5 Rekomendasi Game Offline Petualangan, Menjelajah Tanpa Paket Data

5 Rekomendasi Game Offline Petualangan, Menjelajah Tanpa Paket Data

Adventure atau petualangan menjadi genre game yang paling diminati oleh para pengguna smartphone. Namun, kelemahan terbesar game ini adalah resourcesnya yang besar yang seringkali menguras paket data. Ternyata tidak semua game adventure seperti itu, bahkan ada game offline petualangan yang bisa dimainkan tanpa jaringan internet.

Seperti 5 game yang akan direkomendasikan pada daftar kali ini. Selain adventure, 5 game di bawah ini juga mengusung konsep petualangannya masing-masing. Bagi para penggemar game petualangan dengan konsep yang berbeda dan unik. Sepertinya wajib menjajal setidaknya salah satu game ini.

Read More

1. Mencari Obat Penawar di Hair Of The Dog 

Game ini menawarkan konsep petualangan dengan storyline yang sangat unik. Dalam permainan satu ini menawarkan konsep petualangan dengan jalan cerita yang unik. Pemain akan membantu seorang karakter bernama Cummerbund Bandersnatch.

Baca Juga : Rekomendasi Spesifikasi Game Valorant dari Berbagai Aspek

Suatu hari karakter ini bereksperimen dan membuat sebuah obat. Namun, ternyata obat buatannya ini membuatnya berubah menjadi manusia setengah hewan. Mengambil latar era victorian, pemain harus membantu karakter ini untuk mengubah efek dari obat ini. Jika bisa menyelesaikan semua tantangannya, pemain bisa mendapatkan obat penawarnya.

2. Jelajahi Hutan Bersama Tukoni

Game Tukoni dibuat berdasarkan sebuah buku ilustrasi karya Oksana Bula yang merupakan seorang artist di Ukraina. Pada game ini, pemain akan menjadi seorang Tukoni yaitu peri hutan yang suka menjelajah. Selama game, pemain bisa mengeksplorasi hutan dan dunia yang ditinggali oleh Tukoni.

Bertemu dengan makhluk-makhluk hutan lain yang unik sambil menyelesaikan puzzle dan mengumpulkan item. Pemain akan dimanjakan dengan grafis dan pemandangan alam yang khas dan memanjakan mata.

3. Bantu Sammy di DeLight : The Journey Home

Dalam game DeLight : The Journey Home, pemain akan memandu karakter bernama Sammy dan anjingnya yang bernama Deli. Sammy adalah seorang gadis yang menjadi buta akibat peperangan, ia terpisah dengan orang tuanya selama kejadian tersebut.

Baca Juga : Game Hago Domba, Mainkan Dengan Trik Ini Agar Menang 

Pemain akan memandu Sammy dan Deli untuk melewati masalah-masalah yang ada di daerah konflik. Hati-hati dalam membuat pilihan, karena pilihan pemain dapat menyelematkan Sammy maupun mencelakakan karakter tersebut.

4. Cari Koneksi yang Hilang Di Breaking the 4th Wall

Rekomendasi game offline petualangan selanjutnya adalah Breaking the 4th Wall. Game satu ini punya narasi yang unik menggabungkan antara komik dan game puzzle. Ceritanya pemain akan mendampingi seorang karakter utama yang sedang mencari jati dirinya di sebuah dunia yang aneh.

Untuk itu, para pemain harus mencari koneksi yang hilang antara narasi dan panel komik yang ada. Jika pemain menyukai tantangan dan tipe misteri yang baru. Wajib untuk menjajal game satu ini.

5. Mencari Evan di Evan’s Remain

Pada game ini diceritakan ada karakter yang bernama Evan yang merupakan seorang anak kecil yang telah hilang sejak lama. Karakter akan berperan sebagai anggota keluarga Evan yang berusaha mencari keberadaan Evan. Untuk itu, pemain harus mengungkap misteri yang tersembunyi dibalik hilangnya Evan.

Melalui berbagai puzzle dan misteri yang harus diselesaikan oleh pemain. Tidak hanya misteri, game ini juga dibumbui dengan genre thriller membuatnya semakin seru.

Baca Juga : Daftar 5 Game Berhadiah Hp di Android, Dijamin Ketagihan!

Itulah 5 rekomendasi game offline petualangan yang bisa menjadi pilihan. Dengan 5 game di atas para pemain bisa melakukan penjelajahan dan memecahkan misteri tanpa perlu khawatir dengan paket data maupun jaringan internet. Bermain menjadi semakin seru dengan story line yang unik dan konsep baru yang menantang.

Related posts