Inilah 7 Game Termahal Di Playstore Terbaru!

Inilah 7 Game Termahal Di Playstore Terbaru!

Melakukan pengunduhan gratis untuk mendapatkan game favorit masih sering dilakukan kebanyakan gamer smartphone. Tetapi ada juga beberapa gamer yang dengan senang hati membelanjakan uangnya untuk mendapatkan game atau aplikasi pilihannya. Sehingga beberapa pengembang pun mulai menawarkan berbagai game termahal di playstore. Inilah daftar untuk game termahal:

Daftar Game Berbayar

Peminat game berbayar dari hari ke hari semakin banyak. Apalagi dengan kemudahan pembayaran yang ditawarkan, seperti lewat pulsa maupun transfer uang. Tentunya sangat memudahkan para gamer mendapatkan permainan yang menjadi pilihannya. Nah, beberapa game termahal di playstore antara lain:

Read More

1. Ball Game 3

Salah satu game termahal di playstore adalah Ball Game 3. Meskipun game bola ini terkesan simple, namun harga yang ditawarkan cukup mahal, sekitar Rp5,5 juta. Mengingat tidak adanya gameplay yang fenomenal dan memiliki daya tarik tertentu.

Baca Juga : 5 Game Jadul 90an yang Dijamin Menyenangkan

Ball Game 3 yang dibesut Euphonix Games ini hanya semacam game puzzle sebagaimana umumnya. Tidak ada tantangan yang cukup berarti, bahkan sistem permainannya pun terbilang mudah dan gampang diselesaikan. Apalagi meskipun game ini sudah berbayar, banyaknya ads yang cukup mengganggu saat memainkannya.

Download Gamenya Disini

2. Lousy Airplanes

Untuk game termahal di playstore berikutnya adalah lousy airplanes. Game untuk para sultan ini menghadirkan permainan seperti flappy bird yang cukup familiar. Game yang dibanderol dengan harga Rp5,2 juta ini sudah mendapat review 300 orang lebih, hal ini tentunya patut diperhitungkan.

Download Gamenya Disini

3. Word Game

Sebuah permainan mencari kata yang fenomenal besutan Vaada ini dikenal dengan nama Word Game. Selain harga yang ditawarkan cukup fantastis dengan nilai Rp5,5 juta, juga sudah memperoleh lebih dari 100 orang reviewnya. Namun untuk memainkan Word Game ini para pemain haruslah menyaksikan tampilan ad atau iklan terlebih dulu.

Download Gamenya Disini

4. Game 2048

Permainan yang merupakan abreviasi yang rumit dari game puzzle sebelumnya. Para pemain diwajibkan untuk menyusun dan menggabung 2 angka sama sampai mencapai nilai 2048, dengan kolom dan baris yang sudah dibatasi. Game yang dibesut Robert Games tercatat telah dibanderol dengan nilai Rp5,4 juta, sehingga hanya para sultan saja yang bisa memainkannya.

Baca Juga : 5 Game Masak Nasi Goreng, Wajib Dicoba Untuk Mengisi Waktu Luang

Download Gamenya Disini

5. Horror Game

Game besutan Gamezoneking ini merupakan jenis permainan horror yang cukup populer dan favorit di kalangan para sultan. Apalagi permainan ini mendapat 485 orang lebih yang mereview dengan baik. Maka, tak mengherankan apabila game ini ditawarkan dengan harga Rp5,2 juta

Sayangnya permainan ini belum cukup menantang dan tidak mempunyai gameplay menarik. Begitu juga dengan grafis tampilannya yang masih berkesan imut dan kurang menakutkan. Selain itu adanya ads atau iklan yang seringkali muncul, cukup mengganggu para pemainnya, meskipun telah membayar atau menghabiskan banyak uang.

Download Gamenya Disini

6. Adventure Game

Game mahal besutan PP Studio ini memiliki tampilan grafis yang menarik dan gameplay yang menyenangkan serta unik. Tantangan dengan berbagai rintangan berbeda dalam tiap levelnya, juga memungkinkan para gamernya untuk lompat, jalan, lari, dan renang di dalam belahan empat dunia. Maka, tak mengherankan game para sultan ini harganya Rp4,9 jutaan.

Download Gamenya Disini

7. Snake Game

Snake Game merupakan satu-satunya permainan ular yang termahal. Para gamer akan ditantang untuk meng-arahkan ular warna-warninya ke warna yang sesuai dengan tubuhnya. Game besutan Omnia Software ini mempunyai gameplay yang unik, maka tak mengherankan apabila dihargai dengan nilai Rp3 jutaan.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Dollar yang Masuk Langsung Rekening

Download Gamenya Disini

Nah, demikianlah game termahal di playstore versi 2021. Meskipun banyak game gratis yang ditawarkan. Namun, banyak juga gamer menginginkan model berbayar, meskipun biaya cenderung mahal. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Related posts