Inilah Daftar 5 Usaha Franchise Non Makanan yang Unik dan Menarik

Usaha Franchise Non Makanan

Usaha franchise merupakan usaha yang paling diminati di berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan pengelolaannya yang mudah namun tetap memberikan keuntungan sangat besar. Usaha dengan sistem waralaba ini ada banyak macamnya, salah satunya adalah usaha franchise non makanan yang unik dan menarik.

Jika bisa dikelola dengan baik, tentu saja usaha tersebut begitu menguntungkan dan menjanjikan. Lantas sebenarnya apa saja usaha franchise untuk non makanan yang unik dan menarik bisa dipilih oleh para pebisnis, simak ulasan berikut ini:

Bacaan Lainnya

1.  Galaxy Pertamini

Usaha franchise non makanan yang unik dan menarik adalah Galaxy Pertamini. Ini adalah jenis bisnis waralaba yang bergerak di bidang pom bensin. Pebisnis hanya perlu modal sebesar Rp9 juta saja untuk bisa menjalankan usaha yang tentunya menarik.

Baca Juga : Ketahui Daftar Bisnis Franchise yang Paling Menguntungkan

Beberapa kelengkapan yang diperoleh yaitu mulai dari drum BBM kapasitas 210 liter, corong, alat ukur bensin dan selang 3,5 meter. Tentunya ini sebagai modal utama untuk menjalankan bisnis usaha ini. Bahkan bisa dibilang hal ini menggiurkan karena dapat mendatangkan laba yang sangat besar.

Di samping itu, produknya pun banyak dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Galaxy Pertamini akan menjadi pom bensin mini paling laris di masa sekarang ini. Siapa pun dijamin bisa menjalankan usaha ini untuk penghasilan tambahan.

2.  Bintang Baca

Ternyata ada juga usaha franchise yang bergerak di bidang pendidikan. Bernamakan Bintang Baca, usaha franchise non makanan satu ini menawarkan pekerjaan mendidik anak usia 3-7 tahun. Fokusnya yaitu untuk keahlian menulis dan membaca bagi anak usia dini.

Kemampuan ini berkaitan dengan literasi yang mengajarkan pengetahuan lebih luas kepada sang anak. Sehingga banyak orang tua yang tertarik pada usaha ini. Hal ini bisa dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Pebisnis hanya perlu mengeluarkan modal Rp10 juta saja dan nantinya akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa modul lengkap, training dan pemrograman bahasa Inggris, serta Matematika.

Baca Juga : 5 Peluang Usaha Franchise di Jogja Terlaris dan Menguntungkan

3.  Kuku Cantik

Salah satu usaha franchise non makanan yang unik dan menarik adalah Kuku Cantik. Kemitraan ini menyediakan jasa cetak dan membuat gambar di kuku. Dengan mesin, kuku dapat digambar dengan pola yang berbeda tergantung keinginan konsumen.

Penggunaan mesin ini dapat mempercepat pengerjaan menggambar kuku dibandingkan menggambar manual. Sehingga usaha ini termasuk fleksibel dan bisa dijalankan dimana pun dan kapan pun. Untuk menjalankannya, pebisnis perlu mengeluarkan modal hanya Rp15 juta dan sudah bisa mulai bisnis yang menarik ini.

4.  Franchise Non Makanan Multilink

Multilink merupakan usaha franchise yang bergerak di bidang IT. Usaha ini menawarkan jasa pembuatan software, website, promosi online dan lain sebagainya. Keuntungan dari bisnis ini pun terbilang sangat menjanjikan dan menjadi peluang bisnis yang bagus bagi para pebisnis.

Adapun keuntungan yang diperoleh jika bermitra adalah bisa mendapatkan pelanggan setia, mitra kerja global dan nasional, serta negosiasi lebih tinggi. Hal ini dikarenakan brand awareness Multilink Indonesia sudah semakin kuat. Dengan harga penawaran Rp18 juta saja, siapapun bisa menjadi bagian dari mitra franchise Multilink lho.

5.  Apotek K24

Apotek K24 merupakan salah satu usaha franchise non makanan yang begitu menarik. Usaha ini bergerak di bidang kesehatan dengan menawarkan obat-obatan dan perlengkapan sehat lainnya. Apotek ini pun siap sedia selama 24 jam dan sangat jarang ditemukan dimana pun. Sehingga peluang bisnis satu ini tidak boleh disepelekan dan dijamin sangat menguntungkan.

Baca Juga : Ini 5 Peluang Usaha Franchise Ekspedisi Terbaik dan Paling Laris yang Bisa Dilakukan

Demikian beberapa daftar usaha franchise non makanan yang unik dan menarik. Tentunya dengan menjalankan usaha franchise ini akan selalu berjaya dan mendatangkan keuntungan berlimpah. Pastinya para pebisnis tidak boleh melewatkan peluang menjanjikan satu ini.

Pos terkait