Sinopsis Kimetsu no Yaiba
©Koyoharu Gotoge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Selingkaran.com – Kimetsu no Yaiba atau dengan judul lain disebut Demon Slayer atu juga terjemahannya : Pedang Pembunuh Iblis!.

Plot.
Tanjiro Kamado adalah seorang bocah lelaki yang baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya dan mencari uang dengan cara menjual arang. Semuanya berubah ketika keluarganya diserang dan dibantai oleh iblis. Tanjiro dan saudarinya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat dari insiden itu, meskipun Nezuko sekarang adalah iblis—tetapi secara mengejutkan dia masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya seorang manusia. Tanjiro kemudian menjadi pembunuh iblis untuk membantu saudara perempuannya menjadi manusia lagi, dan untuk membalas dendam atas kematian keluarganya.

Kimetsu no Yaiba sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tanjirou Kamado, yakni seorang sulung dari keluarga yang kurang mampu lalu tinggal di pedalaman gunung pada zaman Taisho. Dahulu, terdapat isu mengenai ONI (Iblis Pemakan Manusia) yang bersembunyi di hutan gunung. Karena itulah, penduduk setempat tidak berani menjalani aktifitas di malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pembasmi Oni juga berkeliaran di malam hari untuk memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou yang belum mengetahui apa-apa, hal itu hanyalah sekedar rumor belaka dan tidak akan menyebabkan masalah di kehidupannya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan dan kehangatan yang luar biasa dari keluarganya. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai saat dirinya meninggalkan rumah untuk bekerja menjual arang di Kota. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya Nezuko, berubah menjadi Oni. Namun yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan emosi dan pemikiran manusia dengan mencoba melindungi Tanjirou dari serangan Pembasmi Oni. Dimulailah perjalanan Tanjirou untuk melawan Oni dan mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali.

Informasi :

Judul LainDemon Slayer / Pedang Pembunuh Iblis!
Karya AsliSerial manga karya Koyoharu Gotouge
Pengisi SuaraAi Kakuma sebagai Makomo
Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
Ai Kakuma sebagai Makomo
Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
Houchu Ohtsuka sebagai Sakonji Urokodaki
Nobuhiko Okamoto sebagai Genya
Takahiro Sakurai sebagai Giyū Tomioka
Toshiyuki Morikawa sebagai Kagaya Ubuyashiki
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
Yuuki Kaji sebagai Sabito
SutradaraHaruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X)
Desain KarakterAkira Matsushima (Rave Master (TV), Tales of Zestiria the X)
MusikYuki Kajiura (Fate/Zero, Mahou Shoujo Madoka Magica, Sword Art Online)
Go Shiina (God Eater, Tales of Zestiria the X)
Lagu PembukaGurenge” oleh LiSA
Lagu Penutupfrom the edge” oleh FictionJunction feat. LiSA
StudioUfotable
Situs Resmihttps://kimetsu.com/
https://demonslayer-anime.com/
Twitter@kimetsu_off
Mulai Tayang Pada6 April 2019 (14:30 GMT/ 21:30 WIB/ 23:30 JST)

Lihat Juga :

Kimetsu no Yaiba Wallpapers HD


Komentar Facebook