Cara Investasi di Danareksa Secara Online

Cara Investasi di Danareksa Secara Online

Cara investasi di Danareksa kini bisa dilakukan dengan lebih mudah. Karena kini Danareksa sudah meluncurkan aplikasi yang memungkinkan investor bertransaksi secara daring atau online. Di Danareksa, investor bisa memulai investasi mulai dari 10 ribu saja. Untuk mengetahui langkah berinvestasi di Danareksa, simak penjelasan berikut:

Cara Investasi di Danareksa Melalui Aplikasi InvestASI

Danareksa menawarkan cara investasi yang jauh lebih mudah melalui aplikasi Investasi. Aplikasi ini memungkinkan para milenial untuk memulai investasi dari sekarang. Berikut langkah investasi di Danareksa

Read More

1. Download Aplikasi InvestASI

Untuk memulai investasi di Danareksa maka perlu mengunduh aplikasi InvestASI terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan App Store. Setelah berhasil mengunduhnya, tunggu proses instalasi aplikasi hingga selesai.

Baca Juga : Investor Wajib Tahu, Inilah Coin yang Bagus untuk Investasi 2022!

2. Buat Akun Baru

Berikutnya buat akun baru di InvestASI dengan melengkapi formulir registrasi. Silahkan isi menggunakan data pribadi secara lengkap dan benar. Pastikan semua data akurat agar proses persetujuan berlangsung cepat.

3. Buat Kata Sandi Baru

Apabila pendaftaran sudah disetujui, maka pengguna akan menerima email dari Danareksa. Di dalam email tersebut, terdapat tautan untuk membuat password login yang baru di InvestASI. Jika sudah berhasil membuat password, segera login aplikasi dan mulailah perjalanan sebagai seorang investor.

4. Pilih Produk Reksadana

Langkah selanjutnya yaitu memilih produk reksadana yang tersedia di aplikasi. Agar mempermudah dalam memilih produk reksadana, maka lakukan pengecekan profil risiko. Kemudian dapatkan rekomendasi produk reksadana yang sesuai dengan profil risiko.

5. Tentukan Metode Pembayaran

Selanjutnya pilih metode pembayaran yang diinginkan. Demi kemudahan transaksi, di aplikasi ini sudah tersedia berbagai metode pembayaran. Mulai dari virtual account beberapa bank ternama, transfer bank, LinkAge hingga Alfamart.

6. Update Investasi

Selanjutnya selalu update investasi yang dilakukan. Walaupun pada investasi yang dipilih terdapat manajer investasi yang membantu, namun sebagai investor penting untuk tetap update investasinya. Dengan demikian, investor bisa lebih mengetahui alur maupun celah ketika berinvestasi. Tentunya hal ini sangat mempengaruhi kondisi keuangan selanjutnya.

Baca Juga : Cara Investasi Emas di Shopee yang Bisa Diterapkan

Keunggulan Investasi di Danareksa Melalui Aplikasi

InvestASI merupakan mobile apps yang bisa meningkatkan jangkauan nasabah dalam berinvestasi. Aplikasi ini diluncurkan dengan alasan untuk menjangkau jumlah nasabah atau investor ritel. Berikut ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi, sebagai berikut:

1. Mudah

Dengan desain yang sederhana, investor lebih mudah dalam monitoring maupun transaksi reksadana. Siapapun bisa berinvestasi secara bebas, tidak terkendala waktu dan tempat. Dengan demikian, investasi bisa lebih fleksibel. Tidak heran jika Danareksa menjadi pilihan yang tepat karena mampu menjangkau banyak kalangan.

2. Transaksi Online dan Cepat

Karena tersedia dalam bentuk aplikasi, kini investasi Danareksa bisa dilakukan secara online. Investor bisa investasi dengan lebih cepat melalui smartphone. Terlebih dengan banyaknya fitur unggulan yang tersedia, semakin menunjang penggunanya untuk lebih produktif.

3. Investasi dengan Aman

Jika berbicara mengenai keamanan, Danareksa sudah mengantongi izin OJK. Aplikasi dari Danareksa ini dikembangkan dengan melalui berbagai serangkaian sistem persetujuan. Sehingga bisa berjalan lebih aman dan profesional. Pastikan sebelum menentukan instrumen investasi, cari tahu dulu terkait izin dan kelegalan dari instrumen tersebut.

Baca Juga : 5 Metode Investasi Emas untuk Pemula yang Bisa Dipakai

Itulah cara investasi di Danareksa yang mudah. Reksadana menjadi solusi bagi investor yang baru mau terjun ke dunia ini. Dengan berinvestasi, diharapkan semua orang semakin terbuka mengenai masa depannya khususnya bagi para milenial. Temukan produk investasi serta instrumen yang cocok, sehingga dapat menunjang keuangan menjadi lebih profit.

Related posts