Game Hago Domba, Mainkan Dengan Trik Ini Agar Menang 

Game Hago Domba, Mainkan Dengan Trik Ini Agar Menang 

Seiring dengan perkembangan jaman, permainan saat ini juga telah berkembang dengan banyak variasi terlebih game mobile online. Salah satunya ada game online Hago yang berisi banyak permainan di dalamnya. Game hago yang seru misalnya game hago domba, berikut akan dipaparkan trik memainkan Hago agar menang:

Apa itu Game Hago Domba?

Sebelum mengetahui beberapa trik bermain hago domba, mungkin banyak orang yang belum mengetahui tentang permainan ini. Hago menjadi aplikasi game yang dapat gratis di unduh pada Play Store.

Adapun jenis game dalam hago sebenarnya banyak, salah satunya adu domba. Game ini bisa dimainkan tidak hanya sendiri, namun bisa mengajak teman atau keluarga dengan sistem permainan online. Banyak orang telah mengunduh aplikasi ini hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan bersama.

Baca Juga : Daftar 5 Game Berhadiah Hp di Android, Dijamin Ketagihan!

Trik Menang Game Hago Domba

Setelah mengetahui apa itu game Hago Domba, maka saatnya pembaca juga mengetahui trik agar bisa memenangkan permainan ini. Berikut ulasan lengkap yang bisa dicoba dan dipraktekkan langsung:

1. Memahami Peraturan Main

Hal yang harus dipahami sebelum bisa menguasai trik permainan adalah dengan memahami peraturan dalam permainan. Untuk game adu domba sendiri akan diberikan modal sebanyak 100 point pada masing-masing pemain.

Para pemain akan mengalami pengurangan poin saat domba lawan masuk pada area pemain tersebut. Maka dari itu masing-masing pemain harus membuat kondisi area miliknya tidak dimasuki oleh domba lawan. Siapa yang bisa mempertahankan kondisi tersebut bisa menang.

2. Memahami Cara Mendapatkan Skor Permainan

Selanjutnya trik yang harus dipahami adalah bagaimana cara mendapatkan skor dalam permainan ini. Hal ini ditentukan pada ukuran domba. Pada domba ukuran 10 kg memiliki pengurangan skor 6.

Baca Juga : Keseruan Game Ultraman Nexus dan Cara Downloadnya Di sini

Sedangkan untuk domba ukuran 30 kg pengurangannya adalah 4 skor, kemudian yang beratnya 60 kg adalah 2 skor. Dan yang paling besar 80 kg hanya 1 skor saja. Jadi bisa disimpulkan bahwa domba yang terkecil memiliki skor pengurangan paling besar.

3. Fokus Pada Jalur Tengah

Setelah memahami peraturan main, maka saatnya membuat taktik jitu yaitu dengan fokus pada jalur yang ada ditengah. Saat game dimulai pengguna bisa mengeluarkan domba yang ada di jalur tengah tersebut. Dan proses pengeluaran domba ini dilakukan terus menerus sampai lawan akan merasa kewalahan karena domba yang tidak bisa dibendung.

4. Memahami Situasi Dalam Permainan

Selanjutnya yang bisa dijadikan trik untuk menang adalah dengan cerdik dalam membaca situasi dalam permainan. Pemain bisa menggunakan insting kira-kira domba apa yang akan dimainkan oleh lawan main. Jika pemain sudah lihai dalam hal ini maka akan lebih mudah untuk menghadang domba lawan.

Tentunya juga dengan mengeluarkan domba yang lebih kuat dari domba musuh. Namun, hal itu tidak selalu berlaku, pemain bisa juga dengan mengambil taktik yang berbeda yaitu dengan meletakkan domba kecil dulu untuk mengelabui musuh. Kemudian letakkan domba besar di belakangnya sebagai benteng pertahanan terakhir.

5. Usahakan Tetap Konsentrasi

Selanjutnya yang bisa dilakukan untuk menaklukkan permainan adalah konsentrasi dan fokus. Termasuk juga dalam permainan game adu domba ini. Selain taktik yang juga perlu, konsentrasi juga tidak kalah penting agar taktik berjalan lancar dan tidak salah sasaran. Walaupun tampak mudah tapi nyatanya banyak juga orang kalah dalam permainan ini. Jadi, tidak bisa diremehkan.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Balapan Mobil Offline Terbaik Di Android

Demikian itu beberapa trik dalam game Hago Domba yang bisa dicoba. Jadi, setelah membaca trik ini pemain tidak lagi perlu khawatir untuk bermain lawan teman virtualnya. Tidak ada salahnya mencoba rangkuman trik tersebut.

Check Also

Rekomendasi 5 Game Balapan Mobil Offline Terbaik Di Android

Balapan mobil biasanya hanya bisa ditonton dan dilakukan oleh orang profesional, karena balapan mobil yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.