Ragam Manfaat Batu Cincin Akik Permata, Berdasarkan Warnanya

Ragam Manfaat Batu Cincin Akik Permata, Berdasarkan Warnanya

Selingkaran.Com – Jika kita lihat, setiap batu cincin/permata/akik pasti memiliki warna yang berbeda beda, entah itu warnanya biru, putih atau warna yang lainnya, yang jelas warna warna tersebut memberikan ciri khas pada batu tersebut, dan tidak jarang masyarakat memberikan nama pada setiap batu berdasarkan warna yang dimilikinya.

Tetapi taukah anda , setiap warna batu cincin itu memiliki manfaat tersendiri, tak hanya sebagai hiasan semata, warna yang mencolok pada setiap batu cincin konon memiliki manfaat tersendiri bagi pemakainya, tentunya bukan hanya warna saja yang memiliki manfaat, batu cincin pada dasarnya memiliki beragam manfaat, tetapi kali ini kita akan bahas mengenai manfaat batu cincin menurut warnanya, mari disimak..

batu-cincin-red-diamond-2

Manfaat Batu Cincin Berdasarkan Warna

Batu Cincin Warna Putih

Batu Permata berwarna putih, meliputi jenis berlian putih, mutiara putih, kuarsa yang jernih, kalsit , serta akik putih yang transparan. Jenis batu permata ini bisa menghasilkan getaran Positif. Maka dari itu, batu permata berwarna putih mampu menciptakan harmoni, kesembuhan sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

Warna Biru Tua

Batu Permata berwarna bitu tua berupa safir, turmalin, sekaligus batu-batu lainnya yang berwarna biru tua. Batu permata jenis ini berhubungan dengan cakra keenam yang terletak ditengah-tengah kening kepala, Batu permata berwarna biru tua dapat menghasilkan getaran yang mampu membantu menumbuhkan kebijaksanaan, serta memperkuat mata dan telinga, mengembangkan intuisi, serta memperkuat daya ingat. Selain itu , batu permata jenis ini juga dipercaya bisa membantu meningkatkan kepekaan penggunanya terhadap dunia halus.

Warna Biru Muda

Batu permata berwarna biru muda berupa jenis topas biru, pirus, akuamarin, malasit biru, tumalin biru, dan kuarsa biru. Jenis batu itu berhubungan dengan cakra kelima yang ada dibagian tenggorokan. Batu permata berwarna biru muda dapat menghasilkan getaran yang mampu membantu memperlancar aktifitas berbicara sekaligus bernyanyi, menyehatkan bagian leherm tenggorokan, pundak serta menjadikan seseorang lebih bijaksana dan mempunyai rasa belas kasih.

Warna Ungu

Batu permata berwarna ungu berupa jenis kecubung (ametis) serta turmalin ungu. Batu jenis ini berhubungan dengan sumber energi dibagian kepala sebagai cakra ketujuh. Batu permata berwarna ungu bisa menghasilkan getaran yang membantu menumbuhkan ketenangan, menghasilkan getaran feminim, mengurangi energi negatif, serta membantu mengembangkan batin yang positif.

Warna Hijau

Batu permata berwarna hijau berupa jenis zamrud, giok, malasit hijau, peridot, turmalin, mata kucing hijau, dan kalsit hijau. Batu jenis ini berhubungan dengan cakra keempat yang terletak didaerah dada ataupun jantung. Batu permata berwarna hijau menghasilkan getaran yang bisa membantu memperkuat jantung, menambah kesadaran materi, memperkuat otot otot saraf, menumbuhkan kasih sayang serta mengurangi emosi negatif.

Warna Kuning

Batu Permata  berwarna kuning dapat menghasilkan getaran yang membantu  menambah energi maskulin, memperkuat tubuh secara umum , serta memperkuat kemauan.

Warna Merah Jingga

batu Permata Berwarna Merah Jingga berupa semua jenis akik, khususnya akik yang cenderung berwarna merah jingga. Batu jenis ini berhubungan dengan cakra kedua yang terletak sedikit dibawah pusat. Batu permata ini berwarna merah jingga bisa menghasilkan getaran yang membantu memperkuat daya kemampuan s3ksu4l serta daya kreatif.

Warna Merah Jambu (Pink)

Batu permata berwarna pink berupa jenis kuarsa ros, garnet, turmalin, dan giok berwarna ping. Batu jenis ini berhubungan dengan cakra keempat yang terletak didaerah dada ataupun jantung. Batu permata berwarna pink bisa menghasilkan getaran yang membantu menambahkan kehalusan cintam serta memunculkan kehangatan yang damai dan positif.

Warna Merah

Batu permata berwarna merah berupa jenis jasper, mirah, dan granet. Batu jenis ini berhubungan dengan cakra yang pertama, yang terletak didaerah pinggu ataupun tempat duduk. Batu permata berwarna merah bisa menghasilkan getaran yang menumbuhkan hawa panas, meningkatkan tenaga tubuh lantaran mampu mempengaruhi peredaran darah, sekaligus menjadikan penggunanya rajin bekerja.

Warna Abu-abu

Batu Permata berwarna abu-abu berupa jenis akik, mutiara abu abu, kuarsa kusam, serta mata kucing abu abu. Jenis batu permata ini berhubungan dengan bagian tengah kaki ataupun betis. Jenis batu permata berwarna abu-abu bisa menghasilkan getaran yang memperkokoh kaki, menambah ketabahan, sekaligus sebagai penyalur tenaga kebumi.

Warna Hitam

Batu permata berwarna hitam bisa berupa jenis akik, safir, hitam, oniks, serta segala jenis batu yang berwarna hitam kelam. Jenis batu permata ini berhubungan dengan telapak kaki, batu permata berwarna hitam dapat menghasilkan getaran yang memperkuat daya fokus (ketekunan dalam urusan duniawi), keteguhan m ketabahan kaki, sebagai penyalur tenaga kebumi, serta meningkatkan ketenangan.

Warna Cokelat

Batu permata berwarna cokelat dapat berupa jenis akik , mata harimau, topas cokelat, kuarsa yang kusam seperti berawan, serta jasper. Dan tahukah anda ternyata batu jenis ini berhubungan dengan wilayah paha, jenis batu permata berwarna cokelatm bisa menghasilkan getaran yang mampu meningkatkan ketenangan, memperkuat kaki dibagian paha, sekaligus sebagai penyalur tenaga ke bumi.

Aneka Ragam Manfaat Batu Cincin Akik Permata

Dari ragam manfaat diatas, kemungkinan anda pasti memiliki salah satu batu cincin yang sesuai dengan apa yang disebutkan diatas, lalu bagaimana ? apakah anda benar benar merasakan efek getarannya? hanya anda sendiri yang tahu.. jangan lupa baca juga Batu Cincin/Akik Termahal Pada Jenisnya

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook

  • FAJAR

    *JUAL BONGKAHAN BATU BACAN*

    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)

    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

    No Hp : 0856-9677-0072 ==###== PIN BB : 5799FC30

    *BACAN DOKO SUPER*

    ================

    *Berat 1 ons Rp 500.000

    *Berat 5 ons Rp 1.250.000

    *Berat 1 kg Rp 2.500.000

    *Berat 2 kG Rp 4.250,000

    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    *BACAN PALAMEA*

    ==============

    *Berat 1 ons Rp 500.000

    *Berat 5 ons Rp 1.000.000

    *Berat 1 kg Rp 2.000,000setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    *Berat 2 Kg Rp 4.000,000

    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    KONDISI BATU

    ============

    * Natural (no treatment) asli bukan sintetis

    * Bahan tua galian tambang sendiri

    * Keras & Padat

    * Siap Gosok

    * Full daging tanpa kapur

    * Kualitas super krystal

    * Mineral (chysocolla chalcedony)

    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan

    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota

    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

    No Hp : 0856-9677-0072 ==###== PIN BB : 5799FC30

    ================================================