Cara Menggunakan Game MPL Penghasil Uang, Mudah!

Cara Menggunakan Game MPL Penghasil Uang, Mudah!

Menghasilkan uang dari bermain game rasanya bukanlah hal yang aneh lagi dalam waktu belakangan ini terutama game online. MPL sebagai platform esport terbesar di Asia Tenggara juga bisa menjadi salah satu aplikasi untuk menghasilkan uang. Bagi yang belum mengetahui berikut ini adalah cara menggunakan game MPL penghasil uang:

1. Mendownload aplikasi MPL

Untuk dapat menggunakan aplikasi game MPL penghasil uang ini pengguna harus mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa untuk sekarang game ini belum bisa dimainkan oleh pengguna iOS dan hanya bisa digunakan oleh pengguna android. Untuk mengunduhnya pengguna bisa mengunjungi web resminya di mpl.id.

2. Mendaftar ke aplikasi MPL

Setelah berhasil di download dan diinstal pada ponsel pengguna, langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi tersebut. Untuk melakukannya maka pengguna harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel pengguna. Sebaiknya dalam mendaftar, nomor ponsel yang digunakan sama dengan nomor yang digunakan untuk akun Gopay maupun LinkAja.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Mobil Mobilan Android Terbaik

Tujuannya agar lebih mudah dalam melakukan top up maupun penarikan hadiah yang dihasilkan dari game ini. Setelah mendaftar menggunakan nomor tersebut pengguna akan mendapatkan balasan berupa nomor OTP untuk memverifikasi pengguna. Setelah itu pengguna sudah dapat login ke aplikasi dan menggunakannya.

3. Memilih Game

Sebagai platform esport yang mendukung perkembangan esport, MPL menyediakan beragam game yang bisa dimainkan di dalamnya. Pengguna bebas dalam memilih game mana saja yang akan dimainkan. Dalam aplikasi ini ada lebih dari 20 game menarik yang dapat dijajal oleh para penggunanya.

4. Memainkan Game yang Dipilih

Untuk dapat memainkan game yang diinginkan pengguna memerlukan token dan juga berlian. Sehingga game dalam aplikasi ini tidak dapat dimainkan begitu saja namun pengguna harus membayar menggunakan token atau berlian tersebut agar dapat bermain. Token dan berlian dalam game ini bisa diperoleh dari menjalankan misi ataupun top up melalui Gopay dan LinkAja.

5. Menaikkan Peringkat

Selama bermain game MPL penghasil uang ini agar bisa mendapatkan uang tentu saja penggunanya harus mengumpulkan diamond sebanyak banyaknya. Diamond tersebut dihasilkan dari setiap permainan yang berhasil dimenangkan oleh pengguna. Untuk itu semakin rajin bermain maka kemungkinan peringkat pengguna juga semakin tinggi.

Baca Juga : 5 Game Mengasah Otak Ini Tingkatkan Logika Pemainnya

Semakin tinggi peringkat tentu saja diamond yang didapatkan juga semakin banyak dan pengguna bisa menjadi master dalam permainan tersebut. Dengan jumlah berlian yang banyak tersebut maka kesempatan untuk menukarkan berlian menjadi uang juga semakin besar. Pengguna dapat menukarkannya jika telah memenuhi batas penukaran.

6. Menghasilkan Uang Dari Game MPL

Langkah selanjutnya yang pasti paling ditunggu adalah proses pencairan uang yang diperoleh dari game MPL penghasil uang. Diketahui bahwa uang yang dihasilkan oleh game ini berasal dari jumlah diamond yang didapatkan selama permainan. Dengan demikian jumlah uang yang dapat ditarik juga tergantung pada jumlah diamond yang berhasil dikumpulkan.

Untuk satu diamond bernilai Rp.200 nilai tersebut tinggal dikalikan dengan jumlah diamond yang didapatkan oleh pengguna. Pengguna bisa langsung menukarkan diamond yang dimiliki ini menjadi uang ke akun Gopay maupun LinkAja. Proses yang dibutuhkan biasanya berkisar 2 hingga 3 jam untuk melakukan pencairan uang tersebut.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Gopay dan e-Wallet Lainnya

Dalam game MPL penghasil uang, untuk memainkannya pengguna membutuhkan token dan diamond yang bisa diperoleh pengguna dari menjalankan misi ataupun top up. Jika menang pengguna akan mendapatkan tambahan diamond. Namun jika kalah diamond pengguna akan habis dan hal tersebut justru bisa merugikan sebab pengguna akan tergoda melakukan top up terus menerus untuk memainkan game.

Download Aplikasinya Disini

Check Also

Rekomendasi 5 Game Balapan Mobil Offline Terbaik Di Android

Balapan mobil biasanya hanya bisa ditonton dan dilakukan oleh orang profesional, karena balapan mobil yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.