Link Download Minecraft PE 1.19.0.20 Gratis Terbaru Untuk Android APK

Minecraft PE 1.19.0.20 APK untuk Android dengan fungsi Xbox Live : kunjungi Mangrove Swamps, cari tau tentang wardens, dan temukan harta karun di Kota Kuno.

Apa yang baru di Minecraft 1.19.0.20?

Pembaruan Minecraft PE 1.19.0.20 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Pembaruan paling penting telah diluncurkan pada versi terbaru ini.

Read More

Wardens sekarang tinggal di Kota Kuno dan menjaga dalam kegelapan. Berkat penampilannya, fungsionalitas pemain akan meningkat secara signifikan.

Fitur utama dari perilaku Wardens adalah tentang getaran. Pemain harus sangat berhati-hati dan menghindarinya. Meskipun sangat gelap di Kedalaman, Wardens telah beradaptasi dengan sempurna dengan kegelapan. Berfokus pada getaran, ia dengan mudah menemukan korbannya.

Baca Juga : Link Download MC Dungeons Artifacts untuk Minecraft 1.18.2, 1.18.1 dan 1.18

 

Mangrove Swamps

Pengembang Minecraft 1.19.0.20 telah menambahkan Mangrove Swamps yang telah lama ditunggu-tunggu para pemain minecraft. Ini berarti ada jenis pohon baru yang muncul, serta balok lumpur baru juga.

Ngomong-ngomong, saat berjalan melalui lumpur, pemain dapat mendengar suara seolah nyata.

Baca Juga : Link Download Minecraft PE 1.18.0.22 BETA for Android

Wardens

Penduduk baru pada pembaruan Minecraft PE 1.19.0.20 tinggal di penjara bawah tanah. Bioma ini disebut juga dalam kegelapan. Dia sangat licik, cakap, dan tidak dapat diprediksi. Karena warnanya yang gelap, dia hampir tidak terlihat di lingkungan.

Gerakannya sulit untuk terdeteksi dan sangat sulit untuk mendengarnya mendekat. Pada saat Serangan Wardens, dia mulai mengaum seperti binatang buas. Hati-hati, itu bisa menembus bahkan baju besi terkuat yang kamu miliki.

Kota Kuno / Ancient City

Medan baru hanya ditemukan dalam kegelapan. Secara lahiriah, ini adalah kota biasa yang sudah hancur. Bahan utama dari semua bangunan adalah blok batu. Melakukan perjalanan, pemain Minecraft 1.19.0.20 harus siap untuk pertempuran paling sengit dengan hostile mobs.

Semua harta rahasia dijaga dengan sangat ketat. Ada sejumlah besar alarm dan berbagai sensor di sekelilingnya. Juga di kota kuno, ada bahan bangunan baru yang disebut Reinforced Deepslate. Ini tersedia dalam mode permainan kreatif.

Koreksi

Pengembang studio Mojang telah memperbaiki beberapa bug dalam versi terbaru Minecraft PE 1.19.0.20. Sekarang jika para pemain mengenakan helm dan blok bangunan, permainan tidak akan gagal. Entitas juga disimpan dengan mengunduh dunia dari edisi konsol lama.

Baca Juga : Tools LevelZ untuk Minecraft 1.18.2, 1.18.1 dan 1.18

Generasi Kota Kuno sudah diperbaiki. Paket skin dan tombol lainnya tidak hilang dari menu.

Download Minecraft PE 1.19.0.20

Related posts