Desain Pintu Minimalis untuk Rumah Minimalis

Desain Pintu Minimalis untuk Rumah Minimalis

Selingkaran.Com – Sebuah rumah pastinya harus memiliki yang namanya pintu, nah pintu itu biasa diletakan untuk pintu depan, pintu samping dan pintu belakang, tentunya dari masing masing pintu tersebut memiliki berbagai fungsi yang berbeda dong, pintu depan biasanya digunakan untuk para tamu yang datang kerumah mengunjungi rumah kita masuk dan keluar, dan pintu belakang juga sama fungsinya untuk keluar masuk tetapi bedanya mungkin yang belakang untuk mengakses dapur dan kamar mandi, dan disamping biasanya untuk menuju garasi mobil/ motor.

Pintu merupakan unsur yang sangat penting untuk sebuah rumah, bisa kebayangkan kalo rumah gak ada pintunya, mau masuk dari mana coba? dari jendela? nanti disangka maling.. apa mau masuk dari loteng, ya’elah repot amat, oleh sebab itu pintu merupakan suatu komponen yang harus ada di dalam sebuah rumah karena pintu merupakan akses untuk para penghuni rumah memasuki rumahnya sendiri.

Dalam memilih desain pintu anda juga harus teliti, jangan salah memilih , harus menggunakan perhitungan akan menggunakan pintu yang seperti apa, jika sudah tepat.. pilihlah model pintu yang cocok dengan digabungkan dengan warna cat yang mecing pula dengan warna cat rumah anda, jika belum tau nama nama warna cat, anda bisa baca disini -> Daftar Nama Warna Cat Tembok

Nah berikut ini, ada beberapa contoh desain Pintu Minimalis yang bisa anda lihat dan dijadikan referensi anda dalam memilih pintu :

Gambar Pintu Rumah Minimalis

 Klik Pada Gambar Untuk Memperjelas

desain-pintu-minimalis-1-selingkaran

desain-pintu-minimalis-2-selingkaran

desain-pintu-minimalis-3-selingkaran

desain-pintu-minimalis-4-selingkaran

desain-pintu-minimalis-5-selingkaran

desain-pintu-minimalis-6-selingkaran

desain-pintu-minimalis-7-selingkaran

desain-pintu-minimalis-8selingkaran

desain-pintu-minimalis-9selingkaran

desain-pintu-minimalis-10-selingkaran

Silahkan pilih ukuran pintu yang sesuai dengan rumah anda.

Bagaimana netizen dengan contoh contoh desain pintu diatas? apakah ada yang membuat anda tertarik untuk menggunakannya dirumah anda? nah jika sudah menyelesaikan pintu sebaiknya fikirkan juga untuk mendesain kamar mandi, anda bisa lihatnya disini : Desain Kamar Mandi Minimalis

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook