5 Peluang Usaha Franchise di Jogja Terlaris dan Menguntungkan

Peluang Usaha Franchise di Jogja Terlaris

Jogja dan kuliner yang ada di dalamnya tentu tak dapat dipisahkan begitu saja. Apalagi makanan yang ada di Jogja seakan punya daya tariknya tersendiri, sehingga tak heran apabila banyak peluang usaha yang bisa direalisasikan disana. Dengan mendaftar berbagai peluang usaha franchise di Jogja terlaris di kelasnya, calon mitra tentunya akan mendapat berbagai keuntungan.

Usaha franchise atau waralaba dinilai lebih mengundang banyak pembeli, karena nama yang sudah terkenal sebelumnya. Dari tahun ke tahun, franchise makanan banyak diminati. Selain karena makanan yang disajikan amat beragam, banyak orang mempunyai minat lebih pada franchise makanan yang memiliki branding cukup bagus. Berikut inilah daftar franchise makanan yang bisa dicoba di Jogja, yaitu antara lain:

Bacaan Lainnya

1. Kebab Baba Rafi

Nama Baba Rafi memang begitu terkenal di berbagai kalangan. Pasalnya, banyak pilihan yang bisa digunakan untuk cara berjualannya, mulai dari gerobak sampai outlet baik besar maupun kecil. Untuk menjalin mitra dengan Kebab Baba Rafi ini pun cukup dengan menyediakan sekitar Rp75 juta.

Baca Juga : Ini 5 Peluang Usaha Franchise Ekspedisi Terbaik dan Paling Laris yang Bisa Dilakukan

Untuk membuka yang paket premium dibutuhkan dana sekitar Rp 200 juta. Serta beragam paket usaha lainnya yang bisa disesuaikan dengan budget pebisnis. Dengan modal yang demikian, calon mitra akan mendapatkan berbagai keuntungan di dalamnya, salah satunya akan dicarikan lokasi strategis dan lain sebagainya.

2. Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk dengan brand nama Pak Gembus bisa dijadikan daftar peluang usaha franchise di Jogja terlaris dan juga menguntungkan. Pasalnya, makanan satu ini terbukti diminati oleh banyak mahasiswa karena murah dan kelezatan dari ayam serta sambal yang ditawarkannya.

Ayam Gepuk Pak Gembus juga sudah merambah ke dunia internasional, seperti Singapura, Hongkong, sampai Filipina. Untuk kemitraan Ayam Gepuk, modal yang digunakan sekitar Rp35-37 juta. Berbeda dengan di luar Jadetabek, harga yang ditawarkan yaitu Rp40-42 juta. Dengan harga tersebut, calon mitra sudah mendapatkan berbagai kelengkapan untuk membuka usaha, sehingga hanya menyediakan tempat untuk berjualan saja.

3. Warunk Upnormal

Bagi kalangan anak muda, Warunk Upnormal sudah tak asing lagi. Tempat ini bahkan bisa dijadikan pilihan tempat nongkrong yang enak. Setiap harinya, tempat ini selalu penuh dengan mereka yang ingin merasakan makanan unik, seperti mie instan berbagai topping dan aneka minuman lainnya.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Bisnis Franchise yang Aman dan Menguntungkan

Paket yang disediakan banyak macamnya, sehingga dapat disesuaikan dengan modal yang ada. Warunk Upnormal juga cocok untuk dibuka di berbagai daerah, termasuk Jogja. Dengan adanya usaha franchise, perekonomian daerah pun dapat tumbuh jadi lebih baik.

4. Martabak Orins

Martabak sudah menjadi makanan yang disukai banyak orang. Di berbagai acara, martabak dipilih sebagai teman nongkrong atau ngobrol bersama sanak saudara dan teman. Dua jenisnya yang begitu populer adalah terang bulan untuk varian manis dan juga martabak telur.

Dengan begitu, martabak Orins termasuk dalam martabak kekinian, terutama martabak tipis kering yang menjadi salah satu menu paling digemari. Untuk biaya franchise kudapan satu ini yaitu sekitar Rp75 juta saja. Dijamin bisa menguntungkan apabila mengerti trik marketing yang sesuai.

5. Franchise di Jogja Tahu Gila

Tahu juga merupakan camilan yang banyak dicari untuk menemani berbagai aktivitas. Sehingga Tahu Gila menjadi salah satu peluang usaha franchise di Jogja terlaris yang tidak boleh terlewatkan. Tahu Gila menawarkan tahu dengan balutan tepung dan bumbu spesial yang pasti enak sekaligus menggugah selera.

Baca Juga : 5 Bisnis Franchise yang Lagi Booming di Tahun 2021, Yuk Cari Tau Free !

Untuk menjalin kemitraan dengan Tahu Gila, calon mitra dapat menyediakan modal mulai dari Rp8 juta saja. Dengan pilihan lokasi yang strategis, calon mitra dapat membuka sebuah outlet Tahu Gila. Tidak lupa menyertainya dengan promosi dan teknik marketing yang tepat, maka keuntungan menjanjikan bisa didapatkan secara mudah.

Demikian daftar peluang usaha franchise di Jogja terlaris dan menguntungkan yang dapat dicoba. Setiap usaha makanan perlu perencanaan yang matang, dari modal sampai lokasi. Dengan pemilihan kemitraan yang tepat, maka mitra pun akan mendapatkan berbagai keuntungan. Tertarik mencoba peruntungan di bidang makanan seperti di atas?

Pos terkait