Tips Menghilangkan Mata Panda Melingkar
Mata Panda

Tips Menghilangkan Mata Panda Melingkar

Selingkaran.Com – Mata Panda begitulah biasa disebut dengan dimana kondisi daerah lingkaran mata terlihat sedikit gelap dari daerah kulit lainnya, hal ini umumnya terjadi biasanya karena banyak faktor, baik wanita ataupun pria, kemungkinan terbesar terbentuknya mata panda adalah karena tubuh terlalu lelah dalam menjalankan aktifitas sehari hari, oleh karena itu tubuh kurang istirahat atau tidur yang cukup dan selalu begadang setiap harinya, ini akan membentuk sebuah lingkaran hitam yang ada pada mata kita.

Jika anda saat ini mengalami hal tersebut, sebaiknya anda harus melakukan sesuatu untuk bisa menghilangkan lingkaran hitam pada mata anda, karena lingkaran hitam yang terjadi pada mata anda ini akan mengganggu dari segi penampilan, dan mengindikasikan tubuh anda sudah sangat kelelahan dan memerlukan istirahat yang cukup. Untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit anda bisa menggunakan bahan bahan alami yang nanti akan kami uraikan dibawah, tetapi jika anda ingin bertahan dengan kondisi seperti ini ya silahkan saja, tetapi sebaiknya anda mengatasinya agar anda terlihat lebih fresh.

Nah untuk itu, mari kita simak satu persatu bahan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan mata panda, pada lingkaran mata anda :

Mata Panda

Mata Panda

Cara Menghilangkan Mata Panda

Menggunakan Kentang

kentang dapat mencerahkan lingkaran hitam pada mata, caranya parut kentang mentah hingga menjadi bubur, sebelumnya bersihkan mata terlebih dahulu, setelah itu tempelkan bubur kentang pada bagian bawah mata yang berwarna hitam diamkan selama 15 menit lalu dibilas, atau bisa juga dengan cara kentang iris tipis lalu ditempelkan langsung pada bagian mata diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat,

Menggunakan Timun

Timun berfungsi untuk menyegarkan serta memperlancar peredaran darah disekitar mata selain itu timun juga bisa mengatasi mata yang lelah, caranya iris mentimun lalu simpan didalam kulkas selama 5 menit, setelah itu tempelkan pada mata diamkan selama 15 menit.

Menggunakan Bekas Teh Celup

Didalam kantoh teh celup memiliki kandungan zat tanin dimana dapat memperlancar peredaran darah dan dapat mengempiskan kantung mata. caranya masukan kantong teh celup kedalam kulkas beberapa saat, lalu tempelkan langsung pada mata diamkan selama 15 menit. bersihkan dengan air dingin.

Menggunakan Bengkuang

Bengkuang sangat bermanfaat untuk mencerahkan bagian kulit yang hitam, selain itu bengkuang juga memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga dapat menyegarkan kulit, caranya parut kentag hingga mejadi bubur lalu tempelkan pada bagian bawah mata selama 20 menit, llau bilas hingga bersih.

Olesi krim kusus mata

Manfaat sinar matahari pagi memang bermanfaat untuk kesehatan, namun Paparan sinar matahari disiang hari yang berlebihan justru tidak baik dan dapat membuat mata menjadi pucat dan berwarna hitam, oleh karena itu sellau oleskan sunscreen kusus mata untuk melindungi mata kamu dari pengaruh buruk matahari,dan selalu perbanyak minum air putih untuk menjaga kelembaban kulit disekitar mata.

Sumber : CewekBanget.Net

Nah bagaimana netizen? bahan bahan yang disebutkan diatas tentunya sangat mudah sekali untuk kita dapatkan dilingkungan sekitar rumah kita ya, tunggu apalagi?

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook