Cara Daftar Gopay Plus Cepat dan Gampang Dilakukan

Cara Daftar Gopay Plus Cepat dan Gampang Dilakukan

Para pengguna aplikasi Gojek kini bisa menikmati layanan yang lebih premium dengan cara daftar Gopay Plus. Pasalnya melalui layanan inovatif ini, pengguna akan mendapat aneka fasilitas yang tidak tersedia pada versi sebelumnya. Penasaran dan ingin tahu lebih rinci tentang hal tersebut? Simak beragam penjelasan menarik yang akan diuraikan secara detail di bawah ini!

Alasan Harus Beralih ke Gopay Plus

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai mekanisme cara daftar Gopay Plus, maka agar merasa yakin, di sini akan diterangkan dahulu terkait alasan harus segera pindah ke layanan ini. Tidak lain karena, pada Gopay Plus, pengguna akan memperoleh sejumlah keuntungan, antara lain:

Baca Juga : 5 Game Penghasil Gopay dan e-Wallet Lainnya

  • Pertama, pengguna Gopay Plus akan mendapatkan keuntungan dari adanya jaminan uang kembali. Melalui jaminan ini, maka akan membuat pengguna terhindar dari tindak penyalahgunaan transaksi via aplikasi yang mungkin terjadi. Seperti hilangnya saldo tanpa disadari.
  • Bila dibandingkan dengan versi biasa, Gopay Plus punya limitasi yang lebih lapang dengan nominal mencapai 10 jutaan.
  • Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo Gopay sehingga banyak transaksi yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.
  • Membuat pengguna leluasa bertransaksi tanpa kartu di ATM BCA untuk pelbagai macam keperluan.
  • Dapat dipakai untuk transfer ke rekening bank, sehingga berbagai transaksi seperti belanja atau lainnya mudah dijalankan.
  • Terakhir, karena diciptakan sebagai layanan unggulan, maka ada banyak promo yang disediakan oleh pengelola pada program ini. Sehingga manfaat yang dapat diperoleh darinya terasa lebih menggiurkan.

Cara Daftar Gopay Plus Paling Cepat dan Gampang

Selanjutnya setelah membaca uraian alasan di atas, dan merasa tergiur untuk mendapatkan layananya maka ada beberapa mekanisme yang wajib diikuti. Yakni sejumlah prosedur kerja yang telah dirincikan dengan jelas, sebagai berikut:

1. Siapkan Kartu Identitas

Langkah pertama yang dapat dilakukan oleh pengguna sebagai cara daftar Gopay Plus adalah menyiapkan kartu identitas. Adanya kartu ini difungsikan sebagai langkah verifikasi identitas asli pengguna oleh pihak penyedia aplikasi. Terkait hal tersebut ada dua pilihan yang disediakan yakni memakai KTP asli atau menggunakan Paspor yang legal.

Baca Juga : 5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Terbukti Dapat Duit

2. Pastikan Telah Punya Akun dan Aplikasi Gopay

Setelah menyiapkan kartu identitas yang jelas, maka pengguna juga harus memastikan telah punya aplikasi Gopay dan membuat akun sebelumnya. Jika belum, maka dapat melakukan pengunduhan dahulu via Playstore. Lalu segera menginstal dan mendaftarkan akun dengan mekanisme pengisian identitas diri seperti kelazimannya.

3. Tingkatkan ke Versi Gopay Plus

Bila sudah punya akun, maka tinggal melakukan upgrade versi atau daftar ulang ke Goplay Plus. Caranya dengan mengikuti sejumlah instruksi kerja yang terdiri dari:

  • Bukalah aplikasi Gopay dan tekan opsi Lainnya pada menu utama.
  • Kemudian lanjutkan dengan menekan banner yang berisikan instruksi untuk meningkatkan versi ke Gopay Plus.
  • Pilihlah opsi Tingkatkan Sekarang yang muncul pada layar.
  • Selanjutnya aplikasi akan meminta untuk memfoto kartu identitas secara jelas.
  • Lalu verifikasi ulang dengan berfoto selfie membawa kartu identitas tersebut.
  • Terakhir tekan opsi Tingkatkan Sekarang untuk menyetujui proses pendaftaran Gopay Plus yang dilakukan.

4. Lihat Status Peningkatan Akun

Terakhir, apabila setiap mekanisme pendaftaran telah dilalui, maka pengguna perlu memastikan dengan mengecek status ulang. Caranya dengan merunut petunjuk berikut:

  • Awalnya masuk pada akun Gopay dan langsung tuju opsi Lainnya.
  • Dari sana segera pilih perintah Pengaturan lalu pada baris yang muncul tekan pilihan Lengkapi Data Diri.
  • Selanjutnya, cermati notifikasi yang diberikan. Bila bunyinya “Disetujui” maka artinya pendaftaran sukses. Jika bunyinya “Ditunda” maka tengah dalam proses peninjauan. Akan tetapi bila berbunyi “Ditolak” berarti ada kendala penolakan.

Baca Juga : Bareksa Super App Milik PT Bareksa Portal Investasi, Aplikasi Investasi Tepat Bagi Milenial

Nah, itulah tadi serangkaian cara daftar Gopay Plus yang dapat diikuti oleh setiap orang dengan cepat dan gampang. Mengingat ada begitu banyak keuntungan layanan yang bisa diperoleh pengguna, maka tidak ada salahnya untuk lekas dicoba. Bagaimana? Sudah siapkah untuk mengikuti setiap instruksi yang tadi telah dijelaskan? Sebaiknya lakukan semuanya secara cermat, agar tidak ada satu poin pun yang menghambat!

Related posts