Inilah 5 Cara Mendapatkan OVO Point Secara Gratis

Inilah 5 Cara Mendapatkan OVO Point Secara Gratis

OVO menawarkan layanan pembayaran serta transaksi online melalui OVO Cash. Pengguna juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin setiap bertransaksi menggunakan layanan ini. Selain itu, OVO Point ini bisa didapatkan secara gratis. Jika jumlahnya sudah besar nantinya bisa di redeem melalui aplikasi. Berikut ini cara mendapatkan OVO Point yang mudah dan dijamin berhasil:

1. Gunakan Aplikasi OVO

Untuk mendapatkan OVO Point bisa dilakukan dengan melibatkan aplikasi OVO setiap transaksi. Dengan kata lain, apabila pengguna ingin bertransaksi melalui aplikasi maupun merchant lainnya, bisa memanfaatkan OVO. Nantinya OVO Point akan masuk secara otomatis setiap berhasil melakukan transaksi.

Read More

Tidak hanya itu, reward yang diberikan juga tergantung dari besar transaksi yang dilakukan. Menariknya, OVO sering mengadakan promo berhadiah saldo OVO Point. Agar promo tersebut dapat digunakan dalam transaksi, maka pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Baca Juga : Inilah Cara Mengaktifkan OVO Paylater Untuk Keuangan Digital

2. Manfaatkan Aplikasi Grab

Aplikasi ojek online Grab sudah bekerja sama dengan OVO sebagai metode pembayarannya. Pengguna Grab yang bertransaksi menggunakan OVO akan diberikan OVO Point. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menyediakan uang tunai untuk bertransaksi di Grab. Cukup dengan mengisi saldo OVO pada akun yang dimiliki.

Perlu diketahui, bahwa tipe keanggotaan akan berpengaruh terhadap jumlah poin yang diterima. Semakin sering bertransaksi maka OVO Poin juga semakin banyak. Jika diperhatikan, banyak promo yang ditawarkan di aplikasi Grab dengan bekerja sama dengan OVO. Ketika pengguna Grab memanfaatkan promo tersebut, maka akan mendapatkan rewards berupa saldo OVO Point.

3. Gunakan Aplikasi Rewards

Cara mendapatkan OVO Point berikutnya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi rewards. Saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang menawarkan berbagai macam hadiah jika sudah menyelesaikan misi maupun survey yang diberikan. Salah satu aplikasi yang menawarkan hadiah poin OVO yaitu YouGov. Untuk menggunakannya, perlu masuk ke situs atau download aplikasi YouGov dan mendaftarkan diri.

Mulailah mengisi survey dan pengguna akan diberikan poin OVO. Tukarkan poin menggunakan Tokopedia E-Gift Card 200 ribu jika sudah mencapai batas minimal redeem sebesar 5000 poin. Isi informasi secara lengkap dan tunggu hingga 20 hari kerja. Gunakan kode gift card yang dikirimkan melalui email dan mendapatkan OVO Point.

Baca Juga : Mudahnya Cara Kirim DANA Ke OVO Hanya Menggunakan Fiturnya

4. Gunakan Aplikasi Tokopedia

E-commerce yang satu ini sudah bekerja sama dengan pihak OVO. Untuk mendapatkan poin OVO gratis maka, seringlah berbelanja melalui Tokopedia dengan memanfaatkan OVO. Pengguna juga bisa menggunakan kode promo yang tersedia ketika belanja online di Tokopedia. Selanjutnya dapatkan cashback berupa poin OVO yang akan langsung masuk ke OVO Point di akun Tokopedia yang digunakan.

Mendapatkan point melalui Tokopedia juga tidak hanya bisa dilakukan dengan belanja saja. Pengguna juga bisa memperoleh poin OVO tanpa harus belanja terlebih dahulu. Caranya yaitu pada aplikasi Tokopedia, pilih ikon program Tap-tap kota Tokopedia. Selanjutnya ketuk box yang ada untuk mendapatkan OVO Point secara gratis.

5. Gunakan Merchant

Di dalam aplikasi OVO, terdapat layanan OVO Merchant yang berisi para pedagang. Semua toko sudah bekerja sama dengan OVO merchant dan ditandai adanya banner kerjasama. Pada dasarnya, metode mendapatkan poin di merchant hampir sama dengan di Tokopedia.

Gunakan OVO untuk bertransaksi di toko merchant, kios maupun rumah makan yang sudah bekerja sama dengan OVO. Manfaatkan semua promo berhadiah OVO Point yang tersedia dalam merchant tersebut. Kemudian dapatkan dan kumpulkan semua hadiah poin OVO untuk ditukarkan ketika sudah mencapai batas yang ditentukan.

Baca Juga : 2 Cara Transfer OVO ke LinkAja Termudah

Itulah beberapa cara mendapatkan OVO Point secara gratis. OVO Point memang sangat berguna khususnya jika seseorang kehabisan saldo dan tidak memungkinkan untuk top up saldo. Ada satu hal yang harus diperhatikan apabila ingin memperoleh OVO Point. Yaitu seringlah bertransaksi menggunakan OVO sehingga nantinya poin berkumpul banyak.

Related posts