Gaya Rambut Wanita untuk yang Feminim

Gaya Rambut Wanita untuk yang Feminim

Selingkaran.Com – Mempunyai gaya atau style rambut yang bagus merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kaum wanita, betapa tidak rambut merupakan mahkota tubuh yang berfungsi sangta penting dalam mengatur penampilan kita, rambut yang rapih tentunya akan mengundang pendapat orang kepada kita kita adalah orang yang rajin dan bersih, dan begitu pun sebaliknya jika anda tidak bisa menata rambut anda dengan apik, ini akan menjadi bahan penilaian orang lain terhadap anda.

Tetapi sayangnya terkadang kita sudah berusaha keras untuk memiliki rambut yang baik dan indah tetapi kita tidak memahami model rambut yang cocok untuk face atau wajah kita, nah sebelum anda kesalon lebih baik anda coba perhatikan gaya rambut berikut ini, kemudian pilih yang sesuai dengan bentuk atau pola wajah anda, sehingga ketika anda kesalon anda sudah tau style rambut yang seperti apa yang anda inginkan

Gaya Rambut Mermaid waves

01-bellami-hair-extensions-brunette-clip-on-bangs-mermaid-waves

Gaya Rambut Mermaid waves

Gaya rambut ini biasa digunakan oleh para artis bintang ternama, dengan style yang rapih pada bagian atas rambut dan pada rambut bagian bawah terurai dengan sedikit di gelombangkan, direkomendasikan untuk rambut yang sudah lumayan panjang, agar tampak kesan lebih feminim, gaya rambut ini juga sering digunakan artis korea loh.

Gaya Rambut Mid-length cuts

6_medium-length-haircuts5

Mid-length cuts

Gaya rambut yang satu ini hampir sama denga bentu shaggy , tetapi untuk yang ini lebih detail mengenai pola rambutnya sehingga terlihat lebih padat, gaya rambut ini cocok untuk anda yang berwajah cuby, sehingga menambah kesan imut dan feminim.

Gaya Rambut Shaggy

Short-Shaggy-Hairstyles-for-Thick-Hair

Shaggy Hair Style

Gaya rambut yang simpel tapi elegan ini cocok sekali bagi anda yang mempunyai rahang tegas, atau tirus dengan menggunakan gaya rambut ini anda akan terlihat lebih cantik dan feminim.

Gaya Rambut Wet look

wet-look

Wet look Hair Style

Style rambut yang satu ini juga bagus untuk anda yang mempunyai rahang tegas, dan bentuk wajah sedikit oval. Gaya rambut ini biasa digunakan untuk menghadiri acara-acara penting dengan mengurai bagian bawah rambut tetapi tetap rapih dan lurus, ini akan menambah kesan elegan pada diri anda.

Gaya Rambut Bob

Ear-length-bob-hair-styles

Bob Hair Style

Style rambut yang satu ini seperti halnya gaya rambut shaggy dan Mid-length cuts, ketika bentuk gaya rambut ini memang hampir sama, eits tetapi jangan salah memilih karena ini untuk anda yg mempunyai bentuk pipi yang chuby juga bisa untuk yang tirus, bagi yang mempunyai pipi tembem ini bisa menutupi bagian itu, sehingga anda terlihat lebih tirus.

Gaya Rambut Panjang dan Lurus

model-rambut-panjang-lurus

Rambut Panjang dan Lurus

Nah untuk gaya rambut yang terakhir, yaitu mempunyai rambut panjang dan lurus, gaya rambut model ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai leher yang panjang dan tegak dan wajah yang tirus pula, karena akan menambah kesan elegan danimut terlebih lagi ika anda pandai memakai Make Up, anda akan terlihat imut sekaligus profesional.

Itu tadi beberapa gaya rambut yang mungkin menjadi pilihan bagi anda yang ingin tampil feminim, bagi para lelaki yang ingin sekali mempuyai gaya rambut pria seperti orang korea, nantikan artikel selanjutnya…

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook