Ini Dia Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya yang Harus Diketahui!

Ini Dia Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya yang Harus Diketahui!

Jenius menjadi aplikasi perbankan online dari BTPN yang kini tengah banyak menjadi pilihan masyarakat. Fitur transaksinya yang mudah menjadi alasannya. Bahkan melalui aplikasi ini nasabah bisa melakukan transaksi di luar negeri. Cara isi saldo Jenius tanpa biaya pun juga bisa dilakukan dengan mudah.

Tentunya hal ini menjadi kelebihan lain dari aplikasi ini yang memungkinkan nasabah dapat menambah saldo rekening Jenius tanpa perlu mengeluarkan biaya admin. Lalu, bagaimana sih cara untuk mengisi saldo Jenius tanpa perlu menambahkan biaya admin? Berikut ulasannya:

Read More

Mengenal Fitur Isi saldo di Jenius BTPN

Jenius BTPN menawarkan berbagai fitur mudah yang bisa digunakan oleh penggunanya. Hal ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang menunjang fitur yang ditawarkan supaya pengguna nyaman menggunakan aplikasi. Batas minimal pengisian saldo di aplikasi ini sendiri adalah 50 ribu.

Baca Juga : Cara Cek Mutasi BRI Lewat SMS Banking Super Praktis

Sistem pengisian saldo di Jenius pun pengguna juga bisa memilih beberapa opsi untuk digunakan. Hal ini tergantung dari keinginan pengguna untuk sistem pengisian saldo yang dilakukan. Melakukan transfer dari bank lain juga bisa dilakukan untuk mengisi saldo Jenius ini.

Namun, tentunya akan ada biaya admin yang menyertai apabila pengguna melakukan pengisian saldo melalui bank lain. Hal ini nantinya akan berbeda aturan apabila pengguna mengisi saldo dari sesama pengguna aplikasi Jenius. Tidak akan ada pungutan biaya bila top up saldo dilakukan dengan sesama Jenius.

Nantinya ini akan menjadi cara isi saldo Jenius tanpa biaya yang bisa dengan mudah dilakukan oleh pengguna Jenius dengan pengguna akun Jenius yang lain. Melalui pengisian saldo ini tentunya pengguna juga akan mendapatkan banyak kelebihan yang menarik.

Menikmati berbagai fasilitas dari aplikasi adalah salah satunya. Dapat mengatur keuangan dengan lebih baik menjadi fitur yang ada pada aplikasi ini. Transaksi pun juga bisa dilakukan dengan mudah melalui Jenius.

Menariknya lagi, Jenius juga bisa digunakan untuk membayar cicilan dengan lebih mudah. Keuntungan lain menggunakan aplikasi ini adalah adanya fitur bisa digunakan untuk transaksi ke luar negeri. Tentunya hal ini menjadi keuntungan yang memudahkan pengguna bila membutuhkan alat transaksi saat di luar negeri.

Baca Juga : Daftar Bunga deposito Bank Tertinggi yang perlu Diketahui!

Menilik Cara Mengisi Saldo Jenius Bebas Biaya Admin

Seperti yang diketahui bahwa Jenius menyediakan fitur isi saldo tanpa perlu mengeluarkan biaya admin. Fitur satu ini dimanakan dengan fitur pay me. Nantinya melalui fitur satu ini pengguna bisa mendapatkan tambahan saldo melalui pembayaran transfer yang dilakukan sesama pengguna Jenius.

Tentunya hal ini menjadi kelebihan yang bisa didapatkan pengguna saat akan mengisi saldo Jenius dengan jumlah yang sesuai dengan nilai yang diinginkan tanpa perlu membayar biaya tambahan. Neh, untuk mengetahui bagaimana caranya maka, mari simak ulasannya berikut:

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Jenius BTPN terlebih dahulu.
  • Tahap berikutnya silahkan klik menu tambah saldo kemudian barulah pilih opsi pay me. Pada tahap ini nantinya pengguna Jenius bisa memilih nomor kontak yang ada di ponsel dan pastikan bahwa nomor kontak tersebut juga menggunakan Jenius.
  • Tahap berikutnya silahkan jumlah dari saldo yang ingin dimasukan.
  • Apabila jumlah saldo sudah tuliskan jumlah saldo maka, silahkan klik menu kirimkan permintaan.
  • Nantinya apabila permintaan untuk mengisikan saldo diterima oleh kontak yang bersangkutan maka, secara otomatis saldo Jenius akan bertambah tanpa ada biaya admin.

Baca Juga : Syarat dan Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega Secara Permanen

Nah, itulah tadi sekilas tentang cara isi saldo Jenius tanpa biaya yang bisa dilakukan melalui sesama pengguna Jenius. Melalui cara ini nantinya pengguna tidak perlu membayarkan biaya admin yang biasanya dibebankan kepada pengguna aplikasi.

Related posts