Ikuti Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin By Mandiri Dengan Cepat dan Mudah

Ikuti Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin By Mandiri Dengan Cepat dan Mudah

Perkembangan teknologi saat ini memang sangat pesat sehingga mempengaruhi gaya belanja masyarakat. Dimana masyarakat bisa belanja secara online menggunakan aplikasi Shopee. Begitu pun dengan pembayarannya bisa menggunakan ShopeePay. Selain itu, pengguna bisa mengisi saldo dengan menggunakan cara top up ShopeePay lewat Livin By Mandiri.

Mengenal Livin By Mandiri

Livin By Mandiri dapat diartikan sebagai sebuah aplikasi perbankan yang diciptakan dari Bank Mandiri. Adanya aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan proses transaksi yang dilakukan oleh nasabah. Nasabah hanya bermodalkan aplikasinya maka sudah bisa top up atau mengisi saldo ShopeePay yang dimiliki.

Read More

Sangat banyak fitur yang telah disediakan dalam aplikasi ini untuk digunakan. Mulai dari fitur transfer, pembayaran, isi saldo dompet digital, dan sebagainya. Bahkan pembayaran yang dilakukan oleh pengguna disertai dengan kode QR. Memang aplikasi Livin By Mandiri memudahkan nasabah dalam mengatur keuangan secara online.

Baca Juga : Kenapa Livin by Mandiri Tidak Bisa Dibuka, Berikut Penyebab dan Solusinya

Biaya Top Up ShopeePay Melalui Livin By Mandiri

Melakukan top up tentu dikenai biaya yang harus dibayar oleh yang bersangkutan. Sama halnya jika nasabah ingin melakukan top up ShopeePay yang dimiliki. Dimana biaya yang dikenakan setiap transaksi atau top up ShopeePay sebesar Rp500. Memang biaya yang dikenakan sangat murah sehingga banyak pengguna ShopeePay yang top up menggunakan Livin.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin By Mandiri

Seperti yang diketahui jika ada biaya yang dikenakan setiap nasabah melakukan top up ShopeePay. Selain itu, nasabah juga harus mengetahui cara top up melalui Livin tersebut. Dimana caranya pun cukup mudah dilakukan karena bisa dilakukan kapan pun. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan terkait dengan cara top up ShopeePay lewat Livin By Mandiri:

1. Install Aplikasi Livin By Mandiri dan Login

Cara yang dapat dilakukan pengguna adalah dengan install aplikasi Livin By Mandiri terlebih dahulu. Apabila proses install sudah selesai maka pengguna bisa langsung login ke akun Livin yang telah dibuat sebelumnya. Untuk login, pengguna bisa memasukkan kata sandi dari akun tersebut. Apalagi jika perangkat mempunyai fitur Face ID tentu memudahkan proses login.

2. Pilih Menu Top Up dan Klik e-Wallet

Apabila proses login sudah berhasil, pengguna bisa langsung mengklik menu Top Up pada tampilan aplikasi. Dalam menu tersebut pun sudah mendukung semua produk dari dompet digital yang bisa dijadikan pilihan. Selanjutnya pilih e-Wallet sebelum memilih salah satu produk dompet digital yang akan digunakan.

Baca Juga : Tiba-tiba Lupa User ID Livin Mandiri yang Dipunyai, Lakukan Prosedural Mudah Berikut!

3. Klik ShopeePay dan Masukkan NO HP

Jika e-Wallet sudah dipilih, secara otomatis pihak aplikasi akan menyuguhkan beberapa pilihan untuk produk dompet digital. Dimana pengguna bisa memilih ShopeePay yang terdapat pada bagian bawah. Setelah memilih ShopeePay, nantinya pengguna akan diminta untuk memasukkan NO HP pengguna.

4. Masukkan Nominal Top Up

No handphone memang dibutuhkan jika pengguna ShopeePay ingin top up atau melakukan pengisian saldo melalui Livin. Kemudian, pengguna bisa langsung memasukkan nominal top up yang diinginkan atau pilih nominal yang tersedia. Nominal top up yang dijadikan pilihan mulai dari Rp50 juta hingga Rp1 juta.

5. Konfirmasi dan Masukkan PIN Livin By Mandiri

Setelah mengikuti semua instruksi dari pihak aplikasi jika ingin top up, maka pengguna harus melakukan konfirmasi. Menu konfirmasi ini biasanya terdapat pada bagian bawah aplikasi. Selanjutnya, masukkan PIN dari akun Livin yang dimiliki sebagai proses verifikasi. Pengguna bisa menunggu sampai proses top up selesai.

Baca Juga : Tahapan Cara Mencairkan Deposito Mandiri Secara Online

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan biaya yang dikenakan pengguna apabila top up menggunakan Livin By Mandiri. Beragam pula cara top up ShopeePay lewat Livin By Mandiri pun cukup mudah dilakukan tanpa harus keluar rumah. Hanya saja, pengguna harus memastikan jika koneksi internet yang dimiliki stabil.

 

Related posts