Hit enter after type your search item
Selingkaran.Com

Ijo Merah, macam kue getuk.

Mudahnya Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula

/
/
47 Views
img

Selingkaran.com ~ Bermain Mobile Legends, tentunya merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya atau bahkan untuk menghilangkan kepenatan. Namun, bagi anda yang masih bingung mengenai cara main Mobile Legends ini, ikuti beberapa tips di bawah ini. Tips ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang memang baru mengenal game Mobile Legends ini. Untuk itu simak tipsnya ya.

Pastikan Koneksi Internet Lancar

Game Mobile Legends ini merupakan game online yang dimana tentunya membutuhkan koneksi internet. Untuk itu jika memang anda ingin memainkan game ini pastikan koneksi internet anda lancar dan memadai tentunya. Anda harus memastikan ini karena untuk menghindari akan terjadinya lag pada saat anda sedang bermain. Lag yang terjadi pada saat anda bermain akan dapat menyebabkan anda AFK dan tentunya hal ini akan merepotkan teman satu tim anda. Serta satu hal jika koneksi internet anda buruk berarti anda pun harus meninggalkan permainan ini. Dengan demikian sebelum bermain pastikan koneksi internet anda mencukupi.

Kuasai Satu Hero

Sebagai pemula dalam permainan Mobile Legends ini, sebaiknya anda mengusai satu hero terlebih dahulu. Untuk mengenal hero-hero yang ada dalam permainan ini anda pun dapat mencobanya melalui mode khusus yang memang digunakan untuk belajar mengenal hero-hero yang ada dalam permainan ini. Anda pun dapat mencoba semua hero yang ada dengan gratis. Nah, jika anda sudah mengenal hero-hero yang ada, pilihlah satu hero dan kuasai terlebih dahulu. Kenali karakter dari hero tersebut. Ketika anda sudah dapat menguasai satu hero maka anda pun boleh mengenal dan mendalami karakter hero-hero yang lainnya.

Mengatur Build Item

Langkah selanjutnya setelah anda menguasai satu hero atau bahkan lebih adalah mengatur build item. Caranya yaitu anda cukup mencari menu preparation kemudian pilih gear. Mungkin bagi anda yang pemula, masih bingung mengenai build item apa yang cocok untuk hero pilihan anda maka anda pun bisa mempelajari atau melihat contohnya yang ada di Youtube maupun live streaming yang disajikan dalam game tersebut.

Lihat Mini Map

Anda dalam memainkan Mobile Legends ini juga harus melihat mini map yang ada. Jangan sampai anda terlalu asyik bermain dan tidak melihat mini map. Karena dengan melihat mini map yang ada maka anda pun akan mengetahui tentang serang turtle, serang lord, perkiraan dimana musuh anda berada, anda juga bisa membantu teman anda, atau bahkan anda pun dapat mengetahui waktu yang tepat kapan anda harus menyerang maupun bertahan. Dan tentunya masih banyak lagi manfaatnya jika anda melihat mini map ini.

Jangan Bermain Sendiri

Sebagai pemula mungkin anda masih sering bermain sendiri. Hal ini dapat anda lakukan pada awal permainan, namun jika anda sudah berada di tengah permainan atau pertandingan sampai menjelang akhir dari pertandingan tersebut lebih baik anda bermain bersama teman atau dalam 1 tim agar anda tidak dikeroyok oleh musuh. Pada bagian tengah hingga akhir inilah musuh akan semakin kuat.

Cukup itu dulu tips cara main Mobile Legends untuk pemula. Nah, jika memang anda berminat untuk bermain permainan ini maka anda pun dapat menerapkan tips di atas ataupun belajar dengan teman anda yang memang sudah lebih dahulu mendalami mengenai permainan ini.

This div height required for enabling the sticky sidebar