Kekuatan Khusus yang Terdapat dalam Batu Cincin Merah Delima
Batu Cincin Merah Delima

Kekuatan Khusus yang Terdapat dalam Batu Cincin Merah Delima

Selingkaran.com – Bagi penggemar batu cincin dan para kolektor batu cincin, pasti sudah tidak asing lagi dengan batu cincin yang satu ini.. Yup benar sekali, Batu Cincin Merah Delima, batu cincin ini sudah banyak sekali yang membahas apa sih khasiatnya? manfaatnya dan lain sebagainya.

Batu cincin merah delima dipercaya memiliki kekuatan khusus yang dapat bermanfaat bagi yang menggunakannya, selain itu batu cincin ini sangat langka, jika ada pun kita harus hati hati apakah batu cincin itu asli atau palsu , (Baca : Ciri Ciri Batu Merah Delima yang Asli), anda harus jeli dalam melihat batu merah delima ini, jika benar benar anda mendapatkan yang asli, berdasarkan berita yang beredar, konon batu merah delima mengandung beberapa kekuatan khusus, diantaranya:

Batu Cincin Merah Delima

Batu Cincin Merah Delima

Kekuatan Khususu Batu Cincin Merah Delima

  1. Pengguna batu cincin merah delima dipercaya bisa kebal dari senjata apapun. baik senjata yang zhair maupun gaib. Rambutnya pun tidak putus, meskipun telah dipotong menggunakan gunting ataupun alat lainnya. Selain itu, kulitnya juga tidak mempan diiris.
  2. Sebagai sarana pengobatan bagi semua jenis penyakit.
  3. Dapat mengubah warna aur didalam gelas menjadi merah darah (batu merah delima yang asli akan menguba warna air tersebut secara perlahan dan jumlahnya bisa lebih dari 1 gelas)
  4. Pengguna batu merah delima mampu memnjadi supranatural yang handal.
  5. Pengguna batu merah delima diyakini akan awet muda jika air rendaman batu cincin diminum.

Kegunaan batu cincin merah delima memang multi fungsi. Walaupun begitu, kegunaan yang paling utama adalah untuk karisma , kewibawaan, serta penarik rezeki. Sedangkan, untuk efek kekebalan, hampir semua batu merah delima mustika mampu memberikan efek kekebalan, asalakan di asma terlebih dahulu. Oleh karena itu, jika ada seseorang yang menawarkan batu merah delima dengan hanya menawarkan kekebalan, berarti batu cincin tersebut bisa dipastikan palsu, karena batu  merah delima yang asli tidak semata mata hanya untuk kekebalan, tetapi ada manfaat dan khasiat lainnya bagi yang menggunakannya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook

  • Permata Star

    Biasa disebut dengan nama batu ruby dan berasal dari Burma. Mohon koreksi jika salah, terimakasih.