Inilah 5 Game Gameboy Advance Terbaik, Seru Dimainkan!

Inilah 5 Game Gameboy Advance Terbaik, Seru Dimainkan!

Tahun 2000 an, permainan game nintendo sangat digandrungi oleh anak-anak. Hal ini dikarenakan, banyaknya game gameboy advance terbaik yang bisa dimainkan. Bahkan hingga kini, masih bisa dimainkan di laptop dengan mendownload software GBA. Jika dulu harga konsol game nintendo mahal, sekarang bisa gratis. Berikut ini game GBA yang menarik dimainkan:

1. Pokemon Ruby & Sapphire

Pokemon Ruby & Sapphire

Read More

Game yang paling menarik perhatian pada saat itu adalah pokemon. Pokemon ini sangat menarik dimainkan karena pemain bisa melakukan penjelajahan dan melakukan berbagai misi seperti layaknya film anime pokemon. Apalagi pada saat itu, film pokemon sangat digemari dan sayang untuk dilewatkan jika tidak menontonnya.

Di Dalam game pokemon ruby dan sapphire ini, para pemain bisa mengumpulkan berbagai pokemon. Pokemon tersebut bisa ditandingkan dengan pemain pc lainnya dan jika menang mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli pokeball, potion, dan lainnya.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Fighting 3D Android yang Wajib Dicoba

Selain itu, pemain juga diharuskan untuk memenangkan pertandingan di setiap gym agar lintasan penjelajahan berikutnya bisa terbuka. Selain itu, pokemon yang didapatkan bisa berevolusi seperti di filmnya jika sudah mencapai level tertentu. Jurus-jurusnya pun semakin bertambah dan semakin kuat jika level pokemonnya meningkat.

2. Mega Man Zero 3

Mega Man Zero 3

Penggemar game gameboy advance terbaik pasti sudah tidak asing dengan Mega Man Zero 3 atau yang biasa juga dikenal dengan Rockman. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan karena petualangan dalam setiap misinya. Pada permainan ini, ada 2 tokoh karakter yang bisa dimainkan yaitu rockman biru yang menggunakan senjata tembak dan rockman merah dengan senjata pedang.

Apabila pemain bisa mengalahkan raja di setiap misinya, maka akan bisa mendapatkan jurus khusus. Misalnya bagi rockman biru, bisa mendapat senjata tembak dengan elemen api dan es. Sedangkan bagi rockman merah bisa mendapatkan teknik pedang api dan pedang laser. Game ini juga bisa di save sehingga bisa dimainkan kapanpun.

3. Final Fantasy

Final Fantasy

Film Final Fantasy di tahun 2000 an dulu masih sangat trending. Karena menawarkan grafik 3 dimensi yang sangat memukau. Hal ini juga membuat game final fantasy menjadi game GBA yang menarik saat dimainkan. Game ini hampir mirip seperti game pokemon, karena harus melakukan petualangan dan mengalahkan musuh.

Baca Juga : Rekomendasi Game Mobil Oleng yang Unik dan Seru

Gaya bertarungnya juga mirip seperti pokemon, yaitu bisa memilih teknik serangan secara bergantian. Bedanya yaitu di final fantasy ini, pemain akan mengendalikan lebih dari satu karakter pada saat bertarung.  Apabila pemain sering memenangkan di setiap pertandingan, maka karakter tersebut akan naik levelnya dan semakin kuat.

4. Harvest Moon

Harvest Moon

Game cocok tanam memang tidak membosankan saat dimainkan. Pemain bisa santai saat memainkan game ini, karena tidak ada pertarungan di game ini. Di Dalam game ini, pemain bisa menanam sesuai dengan misi yang diemban. Apabila berhasil akan mendapatkan poin. Pada game GBA ini, grafiknya dinilai lebih baik daripada game harvest moon yang sudah dirilis sebelumnya.

5. Mario Golf

Mario Golf

Jika tertarik dengan game tipe sport, maka disarankan untuk main game Mario Golf. Game ini cukup seru dan menghibur karena bisa bermain golf meskipun dengan tampilan yang sewajarnya (2 dimensi). Meskipun begitu menghibur, ternyata tidak mudah untuk memainkannya. Para pemain harus paham trik triknya agar shot bolanya bisa mengenai sasaran.

Baca Juga : 6 Game Pesawat Simulator yang Sangat Realistis dan Menantang

Demikian rekomendasi game gameboy advance terbaik yang bisa dimainkan untuk menghabiskan waktu luang. Apalagi saat ini, harga nintendo jauh lebih murah daripada awal tahun 2000 an. Selain itu, pemain bisa memainkannya gratis di laptop dengan bantuan emulator GBA.

Related posts