Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Untuk Menambah Pundi-Pundi Rupiah

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Untuk Menambah Pundi-Pundi Rupiah

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan namun bingung bagaimana caranya? Manfaatkan saja aplikasi penghasil uang untuk pengguna Android ini. Di dalamnya, ada berbagai tugas yang harus dikerjakan untuk mendapatkan poin. Tugas dan aktivitasnya tentu berbeda-beda tergantung aplikasi mana yang digunakan. Nantinya poin dapat ditukar dengan saldo melalui berbagai metode payout yang dapat dipilih.

Berkat kemajuan teknologi dan perkembangan dunia aplikasi yang tidak ada habisnya, aplikasi yang bisa menghasilkan uang kini semakin beragam. Banyak pengguna yang telah membuktikan efektivitas dari aplikasi tersebut dan telah mendapatkan pundi-pundi rupiah. Sambil mengisi waktu, menjalankan aplikasi ini untuk menambah uang saku bisa menjadi pilihan. Berikut rekomendasinya:

Read More

1. Baca Plus

Baca Plus

Ibarat menyelam sambil minum air, pengguna bisa mendapatkan uang sambil memperoleh informasi-informasi yang penting. Hal tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi Baca Plus. Sejalan dengan namanya, Baca Plus akan membayar siapapun yang membaca konten dalam aplikasi tersebut. Ada ribuan konten gratis dengan berbagai tema variatif yang dapat disesuaikan dengan minat.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Dana

Panjang artikel pun beragam mulai dari yang panjang dan detail hingga pendek. Setelah artikel dibaca, pengguna akan mendapatkan poin. Ada pula misi lain yang dapat menambah koleksi poin pengguna. Nantinya poin akan diakumulasikan dan pengguna bisa mencairkannya menjadi saldo pada berbagai dompet digital yang dimiliki. Semakin sering membaca, semakin banyak poin yang dikumpulkan.

2. Cash Pop

Cash Pop

Aplikasi penghasil uang satu ini sempat menjadi buah bibir di kalangan pengguna aplikasi. Banyak yang mencoba Cash Pop dan ternyata aplikasi tersebut terbukti memberikan bayaran bagi yang menyelesaikan tugas. Lalu, apa tugas yang harus dikerjakan dalam Cash Pop? Pada aplikasi ini, pengguna diharuskan menonton video yang disediakan. Masing-masing video memiliki jumlah poin yang berbeda.

Ada pula tugas menarik lain jika pengguna mulai bosan menonton video. Sistem dalam CashPop akan memberikan poin pada masing-masing tugas yang dikerjakan. Kumpulkanlah poin sebanyak-banyaknya untuk dicairkan. Metode pembayaran dari CashPop dapat menggunakan dompet digital, pulsa atau bisa juga berupa voucher belanja.

3. Cash Gift

Cash Gift

Berbagai kelebihan bisa didapatkan dari aplikasi Cash Gift. Dengan mengunduh dan menginstall aplikasi saja, pengguna sudah bisa mendapatkan poin. Tugas lain dari Cash Gift adalah menonton iklan, mengerjakan task yang tersedia dan lainnya. Masing-masing tugas yang telah selesai akan menghasilkan poin dimana 1000 poinnya setara dengan uang 1 dollar.

Baca Juga : 5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Terbukti Dapat Duit

Jika ingin mencairkan uang tersebut, pengguna harus mengumpulkan minimal 3000 poin. Jumlah ini terbilang cukup rendah sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk pencairan. Pengguna dapat memakai akun PayPal dengan waktu redeem yang cepat yakni hanya beberapa menit saja. Jutaan pengguna telah memanfaatkan Cash Gift dengan total pencairan mencapai 13 miliar rupiah.

4. AppKarma Rewards and Gift Cards

AppKarma

Kebanyakan aplikasi penghasil uang menggunakan sistem poin sebelum dapat ditukar menjadi saldo, begitu pula AppKarma Rewards and Gift Cards ini. Untuk mendapatkan poin dalam aplikasi ini, berbagai tugas bisa dijalankan mulai dari mengunduh dan memasang aplikasi pada ponsel hingga memainkannya. Rutin membuka aplikasi yang sudah diunduh pun akan dihitung sebagai poin.

Selain itu, ada fitur Karma Quizzes dimana pengguna yang sukses menjawab pertanyaan dengan tepat akan diberi poin. Ada pula tugas-tugas ringan seperti mengundang teman dengan kode referral, target memasang 20 aplikasi dan lainnya. AppKarma Rewards and Gift Cards menggunakan metode pembayaran dari PayPal bagi yang ingin mencairkan dananya.

5. Earn Money

Earn Money

Pengguna dapat mengumpulkan uang hanya dengan menonton video dari Earn Money. Ada beragam video yang bisa ditonton dan telah disediakan oleh developer Earn Money. Meski hanya menonton selama 40 detik, pengguna sudah berkesempatan mendapatkan komisi. Jangan lupa juga untuk memberikan like pada konten video tersebut agar poin yang didapatkan lebih banyak.

Baca Juga : Inilah Cara Cek Nomor Semua Operator yang Mudah dan Praktis

Tidak hanya menonton video, pengguna Earn Money juga bisa mengumpulkan poin melalui tugas lain seperti melakukan unduhan dan instalasi pada aplikasi yang direkomendasikan. Saat ada aplikasi yang telah diunduh, sistem Earn Money akan otomatis menambahkan poin pada akun pengguna. Semakin banyak video ditonton dan aplikasi yang dipasang, semakin banyak pula poin yang diperoleh.

6. Grab Points

Jangan sedih jika sisa memori hanya sedikit namun tetap ingin memiliki aplikasi penghasil uang. Grab Points bisa menjadi salah satu solusi sebab ukurannya cukup ringan dan tugas yang harus dikerjakan tidak perlu mengunduh dan memasang aplikasi baru. Pada aplikasi ini, pengguna hanya perlu menonton video dan mengisi survey yang diberikan untuk mengumpulkan poin.

Jika ingin mengerjakan task lain, ada rewards yang diberikan bagi pengguna yang berhasil mengundang teman dengan kode referal yang diberikan. Ada pula fitur GrabPoints TV dimana pengguna akan mendapatkan 20 poin jika menonton selama 10 menit. Metode pencairannya beragam mulai dari Google Play Store, PayPal, Amazon Gift Card, Facebook Gift Card dan lainnya.

7. Buzz Break

Buzz Break

Satu lagi aplikasi baca yang bertindak sebagai penghasil uang yakni Buzz Break. Dengan konsep “Read News, Earn Free Cash”, Buzz Break akan menyajikan berbagai konten bacaan dan membayar pengguna yang membaca konten tersebut. Komisi akan diakumulasikan berdasarkan berapa banyak konten yang dibaca. Ada berbagai pilihan artikel menarik yang tentunya akan menambah wawasan.

Jika komisi telah terkumpul sesuai limit pembayaran, pengguna dapat mencairkan pada berbagai metode payout seperti DANA dan OVO. Komisi juga dapat dicairkan menjadi pulsa atau voucher untuk belanja sesuai keinginan. Proses pencairannya pun terbilang mudah dan tidak membutuhkan persyaratan yang rumit.

8. Showbox

Pihak Showbox mengklaim bahwa rata-rata penggunanya telah menghasilkan uang sebanyak 375 ribu rupiah dari aplikasinya atau setara dengan 25 dolar. Jumlah tersebut terbilang lumayan untuk aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Terlebih lagi, pengguna bisa mendapatkan poin hanya dengan memainkan games dalam Showbox. Hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi yang suka bermain games.

Baca Juga : Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank dan Keuntungannya

Sistem komisi dalam Showbox menggunakan poin. Dalam 1000 poin yang telah dikumpulkan, dapat ditukarkan dengan saldo sejumlah 1 dolar. Bukan hanya dari bermain games, point juga bisa diperoleh dari menonton video hingga memenangkan kompetisi. Jika pengguna memenangkan kompetisi dalam bermain games, point yang akan didapatkan tentunya lebih tinggi dari task yang lain.

Masing-masing tugas yang diberikan memiliki jumlah poin yang berbeda. Paling rendahnya, pengguna akan mendapatkan 30 poin dan tertingginya 500 poin. Jika telah mencapai 5000 poin yang terkumpul, barulah pengguna dapat mencairkannya menjadi saldo 5 dolar. Pencairan saldo Showbox dapat menggunakan rekening PayPal, pulsa operator seluler hingga gift card.

Demikian rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti memberikan komisi bagi pengguna yang telah mengerjakan tugas yang diberikan. Tentunya aplikasi ini tidak akan memberikan uang dalam jumlah banyak secara instan sehingga pengguna haruslah konsisten dalam mengerjakan tugasnya. Memiliki lebih dari satu aplikasi sejenis ini pun dapat dicoba agar pengguna tidak bosan mengerjakan task yang sama terus-menerus.

Related posts