Sinopsis Anime Soul Eater

Sinopsis Anime Soul Eater

Selingkaran.com – Dengan rating mencapai 8.0, anime ini berhasil menduduki posisinya di rank 590 berdasarkan data di myanimelist.

Death City adalah rumah bagi Death Weapon Meister Academy yang terkenal, sebuah Akademi teknik yang dikepalai oleh Shinigami — Lord Death sendiri. Misinya: untuk meningkatkan “Death scythes ” untuk Shinigami untuk memegang melawan banyak kejahatan dunia mereka yang fantastis. Ini kematian scythes, bagaimanapun, tidak dibuat dari senjata fisik; Sebaliknya, mereka lahir dari hibrida manusia yang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi senjata setan, dan hanya setelah mereka telah dikonsumsi jiwa 99 makhluk jahat dan satu jiwa penyihir.

Soul Eater Evans, Iblis scythe setan yang hanya tampak peduli tentang apa yang keren, bertujuan untuk menjadi kematian scythe dengan bantuan lurus-laced wielder, atau Meister, maka Albarn. Duo yang kontras bekerja dan belajar bersama berkepala panas hitam ☆ Star dan peduli senjata Tsubaki, serta putra Shinigami sendiri, Death the Kid, obsesif-kompulsif ganda wielder pistol kembar Patty dan Liz.

Soul Eater mengikuti siswa ini shibusen saat mereka mengambil misi untuk mengumpulkan jiwa dan melindungi kota dari ancaman dunia saat bekerja bersama di bawah matahari tertawa-tawa menjadi Sounder dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Baca juga : Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba


Komentar Facebook