Rekomendasi Bisnis Franchise Modal 50 Juta dengan Laba Menggiurkan

Franchise Modal 50 Juta

Banyak orang yang ragu untuk merintis bisnis karena takut akan risiko. Salah satu ide bisnis yang minim risiko adalah bisnis waralaba atau franchise. Bisnis di bidang ini bisa dibilang cukup menjanjikan karena pengusaha tidak perlu merintis bisnis dari awal. Lalu apa saja bisnis franchise modal 50 juta yang layak dicoba?

Bisnis franchise semakin diminati karena usaha yang dikelola sudah memiliki nama dan banyak dikenal masyarakat. Hal yang terpenting untuk memulai bisnis ini adalah ketersediaan modal. Dengan modal kurang dari 50 juta, berikut adalah beberapa rekomendasi bisnis yang cukup menguntungkan, yaitu antara lain:

Bacaan Lainnya

1. Galaxy Pertamini

Rekomendasi bisnis franchise yang pertama adalah Galaxy Pertamini. Bisnis pom bensin mini ini cukup menjanjikan karena produk yang dijual sangat dibutuhkan masyarakat. Bahkan bisa dipastikan bisnis ini menjadi laris manis jika dijalankan di daerah yang cukup jauh dari SPBU.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Franchise Makanan Ringan Dibawah 5 Juta Untuk Memulai Bisnis Besar dengan Modal yang Kecil

Untuk menjadi mitra Galaxy Pertamini, calon mitra harus mengeluarkan modal untuk kemitraan sebesar Rp9 juta. Dengan modal ini, mitra akan memperoleh drum BBM dengan kapasitas 210 liter, alat ukur, dan selang sepanjang 3,5 meter.

2. Rekomendasi Franchise Modal 50 Juta – Sabana Fried Chicken

Ingin memulai bisnis franchise modal 50 juta di bidang kuliner? Gabung saja di program kemitraan Ayam Sabana. Bisnis waralaba ini bisa dilakukan hanya dengan modal sebesar Rp20 juta.  Mitra akan memperoleh gerobak, peralatan masak, deep fryer, modal untuk bahan, dan juga pelatihan.

Melalui pelatihan tersebut, mitra bisa belajar cara pengolahan ayam. Proses pembuatan ayam goreng tepung dan pengelolaan bisnisnya pun cukup mudah, sehingga siapa saja bisa menjalankannya dengan baik.

3. Bintang Baca

Jika ingin mencoba bisnis dengan modal 50 juta di bidang pendidikan, maka Bintang Baca bisa menjadi pilihan. Usaha ini berfokus untuk meningkatkan kemampuan anak usia 3 hingga 7 tahun dalam membaca dan menulis. Untuk menjadi mitra Bintang Baca, diperlukan modal sekitar 10 juta.

Nantinya mitra akan memperoleh pelatihan dan 7 modul untuk mengajarkan membaca dan menulis anak didik. Selain itu, Bintang Baca juga akan menyediakan kurikulum dan alat peraga sesuai dengan usia anak didik agar kemampuan membaca anak bisa meningkat.

Baca Juga : 5 Franchise Minuman Kekinian dibawah 10 Juta Ini Cocok untuk Pemula

4. Mr Klin Laundry

Tertarik untuk mengembangkan usaha laundry? Menjadi mitra Mr Klin Laundry bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk bergabung menjadi mitra franchise laundry ini, calon mitra harus mengeluarkan biaya investasi sekitar Rp29 juta saja. Dengan modal tersebut, mitra Mr Klin Laundry akan memperoleh mesin cuci berjenis front loading, mesin pengering, parfum laundry, deterjen, mesin setrika, meja setrika, timbangan, keranjang laundry, dan perlengkapan lainnya.

5. Auto Clean Waterless

Alternatif bisnis franchise modal 50 juta lainnya adalah waralaba cuci mobil Auto Clean Waterless. Bisnis ini berbeda dengan usaha cuci mobil lain karena tidak menggunakan air untuk membersihkan mobil. Auto Clean Waterless memakai cairan khusus untuk membersihkan mobil.

Dibutuhkan investasi sebesar Rp 30 juta untuk menjadi mitra Auto Clean Waterless. Mitra akan memperoleh perlengkapan cuci mobil, printer untuk kasir, serta software untuk mengelola bisnis. Selain itu, mitra juga akan memperoleh pelatihan cuci mobil selama 4 hari.

Baca Juga : Analisis Peluang Usaha Jamur Tiram Yang Harus Diketahui Sebelum Memulai Bisnisnya

Itulah beberapa daftar bisnis franchise modal 50 juta. Bahkan kelima bisnis di atas bisa dijalankan dengan modal kurang dari 50 juta. Sebelum menjalankan bisnis waralaba, pastikan untuk memilih bisnis sesuai passion. Selain itu, pelajari dulu seluk beluk bisnis yang akan dijalankan. Melakukan riset pasar juga penting agar bisnis yang dipilih bisa berkembang pesat.

 

Pos terkait