Batu Cincin Pirus (Turquoise)
Batu Cincin Pirus

Batu Cincin Pirus (Turquoise)

Selingkaran.Com – Batu Cincin Pirus dikenal sebagai batu turquoise. Batu ini disukai oleh banyak pencinta batu permata. Batu ini berwarna biru dan hijau, dengan jaluran urat yang menarik dan unik. Batu pirus mengandung campuran mineral tembaga alumunium dan besi yang berperan dalam pembentukannya warnanya.

Semakin biru warna batu pirus, semakin banyak kandungan tembaga didalamnya. Sedangkan, bila warna hijaunya yang menonjol, berarto kandungan besinya tinggi.

Batu pirus memiliki kekerasan 5-6 pada skala Mohs. Batu ini banyak dijumpai di Iran, Afghanistan, Israel, Amerika dan Meksiko. Biasanya , batu ini digunakan oleh orang orang yang berumur 40 tahun keatas.

Batu pirus disukai lantaran keindahan dan keunikan urat urat batunya, yang terbentuk dengan menarik. Batu Pirus yang paling terkenal dan tinggi harganya di pasaran adalah pirus berwarna biru atau hijau, yang berasal dari negara Iran, yang tidak mempunyai jaluran atau corak di atasnya.

Batu pirus diyakini membantu dalam proses penyembuhan penyakit, memberikan ketenangan dan membuka aura kekuatan diri, khususnya kekuatan ruhani.

Khasiat Batu Pirus

Batu Cincin Pirus

Batu Cincin Pirus

Batu Cincin Pirus

Batu Cincin Pirus

Khasiat Batu Batu Lainnya :

  1. Khasiat Batu Zamrud
  2. Khasiat Batu Hakikat
  3. Khasiat Batu Serai
  4. Khasiat Batu Panca Nur
  5. Khasiat Batu Lafazh
  6. Khasiat Batu Merah Delima
  7. Khasiat Batu Kecubung
  8. Khasiat Batu Mata Kucing
  9. Khasiat Batu Jarum Mas
  10. Khasiat Batu Nilam Safir
  11. Khasiat Batu Mata Harimau (Tiger Eye)
  12. Khasiat Batu Pirus

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook