Aplikasi untuk Investasi Titip Dana Terpercaya yang Bisa Dipakai

Aplikasi untuk Investasi Titip Dana Terpercaya

Baru-baru ini, marak yang namanya investasi titip dana. Namun ternyata, banyak juga yang tergolong dalam penipuan. Hal ini tentunya membuat banyak pihak harus lebih selektif dalam menentukan jenis investasi yang dipilih. Bagi yang ingin melakukan investasi titip dana terpercaya, maka bisa memanfaatkan beberapa aplikasi tertentu.

Dengan kehadiran aplikasi-aplikasi ini, maka tiap pihak bisa langsung memakainya tanpa perlu takut akan penipuan. Setiap aplikasi yang akan dilampirkan di bawah ini juga sudah diawasi oleh OJK. Sehingga, unsur penipuan akan sangat minim. Untuk mengetahui aplikasi apa saja, simak daftarnya berikut ini:

Bacaan Lainnya

1. IPOT

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah IPOT. Saat ini, aplikasi ini menjadi salah satu komponen media yang paling populer di kalangan para investor. Ada banyak alasan kenapa IPOT menjadi pilihan. Mulai dari jenis investasi yang ditawarkan, aset yang beragam, hingga penggunaan aplikasinya yang mudah bagi pengguna awam.

Baca Juga : Investasi Dollar di Jenius, Mudah dan Menguntungkan!

Fitur yang ada dalam aplikasi ini memang terbilang lengkap. Ada banyak komponen fitur yang fungsinya untuk mempermudah transaksi yang dilakukan. Tampilan aplikasinya sendiri juga jelas dan mudah dipahami. Jika masih bingung, maka akan ada panduan penggunaan yang bisa dipelajari untuk beradaptasi dengan aplikasi.

2. Bibit

Pagi investor yang ingin mengalokasikan dana untuk investasi namun dengan nominal yang kecil, aplikasi Bibit adalah solusinya. Modal yang kecil memang menjadi kelebihan utama dalam penggunaan aplikasi ini. Bagi investor baru, penggunaan Bibit juga tergolong mudah dan tidak sulit untuk berbagai transaksinya.

Aset yang paling sering dimanfaatkan pengguna dalam aplikasi ini adalah reksa dana. Jika tertarik untuk investasi aset ini, maka Bibit adalah pilihan yang cocok. Tampilan utama aplikasi ini lebih sederhana dari IPOT. Jadi, pengguna akan semakin dimudahkan dan tidak akan dibuat bingung selama penggunaannya.

3. Ajaib

Aplikasi investasi titip dana terpercaya selanjutnya adalah Ajaib. Jenis aplikasi ini juga marak dimanfaatkan oleh banyak kalangan mengingat iklannya mudah ditemukan di platform sosial media. Namun, bukan hanya itu saja alasan banyak orang yang memakainya. Penggunaan aplikasi ini juga tergolong mudah.

Baca Juga : Inilah Cara Investasi 10 Ribu Di Bibit Dengan 5 Langkah Mudah

Aset yang bisa dimanfaatkan dalam aplikasi ini juga banyak. Dengan banyaknya pilihan ini, tentu setiap investor bisa mengalokasikan dananya dengan lebih terarah. Setiap komponen juga sudah diberi penjelasan. Sehingga, pengguna yang masih baru bisa segera menyesuaikan diri dengan komponen aplikasi yang ada.

4. Bareksa

Selanjutnya ada aplikasi bernama Bareksa. Aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu yang paling diminati adalah karena penggunaannya sistemnya yang secara syariah. Hal ini tentunya tidak bisa didapat di banyak aplikasi serupa. Maka dari itu, pengguna yang tertarik pada sistem ini bisa langsung memakainya.

Selain komponen tersebut, Bareksa juga menawarkan keamanan, kepraktisan, risiko rendah, dan transparansi. Hal ini sangat penting bagi seorang investor. Nominal yang bidang dijadikan modal investasi juga minim. Hanya dengan 10 ribu saja, investor sudah bisa mulai memiliki komponen aset investasi di Bareksa.

5. Pluang

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa dipakai adalah Pluang. Dengan aplikasi ini, maka setiap pengguna bisa mendapat beragam kemudahan. Fiturnya juga tergolong lengkap dan bisa dipakai untuk berbagai transaksi investasi. Pemanfaatan aplikasi ini juga tergolong mudah untuk semua pengguna yang baru memakainya.

Baca Juga : Keuntungan Investasi Saham Jangka Panjang Untuk Masa Depan Investor

Demikianlah daftar aplikasi untuk investasi titip dana terpercaya yang bisa dimanfaatkan. Setiap aplikasi yang ada di atas tentunya memiliki perbedaan dari berbagai aspeknya. Namun dengan adanya perbedaan ini, maka tiap pengguna bisa memilih yang paling sesuai. Hadirnya aplikasi-aplikasi di atas juga bisa membuat pengguna lebih aman dan terhindar dari investasi bodong.

Pos terkait