Ketahuilah Apa Saja Game Penghasil PayPal

Ketahuilah Apa Saja Game Penghasil PayPal

Semakin majunya teknologi menjadikan game sekarang tidak hanya berfungsi sebagai sarana istirahat otak tapi juga solusi ekonomi karena menghasilkan uang. Bermain game bisa dijadikan sarana untuk meliburkan diri dari banyak hal agar pikiran kembali jernih lagi dan mendapatkan uang seperti game penghasil Paypal. Berikut ini adalah ulasan tentang game-game yang menghasilkan Paypal yaitu :

1. Money App

Read More

Money App adalah permainan yang mudah ditemukan dan di download di PlayStore bahkan sudah termasuk game penghasil Paypal. Sudah dibuktikan jika Money App akan membayar pemain yang telah melakukan beberapa syarat untuk mendapatkan uang. Syarat mendapatkan uang di game ini harus sering mengunduh aplikasi. Selain mengunduh aplikasi juga harus melakukan survey yang disebut tinjauan seperti store check atau restoran audit dan setiap hari masuk ke dalam aplikasi.

Hasil uang Amerika yang didapatkan akan otomatis masuk ke dalam menu dompet tepatnya di sebelah menu task. Baru uang dapat dicairkan melalui akun Paypal pemain game money app.

Download Gamenya Disini

2. Merge Boat

Penyuka kapal tentu disarankan memainkan merge boat karena selain menjadi game penghasil Paypal juga dapat bermain dengan cara penggabungan semua kapal. Semua kapal harus dijadikan satu oleh pemain tentu dengan lajur yang disediakan agar mendapatkan poin.

Baca Juga : Rekomendasi Game Mobil Oleng yang Unik dan Seru

Poin-poin inilah yang akan dikumpulkan menjadi satu agar dapat ditukarkan dengan uang melalui aplikasi Paypal. Merge Boat bisa mudah diunduh dan ditemukan di PlayStore karena sudah banyak pemakainya. Game ini identik dengan icon kapal dan simbol uang yang melambangkan selain dapat bersenang-senang dengan kapal bisa juga mendapatkan uang. Hanya saja poin-poinnya dapat dicairkan menggunakan Paypal.

Download Gamenya Disini

3. Lucky Time

Kelebihan game penghasil Paypal Lucky Time memiliki persediaan kartu yang tidak terhingga sehingga dapat memainkannya dan berkesempatan mengumpulkan uang lebih banyak. Ini tentu karena hanya dengan bermain kartu sudah bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang tambahan dapat mengikuti lotre, mengajak teman memainkan aplikasi ini dan memainkan koin. Pemain yang menginginkan uang tetap juga bisa memainkan lucky wheel secara rutin dan dianjurkan dilakukan setiap hari.

Baca Juga : 5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Terbukti Dapat Duit

Tidak perlu khawatir jika mendownload aplikasi Lucky Time mengingat kapasitas besarnya sedikit sehingga tidak akan mempengaruhi kinerja ponsel atau menjadikannya lambat saat digunakan. Tentu ini terbukti karena sudah banyak orang menggunakannya kurang lebih sembilan belas ribu penggunanya apalagi mudah ditemui di Google PlayStore.

4. Play Gamer

Play game bisa diunduh secara gratis di PlayStore apalagi dapatkan menghasilkan uang sehingga banyak dicari orang. Di Dalam aplikasi ini akan banyak game-game yang harus diselesaikan jika ingin dapat uang. Undang teman sebanyak-banyaknya jika ingin mendapatkan banyak tambahan uang dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan uang memakai aplikasi Paypal.

5. Market Glory

Market Glory adalah sejenis game pengelolaan perusahaan yang akan membantu mengukur kemampuan dalam mengembangkan perusahaan. Pemain yang dapat mengembangkan perusahaan akan mendapatkan keuntungan perusahaan yang juga dapat ditukarkan menjadi keuntungan yang nyata. Hal ini karena keuntungan di game Market Glory bisa dicairkan menggunakan aplikasi Pay Pak menjadi uang sungguhan.

Baca Juga : 5 Game Masak Nasi Goreng, Wajib Dicoba Untuk Mengisi Waktu Luang

Sekian pembahasan tentang game penghasil Paypal yang dapat direkomendasikan untuk dipakai. Sebelum memilih game harus cermat dan teliti tentang apa saja kelebihan/kekurangan game. Atur waktu dengan baik jangan sampai permainan akan menunda pekerjaan lain sehingga tidak selesai-selesai. Jaga kesehatan mata, jangan sampai mata rusak karena tempat bermain game yang tidak mendukung atau karena sering memainkannya tanpa tahu aturan.

Related posts