Rekomendasi Game Kuda Poni untuk Anak Perempuan

Jika membicarakan anak perempuan, pasti terpikirkan sesuatu yang imut dan menggemaskan. Tidak terlewat saat memilih game pun anak perempuan akan memilih sesuatu yang berwarna-warni dan lucu. Karenanya, inilah 5 game kuda poni yang bisa dimainkan oleh anak perempuan dengan berbagai macam variasinya.

1. My Little Pony: Harmony Quest

My Little Pony Harmony Quest

Read More

Permainan ini berlatarkan di wilayah Equestria dimana para kuda poni tinggal. Permainan ini mengajak anak-anak ke dalam petualangan dan persahabatan. Dalam game kuda poni yang satu ini, pemain diharuskan mengumpulkan 6 karakter pony dengan kekuatan yang beragam.

Selain mengumpulkan karakter kuda poni, pemain akan diajak untuk berpetualang. Jalan cerita yang diambil adalah hilangnya 6 permata ajaib. Disini, pemain akan menemukan dan membasmi para penjahat dan menemukan kembali 6 permata ajaib. Di sepanjang perjalanan, pemain harus juga memecahkan beberapa teka-teki yang membuat permainan ini semakin seru.

Download Gamenya Disini

2. Coco Pony My Dream Pet

Pony Princess Academy

Rekomendasi permainan kuda poni nomor dua adalah Coco Pony My Dream Pet. Berbeda dengan game sebelumnya, game ini tidak meminta pemain untuk berpetualang. Justru dalam game ini pemain harus merawat dan mendandani kuda poni yang dimiliki hingga menjadi kuda poni yang cantik dan lucu.

Baca Juga : 5 Game Jadul 90an yang Dijamin Menyenangkan

Game ini disajikan dengan visual yang baik sehingga warna warni dalam game lebih terlihat bagus. Selain merawat dan mendandani kuda poni, pemain juga harus menjaga kesehatan kuda poni dan mengobatinya ketika sakit. Kemudian kuda poni yang dimiliki juga bisa dilatih sehingga memiliki keahlian tertentu.

Download Gamenya Disini

3. Pony Girls Craft Exploration

Pony Girls Craft Exploration

Masih sama dengan Coco Pony, fokus pemain dalam game ini adalah perawatan kuda poni. Pemain harus melakukan berbagai hal agar kuda poni sehat dan terlihat cantik. Dalam permainan ini tersedia salon poni untuk mendandani kuda poni milik pemain.

Selain berdandan, pemain juga akan membangun kota sendiri untuk si kuda poni. Nantinya akan disediakan peta yang akan menggambarkan seberapa luas kota yang dimiliki. Pemain juga harus terus meningkatkan bangunan dan kota yang dimiliki agar terus menghasilkan keuntungan berupa koin yang bisa digunakan untuk mendandani poni atau membangun kota.

Download Gamenya Disini

4. Pony Princess Academy

Pony Princess Academy 2

Selanjutnya adalah Pony Princess Academy. Masih sama seperti dua game sebelumnya dimana pemain akan mendandani kuda poni miliknya. Pengguna bisa mengganti bentuk rambut, merias, mengganti baju, memberikan aksesoris dan masih banyak lagi opsi untuk mempercantik kuda poni.

Baca Juga : 5 Game Masak Nasi Goreng, Wajib Dicoba Untuk Mengisi Waktu Luang

Game ini semakin cocok untuk para anak perempuan karena keterampilan mereka akan diuji. Kuda poni yang didandani akan mengikuti kompetisi dan bertanding dengan banyak kuda poni lainnya. Karenanya, pemain harus berlomba-lomba menunjukkan kreativitasnya dalam merias dan mendandani kuda poni agar bisa memenangkan kompetisi.

Download Gamenya Disini

5. My Little Pony Rainbow Runners

My Little Pony Rainbow Runners

Yang terakhir adalah My Little Pony Rainbow Runners. Jika dari tadi sudah dibahas banyak game mendandani, game kali ini mengharuskan pemain untuk berpetualang kembali dengan kuda poni. Akan ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh sang kuda poni milik pemain dalam My Little Pony Rainbow Runners.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Dollar yang Masuk Langsung Rekening

Dalam permainan ini kuda poni harus mengumpulkan kekuatan yang ditemukan di sepanjang perjalanan. Kekuatan tersebut akan membuat karakter poni semakin jago menyelesaikan tantangan yang ditemukan selama perjalanan. Game ini sangat seru, penggemar kuda poni wajib mencoba memainkan game ini.

Download Gamenya Disini

Dari 5 rekomendasi game kuda poni diatas, pasti ada yang langsung menarik perhatian. Rekomendasi diatas bisa dimainkan untuk anak perempuan terutama penggemar kuda poni. Karena game ini untuk anak-anak, tenang saja, game-game diatas tidak mengandung unsur yang tidak ramah anak.

 

Related posts