Daftar 5 Keunggulan Memilih Jenius Sebagai Produk Perbankan

Daftar 5 Keunggulan Memilih Jenius Sebagai Produk Perbankan

Pada dasarnya jenis produk perbankan yang ada jumlahnya cukup terbilang banyak. Dimana satu diantaranya adalah bernama Jenius yang banyak dikenal sebagai produk perbankan milik dari Bank BTPN. Pengguna atau nasabah banyak yang tertarik lantaran sejumlah keuntungan pakai Jenius yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. Misalnya saja seperti promo yang diadakan cukup terbilang banyak.

Bahkan di beberapa waktu terakhir ini Jenius yang terdapat di Indonesia membantu dalam melakukan koordinasi dalam bidang keuangan dengan sejumlah keunggulan. Bagi orang yang mulai tertarik akan produk perbankan satu ini, pihak Jenius memberikan penawaran hingga membuatnya berbeda dengan produk perbankan kebanyakan. Adapun keunggulan yang dimaksud adalah seperti berikut:

Read More

1. Tidak Memberlakukan Biaya Perbankan

Daftar pertama sebagai keuntungan pakai Jenius yang bakal pengguna terima yaitu bebas akan biaya perbankan. Mengingat pada umumnya setiap bank mempunyai kebijakan tersendiri akan sejumlah biaya tertentu misalnya saja seperti biaya untuk administrasi, kemudian biaya penutupan rekening dan lainnya.

Baca Juga : Investasi Dollar di Jenius, Mudah dan Menguntungkan!

Namun jika pengguna memilih jenis biaya tersebut tidak diberlakukan alias dibebaskan. Dimana nantinya pengguna mampu melakukan pembuatan rekening Jenius dengan cara gratis. Di samping itu pengguna juga tidak bakal dikenakan yang namanya biaya bulanan. Pengguna juga tak perlu risau akan saldo minimal serta berapa saja jumlah setoran, pihak Jenius bakal menerimanya.

2. Transfer Serta Tarik Tunai Tanpa Dana Tambahan

Ketika mendengar istilah gratis dalam hal tarik tunai mungkin bukan perkara yang langka. Akan tetapi jika gratis tarik tunai yang dilakukan di seluruh jenis ATM tentu hal yang menarik. Jenius memberikan layanan ini sehingga pengguna mampu melakukan penarikan dana di beragam gerai ATM yang ada dengan cuma-cuma.

Bahkan jumlah penarikan yang mampu pengguna lakukan mencapai 25 kali untuk setiap bulannya. Dengan Jenius pengguna juga mampu melakukan pengiriman uang atau yang sering disebut dengan transfer dengan gratis juga menuju beragam rekening. Pengguna dapat melakukan transfer gratis ini masih 25 kali per satu bulannya.

3. Kemudahan Dalam Aplikasi

Tidak hanya gratis dari sejumlah aspek yang dapat pengguna rasakan saat memilih produk perbankan Jenius ini. Pasalnya disini pengguna juga mampu melakukan pengoperasian aplikasi dengan cara yang cukup gampang untuk sejumlah kebutuhan.

Baca Juga : Tata Cara Mengaktifkan M Card Jenius Dengan Mudah

Misalnya saja seperti untuk pengaturan sesuatu sehingga pengguna tak pelet banyak telepon. Misalnya saja seperti melakukan pengaturan terhadap limit harian, kemudian blokir kartu, lalu ada kartu Jenius yang hilang dan lainnya.

4. Bisa Dipakai Untuk Seluruh Metode Pembayaran

Daftar keunggulan lain yang ditawarkan oleh pihak Jenius untuk para penggunanya yaitu dapat dipakai untuk berbagai metode pembayaran. Pasalnya dalam hal ini pengguna tak hanya mampu memiliki aplikasinya saja. Melainkan pengguna juga bakal diberikan kartu debit dari Jenius guna melakukan transaksi melalui EDC. Tak sekedar itu saja, pasalnya pengguna juga dapat melangsungkan transaksi dengan cara online.

5. Banyak Promo

Tidak berbeda dari jenis kebanyakan bank pada umumnya yang memberikan promo di waktu tertentu, misalnya pada peringatan hari besar tertentu, Jenius juga melakukan hal demikian. Akan tetapi yang menarik dari promosi yang dihadirkan oleh Jenius tak hanya mampu dijumpai saat hari besar tertentu saja.

Pasalnya pengguna dapat menjumpai promo dari Jenius ini di setiap harinya. Nantinya pengguna dapat melakukan cek terhadap promo harian tersebut pada suatu program.

Baca Juga : Cara Mudah Menutup Rekening Jenius Melalui Call Center

Itu tadi sekilas pembahasan terkait daftar keuntungan pakai Jenius sebagai produk perbankan yang dimiliki. Pasalnya dengan memilih Jenius pengguna bisa menikmati beragam layanan menguntungkan yang ditawarkan. Misalnya saja seperti beragam transaksi yang dapat dijalankan dengan cara gratis. Sampai dengan beragam promo yang dapat dinikmati setiap harinya.

Related posts