kredit BCA, mengapa? Hal tersebut dapat menghindari transaksi dengan jumlah yang berlebihan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengeceknya yaitu:

1. Gunakan SMS Banking

sumber: jalantikus.com

Cara mengecek limit kartu kredit BCA yang pertama bisa dilakukan dengan menggunakan SMS banking. Namun para nasabah perlu mengetahui juga setiap tahapan di dalamnya. Simak berikut ini langkah langkahnya yaitu:

Baca Juga : 3 Cara Melihat Mutasi Rekening BCA Lebih dari 3 Bulan yang Bisa Dipakai

  • Ambil dan masukan kartu kredit ke dalam mesin ATM.
  • Berikutnya masukan PIN, lalu pilih menu e-banking dan tekan SMS BCA.
  • Jika sudah, maka masukan nomor telepon dan buat password dalam 4 digit.
  • Berikutnya ganti dengan kode akses terbaru dan pilih iya, jika menyetujuinya.

2. Manfaatkan VIRA

Berikutnya para nasabah bisa memanfaatkan VIRA sebagai salah satu cara untuk bisa melakukan cek limit yang terdapat dalam kartu kredit. VIRA merupakan fitur yang ditawarkan oleh pihak BCA berupa aplikasi chatting. Hadirnya aplikasi tersebut memungkinkan nasabah dapat memperoleh sejumlah informasi tentang promo transaksi BCA.

Supaya bisa mengaplikasikan layanan tersebut dengan mudah, nasabah harus terlebih dahulu melakukan unduhan aplikasi chatting. Beberapa aplikasi yang bisa digunakan contohnya yaitu seperti Line, Messenger serta Facebook. Berikut tahapan yang dapat digunakan untuk dapat memanfaatkan VIRA yaitu:

  • Melakukan pendaftaran terlebih dulu dengan memasukan nomor telepon lewat ATM BCA dan dapatkan OTP.
  • Berikutnya nasabah bisa membuka platform chatting yang sudah biasa digunakan oleh pihak resmi BCA.
  • Di akhir, nasabah bisa melakukan aktivasi dengan cara memasukkan OTP, lalu pilih cek limit.

3. Cek Limit Via *141#

Tidak hanya fitur dari SMS Banking saja yang dapat para nasabah gunakan untuk cek limit, namun *141# pun bisa jadi solusinya. Penerapannya pun sangat mudah untuk dilakukan, ingin tahu bagaimana caranya? Simak berikut ini tahapannya yaitu:

Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM BCA Lewat M Banking Secara Aman

  • Masukan nomor *141# lalu tekan panggilan.
  • Berikutnya pilih nomor 2 yang merupakan menu BCA.
  • Selanjutnya pilih kartu kredit yang ditunjukkan oleh nomor 2.
  • Jika sudah pilih limit dengan memilih nomor 2 kembali.
  • Terakhir, masukan nomor kartu kredit, lalu tunggu hingga pihak BCA memberikan informasi lanjutan.

4. Pakai HaloBCA

Selanjutnya ada HaloBCA yang bisa dijadikan solusi alternatif untuk memeriksa limit kartu kredit. Sebenarnya ini merupakan cara termudah yang ada dan sangat sederhana jika dibandingkan lainnya. Cukup dengan melakukan panggilan di nomor 500888 HaloBCA.

Berikutnya, maka layanan yang dibutuhkan pun akan segera diinformasikan oleh pihak BCA. Akan ada bagian pelayanan atau customer service yang terhubung dalam panggilan tersebut. Seputar layanan dan informasi yang dibutuhkan pun bisa diperoleh dalam waktu 24 jam.

5. Pakai Klik BCA

Terakhir cara mengecek limit kartu kredit BCA yang bisa dicoba oleh para nasabah yaitu dengan menggunakan klik BCA. Termasuk ke dalam inovasi teknologi yang dikembangkan oleh bank BCA yang bermaksud untuk menarik banyak nasabah yang tergabung. Kehadiran dari teknologi tersebut tentu memberikan kemudahan juga kepada para nasabahnya.

Diketahui bahwa klik BCA adalah fitur yang dibuat khusus untuk memudahkan nasabah agar dapat mengecek limit kartu kreditnya. Terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui untuk dapat melakukan pengecekan limit. Berikut langkah langkahnya yaitu:

  • Nasabah dapat membuka klik BCA dengan memasukan ID dan juga PIN.
  • Berikutnya tekan menu informasi kartu kredit dan dilanjutkan dengan memilih informasi saldo.
  • Jika sudah, maka akan terdapat tampilan dari sisa limit yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga : Cara Aktivasi Layanan Financial m BCA Tanpa ke Bank Anti Ribet

Itulah beberapa ulasan terkait cara mengecek limit kartu kredit BCA yang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Sekarang nasabah tidak perlu lagi bingung untuk mengetahui sisa limit yang dimilikinya. Nasabah bisa mempelajari dan menerapkan cara yang paling mudah untuk digunakan pastinya.

 

Related posts