Mau Tahu Investasi Di Bank BNI Yang Menguntungkan ,Simak Ulasannya

Mau Tahu Investasi Di Bank BNI Yang Menguntungkan ,Simak Ulasannya

Siapa yang tidak ingin uang yang disimpan justru semakin banyak? Pastinya, siapapun akan menginginkan hal tersebut. Cara yang bisa dilakukan agar uang yang dimiliki tidak habis, justru akan bertambah banyak yakni dengan investasi. Bagi investor pemula sangat disarankan melakukan investasi di tempat terpercaya. Ada beberapa jenis investasi di Bank BNI yang dapat dilakukan.

Benar, Bank BNI tidak hanya memberikan pelayanan simpanan tabungan, pinjaman kredit, ataupun dalam bentuk obligasi saja. Melainkan, untuk kegiatan layanan investasi pun juga bisa dilakukan melalui Bank BNI ini. Lalu, apa saja jenis investasi di Bank BNI yang menguntungkan untuk investor pemuda sekalipun? Simak ulasan berikut ini:

Read More

1. Investasi Saham

Kegiatan berinvestasi pada instrumen saham ini menjadi kegiatan investasi kesukaan dan banyak digemari oleh orang lain. Meskipun saham masih menjadi kegiatan investasi dengan resiko kerugian yang tinggi, nyatanya peminat pada investasi ini tidaklah berkurang. Justru, peminat pada kegiatan investasi ini malah semakin banyak.

Baca Juga : Begini Cara Investasi Saham di Ajaib yang Mudah dan Cepat

Bagi investor pemula yang ingin melakukan investasi instrumen saham di Bank BNI ini juga dapat dilakukan. Lalu, apa saja tahapan yang harus dilakukan jika ingin berinvestasi saham melalui BNI ini? Pengguna cukup mengakses BNI Sekuritas secara online untuk melakukan jual beli saham ini. Untuk dapat mengakses BNI Sekuritas ini, ada aplikasi BIOS yang menjadi perantaranya.

2. Reksa Dana

Tentunya untuk jenis investasi reksa dana ini bukanlah hal baru yang pernah terdengar. Pada jenis investasi reksa dana ini, nasabah hanya perlu mendatangi kantor cabang BNI untuk mendapatkan layanan ini. Akan tetapi, untuk jenis investasi reksa dana melalui BNI ini, investor wajib sudah menjadi nasabah dari Bank BNI.

Apabila investor telah menjadi nasabah dari Bank BNI ini, makai a sudah dapat mengajukan layanan investasi reksa dana. Pada saat mendatangi kantor cabang untuk mendapatkan pelayanan investasi reksa dana ini, investor wajib membawa dan menyerahkan KTP yang sudah di fotokopi. Hal ini untuk melengkapi dokumen pendaftaran dari pengajuan investasi reksa dana pada Bank BNI.

3. Deposito

Bagi sebagian orang, deposito ini bukan sebagai bentuk investasi melainkan tabungan dengan profit dan jangka pengambilan yang pasti. Tentunya, deposito ini juga menjadi bentuk produk layanan yang telah dimiliki oleh seluruh jenis perbankan di Indonesia.

Baca Juga : Begini Cara Investasi Saham di Ajaib yang Mudah dan Cepat

Namun, bagi investor yang memilih jenis deposito ini sebagai produk simpanan dan investasinya, akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Selain proses penyimpanannya yang mudah, ada keuntungan lain yang akan juga didapatkan. Bunga deposito yang diberikan oleh pihak BNI ini juga lebih besar daripada bunga deposito di Bank lainnya.

4. Investasi Emas Digital

Sudah sejak dahulu, bahwa investasi emas ini minim mengalami resiko kerugian. Malahan dari masa ke masa investasi emas ini selalu mengalami keuntungan yang cenderung meningkat. Jika kegiatan investasi emas yang dirupakan barang, memang keuntungannya akan tetap cenderung naik, namun juga ada resiko lain yang harus diperhatikan.

Resiko tersebut antara lain seperti resiko kerusakan dari barang emas tadi bahkan resiko kehilangan. Berbeda halnya dengan melakukan investasi emas secara digital ini, selain aman dari kehilangan dan kerusakan, investasi jenis emas digital ini juga kebal akan inflasi. Tentu hal ini menjadi kelebihannya tersendiri.

Ada juga seorang ahli ekonomi yang mengatakan bahwa emas akan menjadi alat tukar yang selalu aman untuk digunakan di situasi apapun. Seperti halnya di zaman dahulu sebelum menemukan uang sebagai alat tukarnya, emas menjadi alat tukar yang sah di berbagai zaman.

Baca Juga : Ketahui Aplikasi Investasi Saham yang Terdaftar di OJK Favorit Investor Berikut Ini

Itulah informasi mengenai jenis investasi di Bank BNI yang dapat menjadi pengetahuan tambahan. Pastikan untuk melakukan investasi di tempat yang aman dan tepat, agar resiko kerugian ini dapat terhindarkan.

 

Related posts