Terbaru! Main Moba Game Ejen Ali 2022

Terbaru! Main Moba Game Ejen Ali 2022

Apakah pembaca mengikuti kartun populer Agent Ali? Kini ada berita update dari serial kartun ini. Bukan hanya episode atau cerita baru, pembaca bisa memainkan game dengan karakter-karakter kartun Agent Ali melalui ponsel. Game ini diklaim memiliki gameplay seru. Kira-kira seperti apa Game Ejen Ali? Apa yang menarik dari game ini?

Seperti yang sudah diketahui, Agent Ali merupakan kartun populer terutama di Indonesia. Berawal dari kartun yang viral, lantas membuat kartun ini dibuat menjadi game mobile. Sayangnya, game ini belum dirilis secara resmi. Namun tulisan ini akan memberikan sedikit review dan ulasan untuk game Ejen Ali.

Read More

Ulasan Umum

Permainan ini bisa dinikmati oleh pengguna ponsel android. Namun kini baru tersedia versi betanya saja. Ini dikarenakan permainan ini belum sepenuhnya dirilis secara resmi. Untuk mencoba versi beta game Ejen Ali, pembaca bisa mengunjungi situs resminya. Game yang diklaim memiliki gameplay menarik ini memiliki ukuran aplikasi sebesar 90 MB. Ukuran tersebut terbilang cukup ringan.

Baca Juga : Inilah 5 Game Pertarungan Kerajaan Offline Di Laptop

Pada bagian tampilan awal terlihat standar, seperti kebanyakan game lain pada umumnya. Pemain bisa menentukan nama pemain yang akan digunakan. Selain itu, terdapat juga pilihan karakter pemain. Tentunya pilihan karakter ini sesuai dengan karakter-karakter yang ada di serial kartun Ejen Ali. Ada karakter Ali, Alicia, Khai, Mika, Rosa, dan Rudy.

Game Ejen Ali 2

Selain keenam karakter tersebut, tampaknya masih akan ada karakter-karakter lain yang masih belum dirilis oleh game ini. Masing-masing dari karakter mempunyai skill dan kekuatan yang berbeda. Pemain bisa langsung memilih salah satu karakter untuk dimainkan tanpa harus mencapai level tertentu. Jika menggunakan karakter Ali, pemain akan memiliki senjata andalan yoyo.

Pemain bisa melakukan upgrade skill dan senjata setiap karakter setelah mendapatkan poin dari pertandingan. Berbicara soal gameplay rupanya game ini mengusung MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Dalam permainan, pemain akan bermain dalam 1 tim yang beranggotakan 3 orang. Pastinya, pemain bisa mengajak teman untuk mabar atau main bareng.

Terdapat 3 fitur permainan dalam game ini. Pertama yakni Mission, kedua ada Multiplayer, dan yang terakhir adalah Simulation. Namun, untuk versi beta pemain hanya bisa memainkan Simulation saja. Pada game ini, pemain akan bermain dengan bot dari sistem. Tampilan game tajam dan mampu memberikan sensasi nyata saat menembak ataupun tertembak.

Baca Juga : Inilah 5 Game Gameboy Advance Terbaik, Seru Dimainkan!

Pemain akan diberikan dua panel untuk navigasi dan menyerang. Perpindahan karakter pemain cukup responsif dan tampilan dari grafisnya pun juga tepat tidak lagging sedikitpun. Pemain bisa merasakan sensor getaran setiap tertembak, menembak, dan terkena ledakan. Tersedia beberapa panel indikator untuk melihat nyawa yang tersisa dan peta.

Karakter dan Senjatanya

Game Ejen Ali 1

Sementara itu, seperti yang sudah dibahas di atas, setiap karakter pemain mempunyai senjata andalan yang berbeda. Contohnya karakter Ali, karakter ini memiliki senjata andalan berupa yoyo. Meskipun demikian, yoyo ini mampu meledakkan musuh yang terkena ayunan dan tembakan si karakter Ali. Sayangnya, senjata ini membutuhkan waktu yang lama untuk menyerang.

Berbeda dengan karakter Ali yang cenderung kalah cepat dibandingkan musuhnya saat menggunakan senjata, karakter Alicia mampu menggunakan ketapel dengan cepat. Karakter Alicia memiliki senjata andalan berupa ketapel. Ketapel ini dapat menembak musuh dalam waktu cepat. Jika dibandingkan dengan karakter Ali, karakter Alicia memiliki nyawa yang lebih awet.

Download Gamenya Disini

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Fighting 3D Android yang Wajib Dicoba

Itulah sedikit ulasan mengenai game Ejen Ali beserta karakter dan senjata andalannya. Bersiap untuk memainkan game seru ini dan tunggu tanggal rilis resminya. Namun jika pembaca penasaran, cobalah versi betanya, dijamin seru.

 

Related posts