Gambar Cincin Tunangan Untuk Calon Pengantin

Gambar Cincin Tunangan Untuk Calon Pengantin

Selingkaran.com – Melaksanakan Resepsi pernikahan tidak serta merta langsung menikah, untuk masyarakat di Indonesia untuk menuju kepelaminan, sang pasangan biasanya yang laki laki akan melamar sang wanita terlebih dahulu, tetapi tidak menutup kemungkinan si wanita terlebih dahulu, tergantung adat dan budaya yang digunakan ada adat adat tertentu yang menuntup sang wanita terlebih dahulu untuk melamar sang pria.

Terlepas dari itu, resepsi tunangan hanya dilakukan  satu kali dalam seumur hidup dan untuk satu pasangan (jika jodoh dan cocok) oleh sebab itu untuk merayakan resepsi tersebut tentunya kita sebagai calon mempelai ingin dong acaranya meriah dan berkesan, walaupun hanya tunangan tapi ini sakral loh, resepsi tunangan menandakan ikatan cinta antara kedua calon mempelai, bahwasannya kedua mempelai ini sudah siap untuk menuju kejenjang berikutnya yaitu kepelaminan.

Untuk melaksanakan resepsi tunangan, tentunya yang diperlukan untuk itu adalah sepasang Cincin Tunangan, sebagai simbol bahwa pasangan tersebut sudah melakukan ikatan cinta dan siap untuk menikah, nah maka dari itu sebaiknya kita sebagai laki laki mempersiapkannya terlebih dahulu, memilih cincin tunangan yang pas dan cocok tentunya suatu kebahagiaan tersendiri bagi anda atau pasangan anda, jika anda bingung.. anda bisa gunakan contoh contoh dibawah ini untuk dijadikan bahan referensi dalam membuat cincin ataupun sebagai referensi untuk membelinya di toko toko perhiasan, yuk dilihat..

Memilih Cincin Tunangan

1. Cincin yang pertama terlihat sangat sederhana tetapi juga tidak meninggalkan kesan mewahnya dengan selingan warna emas di bagian tengah cincin, dengan 2 ukuran untuk wanita dan pria. Cocok sekali untuk anda yang ingin bergaya simpel tapi elegan dan mewah.

cincin-tunangan-01

2. Cincin yang kedua adalah cincin dengan emas putih, dengan simbol love couple atau pasangan, jika cincin didekatkan makan simbol love akan terbentuk dengan sempurna, ini melambangkan kesatuan hati sang pasangan.

cincin-tunangan-02

3. Cincin yang ketiga ini bergaya sangat elegan dan mewah dengan hiasan emas dan permata dibagian atasnya, bisa menjadi pilihan anda untuk digunakan saat bertunangan nanti.

cincin-tunangan-03

4. Cincin yang keempat ini bergaya ketimur tengahan, dengan warna emas kuning dan dihiasi dengn batik khas dari budaya indonesia , cocok sekali bagi anda yang ingin bergaya tradisional menurut budaya budaya Indonesia.

cincin-tunangan-10

Gambar Cincin Untuk Tunangan

5. Cicncin berikut ini sangat banyak kita temui merekat di  pasangan pasangan yang akan menikah, desainnya sederhana sangat sedap sekali dipandang mata, selain itu unsur kemewahan juga terlihat dari permata dibagian atas cincin ini.

cincin-tunangan-09

6. Cincin putih yang indah ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi pasangan yang akan melaksanakan resepsi tunangan, desainnya yang elegan dan penuh kemewahan dengan warna putihnya, membawa unsur kesucian dan kesakralan akan resepsi tunangan yang dilakukan.

cincin-tunangan-07

7. Cincin berwarna emas ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan pasangan anda.

cincin-tunangan-06

8. Cincin yang kedelapan ini desainnya terlihat sedikit maskulin, dengan warna sedikit dark dan menambah unsur putih mengkilap ditambah permata yang ada diatas cincin, membuat cincin ini memiliki perpaduan warna yang sempurna, dan sangat cocok sekali bagi anda yang ingin merasakan kesan kemewahan pada lingkar jari anda.

cincin-tunangan-05

9. Untuk cincin yang terakhir ini juga desainnya hampir mirip budaya timur tengah, tetapi tidak masalah, karena desain ini cenderung seperti emas putih yang dibalut dengan batik lalu ditambah dengan permata di atas cincin tersebut.

cincin-tunangan-04

Nah bagaimana? bagus bagus ya.. cincin tunangannya? pasti kepingin deh untuk membuat ataupun membelinya di toko-toko perhiasan, dan ingat ini adalah resepsi yang harusnya berarti bagi anda dan pasangan anda, jadi pilihlah yang terbaik ya..

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook