Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Selingkaran.com – Setiap orang dewasa pasti akan mengalami fase yang biasa kita namakan puber, biasanya ini terjadi dari mulai umut 17-25 tahun, dimana masa masa inilah tubuh berkembang secara cepat, baik laki laki ataupun perempuan pasti akan mengalami fase ini, pada fase ini setiap manusia juga pasti akan mengalami gigi yang tumbuh pada bagian belakang gigi ini akan tumbuh secara perlahan dan ya lumayan menyakitkan, tetapi disini kita tidak ingin membahas hal tersebut, yang akan kita bahas adalah mengenai bulu ketiak.

Semua orang dewasa pasti akan ditumbuhi bulu bulu pada bagian bagian tertentu, termasuk salah satunya adalah pada bagian ketiak, bagian ini merupakan bagian yang bisa dibilang paling lebat ditumbuhi bulu bulu, tetapi tidak pasti juga, ada yang tumbuhnya sedikit ada juga yang banyak tergantung hormon yang ada pada orang tersebut, tetapi setiap orang pasti memiliki bulu yang ada pada ketiak.

Untuk beberapa orang terutama wanita, pasti akan sedikit terganggu jika memiliki bulu diketiak yang terlalu lebat, jangankan tumbuh terlalu lebat, tumbuh sedikit saja mereka sudah kebingungan ingin segera menghilangkannya, nah bagi anda yang ingin menghilangkan bulu-bulu yang ada pada ketiak anda, sebaiknya ikuti cara berikut ini, penasaran? mari disimak..

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Bahan Alami Untuk menghilankan Bulu di Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak 1

Bahan :

  • 5 Sendok makan madu murni (baca : Manfaat Madu)
  • 1 buah jeruk nipis ambil airnya
  • 1 Sendok makan gula pasir

Caranya : Campurkan semua bahan menjadi satu,campurkan sedikit air panas, buat bahan menjadi pasta kental, setelah dingin oleskan pada ketiak, diamkan selama 15 menit lalu cukur bulu ketiak dengan perlahan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak 2

Bahan :

  • 1 Sendok teh kunyit bubuk
  • 1 sendok teh kapur sirih

Caranya : campurkan semua bahan lalu oleskan pada ketiak secara merata, diamkan selama 5 menit lalu cukur, kedua bahan ini dipercaya mampu memperlambat pertumbuhan bulu pada ketiak, sehingga bulu ketiak tidak tumbuh pada jangka waktu yang lumayan lama.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak 3

bahan :

  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 1/2 sdt kapur sirih
  • Minyak tanah sedikit saja

Caranya : campurkan semua bahan menjadi satu, minyak tanahnya jangan terlalu banyak, cukup untuk membuat adonan bahan menjadi kental saja, oleskan pada bulu ketiak, cara ini dipercaya mampu merontokan bulu ketiak anda.

Sumber : http://www.cewekbanget.net/2014/10/tips-cara-menghilangkan-bulu-ketiak.html

Nah bagaimana netizen? cukup mudah bukan untuk menghilangkan bulu yang ada diketian anda, nah mulai sekarang anda bisa percaya diri menggunakan baju yang sedikit terbuka…

Fadhila Roeyta
Fadhila Roeyta
Gemar berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh adalah rutinitas yang selalu dijalani oleh Fadhila dalam kesehariannya. Ia akan selalu ingin berbagi informasi mengenai Kesehatan didalam website ini.

Komentar Facebook