Memilih Keramik Kamar Mandi yang Keren

Memilih Keramik Kamar Mandi yang Keren

Selingkaran.Com – Disetiap rumah pastinya kita menemui yang namanya kamar mandi, ya iya dong.. bagaimana jadinya sebuah rumah jika tidak memiliki kamar mandi, bisa dibayangkan bukan, lantas bagaimana sang pemilik kamar rumah untuk membersihkan tubuhnya dari kotoran kotoran seperti debu. Kamar mandi merupakan unsur yang penting yang wajib ada pada setiap rumah, ini difungsikan tidak hanya untuk kebersihan tubh tetapi juga untuk buang air besar dan air kecil, karena setiap manusia pasti melakukan kegiatan itu setiap harinya, jadi tidak alasan bagi siapapun untuk tidak membuat kamar mandi disetiap rumah yang mereka bangun.

Dalam hal ini biasanya pemilik rumah akan memperhatikan bentuk atau desain dari sebuah kamar mandi, ada yang memilih desain yang biasa biasa saja yang penting bisa digunakan dan fungsional, ada yang membuat desain kamar mandi nya dibuat senyaman mungkin, dengan pepaduan warna cat, desain interior kamar mandi yang bagus beserta perabotan perabotan pelengkap untuk ditaruh dikamar mandi.

Dalam hal mendesain, faktor yang tak kalah penting adalah keramik kamar mandi, keramik ini sangat penting adanya, krena biasanya dijadikan sebagai lanta, tetpai juga bisa sebagai penutup tembok, dan biasanya.. keramik yang akan dijadikan lantai adalah keramik yang sedikit kasar, kenapa? karena ini akan menghindari orang yang melintasinya terpeleset, karena jika terpeleset dikamar mandi itu sangat berbahaya sekali ya netizen.

Nah bagi anda yang saat ini bingung memilih jenis jenis keramik dan warnanya yang cocok untuk ditaruh kamar mandi anda, anda bisa melihat contoh contoh desain kemarik kamar mandi dibawah, baca juga Contoh Desain Kamar Mandi :

Contoh Desain Keramik Kamar Mandi

Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

1. Keramik kamar mandi yang pertama, yaitu kombinasi antara 3 motif, yang pertama motif kotak besar polos untuk dijadikan lantai, yang kedua motif kotak kecil setengah dari keramik lantai tadi untuk dijadikan setengah dari dinding, dan yang ketiga menggunakan motif kotak kotak yang lebih kecil lagi.

keramik-kamar-mandi-minimalis-1-selingkaran

2. Untuk keramik yang ke 2 ini seperti yang terlihat dibawah, motifnya persegi panjang yang menumpuk dengan kombinasi warna biru , abu abu dan putih..

keramik-kamar-mandi-minimalis-2-selingkaran

3. Keramik dibawah ini dikhususkan untuk keramik lantai kamar mandi kita, jika kita lihat keramik ini tidak licin melainkan kesat, sehingga anda jangan takut lagi terpeleset saat berada dikamar mandi..

keramik-kamar-mandi-minimalis-3-selingkaran

4. Motif kayu merupakan ciri khas dari desain kamar mandi dibawah, mengambil warna cokelat seperti kayu, membuat kamar mandi menjadi terlihat lebih artistik dan mewah ditambah lagi dengan desainnya yang rapih.

bathroom interior

5. Keramik warna hitam dan kombinasi dengan warna cat dinding yang putih membuat kamar mandi terkesan lebih mewah dan kokoh, seperti kamar mandi dibawah ini, dengan desain yang rapih sudah pasti sangat nyaman sekali ketika digunakan.

keramik-kamar-mandi-minimalis-5-selingkaran

6. Sepertinya warna hitam dan abu abu ditambah dengan putih adalah warna yang banyak disukai dalam mendesain kamar mandi, kenapa? karena warna warna ini adalah warna yang membuat kamar mandi terasa lebih nyaman, dan juga biasanya karena agar tidak cepat kotor seperti warna putih.

keramik-kamar-mandi-minimalis-6-selingkaran

7. Masih dengan warna abu abu, keramik dibawah malah digunakan untuk lantai sekaligus untuk dindin full hingga keatas, anda juga bisa menggunakan desain ini keramik ini untuk digunakan di kamar mandi anda.

keramik-kamar-mandi-minimalis-7-selingkaran

8. Masih dengan warna abu abu yang terlihat seperti dibawah ini, warna abu abu digunakan sebagai dinding, sedangkan untuk lanta dipilih menggunakan warna seperti kayu dan tentunya lantau bukan menggunakan keramik yang licin ya.. karena rrentan terpeleset jika menggunakan keramik yang licin, cari keramik yang motifnya keat atau timbul.

keramik-kamar-mandi-minimalis-8-selingkaran

9. Jika anda ingin desain mewah tapi tetap sederhana, anda bisa gunakan contoh keramik dibawah ini sebagai referensi anda, dengan warna yang cokelat mudah membuat suasana lebih terasa mewah dan tidak meninggalkan kesan sederhana dan rapih.

keramik-kamar-mandi-minimalis-9-selingkaran

10. 2 kombinasi warna dan jenis keramik disajikan pada contoh keramik dibawah ini, anda juga bisa menggunakan 2 jenis keramik didalam 1 kamar mandi seperti yang tampak pada gambar dibawah ini, dengan lantai yang menggunakan motif kayu atau artistik dan dinding menggunakan motif warna biru yang seperti lauut.

keramik-kamar-mandi-minimalis-10-selingkaran

Bagaimana netizen? keren keren banget kan keramik kamar mandi diatas, semoga bisa jadi referensi netizen dalam mendesain kamar mandi yang keren dan minimalis, sehingga akan membuat nyaman anda dalam beraktifitas membersihkan tubuh.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook