Gampang! Begini Cara Cek Pulsa Cashback Tri

Gampang! Begini Cara Cek Pulsa Cashback Tri

Pada tahun lalu atau lebih tepatnya pada bulan Maret tahun 2021 provider tri menyediakan cashback untuk para penggunanya yang melakukan transaksi pertama di google play. Promo itu kabarnya juga akan terus berlangsung sampai tahun mendatang. Jika pengguna merasa telah mendapatkan cashback tersebut, pengguna bisa simak cara cek pulsa cashback tri setelah ini.

Sebelumnya, cashback tri ini sebelumnya juga pernah menjadi program pada tahun 2020-2021 lebih jelasnya selama tiga bulan. Pemberian cashback sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dalam masa psbb panjang tersebut. Apabila pengguna ingin tahu tentang pulsa cashback tersebut, simak uraian berikut.

Read More

Cara Cek Pulsa Cashback Tri

Banyak pengguna provider ini yang masih belum tahu bagaimana cara mengecek pulsa cashback dari provider tri ini. Atau bahkan malah tidak tahu jika terdapat program mendapatkan voucher cashback dari tri ketika telah melakukan transaksi tertentu. Jika penasaran simak rincian berikut ini.

Baca Juga : 5 Cara Cek Pulsa Simpati Loop Dengan Mudah Yang Perlu Diketahui

1. Cek Melalui SMS

Sebelumnya melakukan pengecekan ini pastikan bahwa pengguna sudah mendapatkan informasi bahwa memang pengguna telah mendapatkan voucher cashback tersebut. Kemudian buka menu SMS tersebut buat pesan baru dengan mengirimkannya pada nomor 123. Isi pesan tersebut dengan kata INFO TRIPLAY, perlu diingat, huruf-huruf tersebut harap ditulis dengan huruf kapital semua.

Lakukan proses tersebut ketika sinyal seluler sedang lancar, sebab jika sinyal sedang berkendara bisa saja proses tersebut gagal. Jika pengguna sudah mengirimkan pesan tersebut maka pengguna tinggal menunggu pesan balasan dari provider tri. Nah, apabila memang berhasil maka pengguna akan mendapatkan pesan balasan dengan keterangan cashback yang dimiliki.

2. Cek Melalui Aplikasi Bima+

Bagi pengguna tri memang provider tersebut menyediakan pelayanan dari aplikasi Bima+ ini. Dari aplikasi ini pengguna juga bisa saja mendapatkan cashback pulsa tersebut, dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh kartu tri. Kembali ke pembahasan cara cek pulsa cashback tri lewat aplikasi Bima+ begini langkahnya.

Baca Juga : Ini Panduan Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat SMS, Lengkap Dengan Alternatif Lainnya

Jika pengguna sudah memiliki aplikasi tersebut maka langsung buka saja, jika belum maka bisa unduh aplikasi tersebut terlebih dahulu dan login dengan nomor kartu tersebut. Kemudian klik menu Pulsa lainnya. Pada bagian tersebut pengguna akan dapat melihat pulsa cashback yang didapatkan, selesai.

Pulsa Cashback Untuk Apa

Bagi pengguna yang sudah mendapatkan pulsa cashback tersebut mungkin akan mulai bertanya, tentang kegunaan dari pulsa tersebut. Sebenarnya fungsi dari pulsa cashback ini hampir sama seperti pulsa biasa. Sebab pulsa cashback sendiri bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara serta untuk SMS dan untuk membeli paket data.

Namun sayangnya pulsa cashback ini tidak bisa digunakan untuk membeli paket VAS atau bundling. Pulsa ini juga tidak bisa digunakan untuk membeli paket roaming. Juga tidak bisa ditransfer meski untuk sesama pengguna provider tersebut juga tidak bisa digunakan mentransfer data kikipu dan kikida.

Apakah Cashback Pulsa Bisa Didapatkan Oleh Semua Pengguna

Mungkin ada yang bertanya-tanya apakah cashback ini bisa diperoleh oleh semua pengguna tri atau tidak, dalam pertandingannya ini jawabannya adalah tidak. Tidak semua pengguna tri bisa mendapatkan cashback pulsa tersebut. Sebab promo cashback ini hanya berlaku untuk pengguna kartu Tri Aon, Xkewl, AON mochan dan sebagainya tapi tidak semua.

Baca Juga : Khusus Pengguna Baru! Begini Cara Cek Pulsa Internet Indosat Anti Ribet

Itu tadi adalah dua cara cek pulsa cashback tri dan juga keterangan lain yang bisa pengguna pahami juga. Untuk caranya pengguna bisa pilih salah satu atau jika mau juga bisa menggunakan kedua cara tersebut. Tentu dalam hal ini merupakan keputusan pengguna sebab memiliki pandangan tersendiri.

 

Related posts