Rekomendasi 5 Franchise Makanan Ringan Dibawah 5 Juta Untuk Memulai Bisnis Besar dengan Modal yang Kecil

Franchise Makanan Ringan

Bisnis franchise makanan ringan kini sedang ramai digemari banyak orang karena menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Namun tak sedikit juga yang mengira bahwa franchise makanan ringan membutuhkan modal puluhan hingga ratusan juta rupiah. Padahal ternyata ada franchise makanan ringan dibawah 5 juta. Jadi, dengan modal kecil, bisnis franchise tersebut bisa dimulai.

Jika pebisnis bisa mengelolanya dengan baik dan konsistensi, maka bisnis franchise makanan ringannya bisa berkembang pesat dan menghasilkan banyak keuntungan. Apalagi makanan ringan adalah salah satu jenis dagangan yang paling laku di kalangan anak muda.

Bacaan Lainnya

Lalu, franchise makanan ringan mana saja yang mempunyai harga di bawah 5 juta rupiah? Inilah rekomendasinya:

1.  Burger Brambang

Burger Brambang memiliki menu burger dan beef yang beragam dengan berbagai konsep seperti booth dan outlet. Ada beberapa paket usaha yang ditawarkan salah satunya, yaitu paket Griddle Gas dan Listrik dengan modal mulai dari Rp3,9 juta.

Baca Juga : 5 Franchise Minuman Kekinian dibawah 10 Juta Ini Cocok untuk Pemula

Selanjutnya, ada juga paket Ekspres dengan modal mulai dari Rp1,4 juta. Namun, untuk paket Ekspres ini, pebisnis tidak akan mendapatkan peralatan. Kedua paket tersebut tidak mendapat booth melainkan hanya bahan baku serta training oleh chef. Jika berminat, silahkan hubungi melalui email [email protected] atau melalui 081211778786.

2. Franchise Makanan Ringan Bakso Benhil

Franchise makanan ringan dibawah 5 juta selanjutnya adalah franchise Bakso Benhil. Usaha bakso ini menawarkan franchise dengan modal mulai dari Rp4 juta tanpa royalti dan franchise fee. Namun, paket tersebut tidak dilengkapi dengan gerobak dan peralatan usaha.

Pebisnis bisa memilih untuk membuka usaha dengan booth maupun dengan menggunakan outlet di rumah atau di kios sewaan. Meski namanya bakso, namun brand ini juga menawarkan menu mie ayam. Silahkan hubungi nomor 08170172808 jika tertarik untuk menjadi mitra bisnis Bakso Benhil ini.

3.  Endogmu

Berikutnya ada usaha franchise dengan modal kecil berupa cemilan telur gulung atau omelet sosis yang populer, yaitu Endogmu. Ada berbagai menu dari telur yang dibuat, seperti telur gulung, dadar, dan masih banyak lagi. Lalu untuk paket usahanya, Endogmu menawarkan beberapa paket.

Baca Juga : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Franchise Sebelum Menggeluti Bisnis Ini

Salah satu paket usahanya adalah paket tanpa booth yang hanya membutuhkan modal mulai dari Rp3,9 juta. Setelah menyetorkan modal tersebut, pebisnis akan mendapatkan peralatan, seperti apron, kompor, piring, pisau, dan sejenisnya. Selain itu, pebisnis juga akan mendapat bahan baku lengkap untuk 100 porsi. Bagi yang berminat, silahkan hubungi nomor 082138966847.

4.  King Coklat

King Coklat juga menyediakan bisnis franchise minuman coklat dengan modal yang terjangkau. Terdapat berbagai paket usaha yang disediakan, salah satunya adalah paket ekonomis dengan modal mulai Rp4 juta. Jika sudah menyetor modal tersebut, pebisnis akan mendapatkan peralatan lengkap dan free bahan baku untuk awal jualan. Jika tertarik, hubungi 081329516643.

5.  Tahu Benjo

Ada lagi franchise makanan ringan dibawah 5 juta lainnya, yaitu Tahu Benjo. Saat ini, Tahu Benjo telah mempunyai mitra sebanyak 250 outlet lebih dan menyebar di seluruh Indonesia. Salah satu paket usaha yang ditawarkan adalah paket Portable dengan modal mulai dari

Rp4,8 juta.

Menggunakan modal tersebut, pebisnis sudah bisa mendapat paket booth, peralatan lengkap, serta bahan baku gratis pertama untuk persiapan jualan. Estimasi keuntungan bersih dari penjualan 70 porsi per hari dalam sebulan, adalah sekitar Rp5,5 juta. Jika tertarik, hubungi 081227000901.

Baca Juga : Inilah Peluang Bisnis Lobster Air Tawar dan Strategi Pemasarannya Agar Cepat Laku

Itu tadi 5 rekomendasi bisnis franchise makanan ringan dibawah 5 juta rupiah yang patut dicoba. Meskipun franchise yang digeluti bermodal minim, namun itu tidak berarti bahwa bisnis tidak berkesempatan untuk berkembang ke taraf yang lebih tinggi. Untuk itu, pebisnis harus mulai melatih skill-nya setiap hari agar bisa mengambil keputusan yang terbaik.

Pos terkait